Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 245 Tayang Hari Ini Sabtu 1 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 245 Tayang Hari Ini Sabtu 1 April 2017, Pihu, Ruhi & Adi berada di jalan.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 245 Tayang Hari Ini Sabtu 1 April 2017

Pihu " Ruhi tidur di kamarku, aku akan memberikan teddy besarku, aku mencintaimu.
Ruhi " terima kasih, kenapa kau seperti ini, kau tdak takut bibi itu.
Pihu " sedikit, dia terlihat menakutkan,
Nenek mengatakan kita seharusnya tdak menunjukkan rasa takut kita kepada siapa pun.
Adi tersenyum gembira mendengar pembicaraan mereka.
Ruhi " aku sedang menikmati pembicaraanmu, aku merasa seperti aku sedang melihat masa laluku saat melihatmu, kau sangat lucu.
Ruhi memeluk Pihu.
Adi tersenyum.

Shagun bertanya kepada semua orang di mana Pihu.
Ibu Raman " dia akan datang dgn Ishita & Raman.
Simmi " Shagun mengapa kau datang lebih awal.
Shagun " aku punya pekerjaan.
Ibu Raman " Ruhi tdak akan datang.
Pihu datang & mengejutkan mereka dgn membawa Ruhi.
Mereka semua senang.
Ibu Raman memeluk Ruhi.
Pihu " kita akan tinggal di kamar yg sama.
Ibu Raman meminta Ruhi utk pergi keluar, & meminta Neelu utk mendapatkan piring aarti.
Ayah Raman " hanya melakukannya di sini sendiri.

Ibu Raman melakukan aarti nya.

Ibu Ishita mencari Ruhi.
Ibu Ishita " Bala Ishu menelepon & mengatakan Ruhi akan datang,
kita lakukan karena Ishu mengatakannya, biarkan dia datang pertama.
Ayah Raman datang kepada mereka.
Ayah Raman " Ruhi sudah datang, aku ingin kalian semua bertemu dgnnya.
Ibu Ishita " kita berbicara tentang dia.
Ibu Ishita berhenti.
Ayah Raman " melupakan perkelahian lama, ini saatnya bahagia , datang, Ruhi kita pulang setelah bertahun-tahun.

Niddhi melempar sesuatu dgn marah-marah.
Niddhi " Ashok ruhi pergi kerumah Bhalla.
Ashok " sebelumnya dia putri Ishita & akan memiliki rencana, dia tdak akan kembali sekarang.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 245 Tayang Hari Ini Sabtu 1 April 2017

Niddhi " Ruhi mengatakan kepadaku bahwa dia akan menyulitkan keluarganya.
Ashok " kita tdak bisa percaya padanya,
aku ingat Ayah Raman memberi nama rumahnya utk Ruhi,
jika Ruhi mengambil rumah itu & membuat Bhallas tunawisma,
maka Bhallas tdak akan memaafkannya.
Niddhi " apa kau pikir Ruhi akan melakukan hal ini.
Ashok " kita harus membuat dia melakukan hal ini,
jika kita bermain cerdas, aku akan mendapatkan rincian dari rumah itu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 245 Tayang Hari Ini Sabtu 1 April 2017

Ibu Ishita datang ke rumah Bhallas & melihat Ibu Raman melakukan aarti utk Ruhi.
Ibu Ishita menemui Ruhi & memeluknya.
Raman & Ishita pulang & tersenyum melihat Ruhi ada di rumah.
Pihu membawa Ruhi dgn dia utk menunjukkan ruangan.
Semua orang tersenyum.
Shagun " aku akan melihat apakah dia ingin sesuatu.
Ibu Ishita & Bala pergi.
Ibu Raman berterimakasih kepada Ishita karena membuat Ruhi kembali.
Ishita " Pihu yg membawa dia kembali, bukan aku.
Simmi " kau tdak pernah mengambil penghargaan ,
kau berhasil semuanya, kemarahan Raman terkendali,
segala sesuatu harus baik-baik saja setelah kau datang.
Ibu Raman " ya, aku tdak punya kekhawatiran sekarang.
Shagun terlihat.
Shagun " yg Ashok katakan benar, tdak ada Raman tdak akan melakukan sesuatu yg salah dgnku, aku percaya padanya.

Raman bersandar & melihat foto Ruhi.
Ruhi datang diruangan & melihat Foto keluarga.
Ruhi " aku pikir semuanya masih sama, hanya aku yg tdak ada di sini.
Raman melihat Ruhi.
Ruhi mulai pergi.
Raman " berhenti , apakah kau tdak bisa tidur,
datang aku akan menunjukkan sesuatu.

Raman membawanya ke kamar & menunjukkan Ishita.
Raman menunjukkan kepada Rugi beberapa hal yg dia simpan dgn aman.
Ishita bangun & melihat mereka.
Ishita berpikir " luar biasa, Raman & Ruhi bersama-sama setelah waktu yg lama,
aku tdak akan mengganggu.

Raman menunjukkan beberapa kenangan lama utk Ruhi.
Ishita bangun & tersenyum melihat mereka,
dan berpikir utk tdak mengganggu antara ayah & putri.
Raman menunjukkan kepada Ruhi.
Raman " kau ingat kau melompat ketika kau selalu sengaja ketinggalan bus, sehingga kita mengantarkanmu.
Raman menunjukkan medali permainan sekolah.
Raman " kau membuat praktek & kita
memenangkan medali ini juga.
Ruhi menjadi emosional.
Raman menunjukkan beberapa Foto.
Raman " kau mengatakan kepadaku bahwa jenggotku menyakitimu.
Ruhi menangis.
Raman " aku terlihat sangat buruk tanpa jenggot.
Raman menunjukkan Foto.

Ishita tersenyum
Raman menunjukkan Foto.
Raman " kau senang memakai saree seperti Ibu Ishi, kita merindukan ini banyak.
Ruhi melihat Foto & kemudian menyadari dia harus pergi.
Ruhi " apa aku dapat mengambil semua ini.
Raman " ini semua milikmu.
Ruhi " ya, aku akan mengambil ini ketika aku pergi dari sini.
Ruhi pergi.
Raman menjadi sedih.
Ishita " dia perlu beberapa waktu, aku telah melihat segalanya.
Raman " banyak waktu yg berlalu.

Raman mendapat telepon dari Anil.
Anil " Raman Ashok mendapatkan Rincian kepemilikan rumah,
teman pengacaraku meneleponku, mungkin Ashok tahu rumah atas nama Ruhi,
aku ingin kau utk berhati-hati.
Raman " baik-baik saja, aku akan melihat.
Raman & Ishita khawatir.
Ruhi menangis melihat semua hal kecil tersebut.
Ruhi " aku tdak bisa menyakiti mereka lagi, bagaimana aku bisa kasar,
aku pikir aku harus minta maaf kepada mereka sekarang,
aku berharap mereka memaafkan aku.

Ishita " Raman Ruhi melawan kita, Ashok & Niddhi dapat melakukan sesuatu utk menggunakan nya,
kita harus menyelamatkan rumah ini,
jika rumah ini ada pada nama Ruhi.

Ruhi datang & tersenyum saat mendengar pembicaraan mereka.
Ishita " kita harus memberi nama properti & keuangan pada nama Ruhi bukan utk orang lain,
kita dapat merubah nama utk Pihu, itulah cara terbaik utk menyimpan semua ini.
Ruhi pergi dgn marah.
Ishita " tdak, kita tdak akan membuat nama utk Pihu,
tapi dgn membuat kepercayaan pada nama Ruhi,
kita dapat menyimpan properti & Ruhi juga.
Raman menyukai ide itu.
Ruhi ingat kata-kata Ishita & menangis.
Ruhi " mereka terlalu buruk, aku tdak berpikir mereka bisa melakukan hal ini,
aku hanya membenci mereka.

Pagi nya, Raman bangun.
Raman " lihat dia, ini kamarku, aku sedang tidur di sofa & menahan punggungku sakit,
sekali Ruhi datang kembali, Ishita akan pergi & ruangan ini akan menjadi milikku.
Raman pergi ke kamar mandi.
Ishita bangun oleh beberapa suara.
Raman " aku tdak melakukan apa-apa.
Mereka semua pergi keluar & melihat Ruhi bermain musik sangat keras.
Raman " Ruhi, aku akan menurunkan volumenya.
Ruhi " jika kau memiliki masalah,
aku bisa meninggalkan rumah, aku latihan seperti ini setiap pagi.
Ibu Raman " tdak, ini baik, kita juga akan melakukannya.
Ishita " bahkan aku juga akan lakukan.
Ishita & Simmi juga bergabung dgn Ruhi.
Raman tersenyum.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 245 Tayang Hari Ini Sabtu 1 April 2017

Ayah & Ibu Ishita datang ke sana.
Tetangga datang & mengeluh tentang musik yg keras,
jika aturan masyarakat yg rusak, bagaimana dia akan bekerja.
Ibu Raman " Bhatia jelaskan kepada mereka, apa masalah utk memainkan beberapa musik.
Bhatia " ada sesuatu yg disebut akal, ini begitu keras.
Ibu Raman " ini masih pagi, apa masalahnya.
Bhatia meminta mereka utk menghentikan musik.
Ishita " setuju ini memang keras, tapi kita harus mengubah kemarahan kita dalam latihan,
penelitian baru-baru ini, kita sedang bersenang-senang utk menari,
menyenangkan ini sangat baik, datang bergabung dgn kita.
Ishita membawa semua tetangga.
Adi bangun melihat Ruhi & semua orang.
Raman duduk & memegang kepalanya.
Semua orang melakukannya sebagai Ruhi.
Adi mendapat panggilan telepon Ishita.
Aaliya " aku kehilangan Ibu, aku ingin mengejutkanmu,
aku membuat idli & dikirim oleh Ayah, biarkan aku tahu kau suka atau tdak.

Mani memberikan tiffin utk Ishita.

Ishita " ini sangat lezat.
Mani " kau tdak merasakannya sampai sekarang.
Ishita " dia adalah putriku, aku tahu dia akan membuat yg luar biasa.
Mani bertanya tentang Ruhi.
ishita " tdak tahu bagaimana mengelola nya.
Mani " aku telah melihat beberapa pelayan mengambil bingkai foto mu & piala,
mereka mengatakan Ruhi aneh,
Ruhi meminta mereka utk tetap menyimpan dgn aman di kamarnya, dia peduli pada hadiah.
Ishita senang mengetahui hal ini.
Ishita " ada beberapa kemajuan, aku pikir tdak bekerja pada dirinya, terima kasih Tuhan,
berita yg bagus, kita punya motivasi, kita bisa mencoba lebih, aku merasa Ruhi sengaja mengganggu , janjiku utk Ruhi, apa pun yg terjadi, aku akan mendapatkan dia kembali kepadaku.
Mani tersenyum.
Ishita " aku akan memecahkan teka-teki ini, aku janji.