Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 236 Tayang Hari Ini Kamis 23 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 236 Tayang Hari Ini Kamis 23 Maret 2017, Raman menyalahkan Niddhi utk semua yg terjadi di masa lalu. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 236 Tayang Hari Ini Kamis 23 Maret 2017

Raman " identitasnya Niddhi Chopra, lari menjauh dari kriminal.
Niddhi menyangkal bahwa dia Niddhi.
Niddh " aku adalah Nimrit, & ini adalah Ruhaan, apa yg salah yg aku lakukan, aku membuat Ruhi menjadi laki2, semua orang melakukannya utk Image, apa ada masalah yg besar.?
Niddhi meminta Raman utk membuktikan bahwa dia adalah Niddhi.
Niddhi meminta inspektur utk mengambil pernyataan Ruhaan.
Niddhi " Ruhaan adalah milikku.
Inspektur " Ishita apa kalian tdak tahu tentang putri mereka.?

Ishita " bagaimana kita akan tahu, Ruhaan adalah sensasi pop, kita pikir Ruhi sudah lenyap, Aaliya mengatakan kepadaku Niddhi selalu memukul Ruhaan.
Aaliya " ya, kau telah melihat sendiri, Niddhi selalu menyiksa Ruhi.
Raman marah.
Adi " mari kita bawa Ruhi pulang ke rumah.
Raman " kita telah menunggu lama, aku ingin membawa anakku pulang.
Niddhi khawatir.

Ibu Ishita & Simmi melakukan pengaturan & menyatakan kalau Ruhi akan datang ke rumah mereka.
Vandu datang , dia berdebat dgn Simmi.
Simmi " Ruhi adalah darah kita, dia akan datang kepada kita.
Vandu " Ishu dgn Ruhi, dia akan datang ke rumah kita.

Ayah Raman & Ayah Ishita meminta mereka utk menghentikan perdebatan.
Shagun bersama dgn Pihu.
Shagun " akankah kalian memutuskan dgn berdebat.
Vandu " jangan bereaksi khawatir, kita tahu bagaimana kau pergi ke hotel.
Shagun " pernikahanku hancur, aku marah,aku manusia bukan Devi, aku memiliki emosi juga, aku senang Ruhi datang, aku akan menyambut dia.

Niddhi " kau tdak bisa mengambil Ruhaan, tanyakan Ruhaan apa yg dia inginkan.
Ishita " Ruhi mengalami trauma, apa yg akan dia katakan.?
Raman " aku akan membawa Ruhi kerumah.
Ruhi berteriak.
Ruhi "menghentikannya.
Ruhi pergi ke arah Niddhi.
Ruhi "aku tdak ingin pergi dgn kalian semua.
Raman & Ishita terkejut.
Ruhi " aku Ruhi, tapi aku tdak akan pergi.
Ishita " apa yg terjadi.?
ishita berusaha mendekati ruhi 
Ruhi " jangan mendekat,aku tdak memiliki hubungan dgn mu, di mana kau ketika kau membiarkan aku pergi & memilih putrimu.
Ishita menangis.
Ishita " Niddhi menculikmu.

Ruhi " tutup mulutmu, aku tdak diculik, semua terjadi karna ceroboh, Niddhi meminta kau utk mengambil Ruhi & memberikan anakmu, apa yg kau lakukan, kau membiarkan aku pergi, mengapa kau membawa aku ke sana, apakah kau memiliki jawaban sekarang , tak ada yg peduli setelah aku pergi, semua orang hidup normal, kaliam berdua memiliki keluarga, & anak-anak juga, Raman tinggal dgn mantan istri & Ishita dgn keluarganya, mungkin kau menangis selama beberapa hari.
Raman " hidup kita lebih buruk dari neraka, wanita ini telah mengisi racun di dalam hatimu.
Ruhi " wanita ini, dia membuat aku menjadi bintang, aku tdak ingin menjadi Ruhi, Ruhi diberikan dalam kesepakatan, dia membuat aku menjadi Ruhaan popstar, semua orang mencintai Ruhaan, Niddhi tdak pernah memaksa aku, dia selalu memarahi aku, setiap orangtua menegur anaknya, Ruhi telah lenyap utk kalian semua.
Mereka semua menangis. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 236

Ruhi meminta Raman & Ishita utk Pergi.
Ruhi " aku bersama Niddhi.
Raman & Ishita minta maaf pada Ruhi & memohon kepada Ruhi utk ikut dgn mereka.
Polisi membawa Raman & Ishita pergi.
Ruhi menangis.
Ishita & Raman menangis.
Adi & Mihika menenangkan Ishita.
Ishita " Ruhi membuatku menjadi Ibu Ishi , bagaimana aku bisa melakukan kesepakatan nya demi Pihu , keduanya putriku, bagaimana Ruhi bisa mengatakan ini, Niddhi mengisi racun di dalam pikirannya.
Raman " inspektur lakukanlah sesuatu.

Inspektur " maaf, kita tdak bisa berbuat apa-apa, mereka adalah warga Australia,kalian berdua pergi, atau mereka dapat mengajukan kasus padamu.
Ishita " Raman jelaskan kepada Ruhi, aku tdak membenci Ruhi, mintalah padanya utk memaafkan aku, Romi berbicaralah dgn Ruhi, dia sangat mencintaimu , tolong melakukan ini utkku, katakan padanya Ibu Ishi tdak jahat.

Romi " kuatkanlah dirimu kak & jangan kalah, aku janji aku akan membawa Ruhi kembali.
Ishita menangis.
Ishita " Ruhi marah, dia telah pergi selama bertahun-tahun, tdak tahu apa yg Niddhi isi dalam benaknya, dia akan kembali.
Raman " jangan memberikan harapan palsu kepada kita Romi.
Romi " harapanmudapat berakhir, tetapi harapan kak Ishita tdak bisa berakhir, ini adalah karenamu.
Mihika " Romi apakah saat ini waktunya utk mengatakan itu?.
Romi " ya, kak Raman bertanggung jawab utk ini, dia membawa Niddhi kerumah, kalau dia mengatakan rencananya utk keluarga, kita akan menang, Raman selalu menyalahkan orang lain utk menyembunyikan kesalahannya, egonya, kemarahan & kebanggaan, mengapa ini terjadi, Raman memarahi kak Ishita, lalu kakIshita meninggalkanmu Raman, & bahkan Ruhi, istri & anak perempuannya bertindak lenyap, semua ini karenamu.. Raman sadarilah kebenaran & kesalahan itu dgn kata-kata Romi.
Raman sedih & duduk menangis.
Ishita menangis melihat Raman.
Romi & Mihika pergi.

Ibu Ishita meminta Vandu utk memanggil Mihika.
Mereka melihat Ishita datang & meminta semua orang utk datang, apa Ruhi telah datang.?
Raman, Ishita, Adi juga Aaliya datang.
Ibu Ishita bersama Simmi meminta Raman bersama Ishita tentang Ruhi.
Bahkan Shagun bertanya hal yg sama.
Raman " Ruhi membenci kita, dia tdak ingin ikut dgn kita, dia bicara dalam hati kita mengorbankan dirinya utk Pihu, Niddhi mengisi racun dalam pikirannya, Ruhi membenci keluarganya sendiri.
Ibu Ishita " apa, Ruhi membencimu.?
Ishita " Ruhi membenci aku, hidupku berakhir, aku telah benar-benar menjadi wanita yg tak punya anak.
Ibu Ishita " tdak, jangan mengatakan ini, Ruhi akan datang kembali kepadamu.
Mereka semua menangis.

Ishita" aku masih hidup & memiliki kenangan Ruhi bersamaku,aku pikir utk menyelasaikan hidupku dgn kenangan Ruhi, Raman mengatakan kepadaku bahwa aku tdak layak menjadi ibu, kau benar, Ruhi pergi, aku juga pergi, aku jadi pergi tapi aku hidup dgn kenangan, tapi sekarang Ruhi telah meninggalkan aku.
Ayah Ishita menenangkan Ishita.
Ayah Ishita " kita akan berbicara dgn Ruhi.
Ishita menangis.
Ishita " Ruhi membenci aku,aku seperti seorang ibu yg jahat, aku meninggalkan putriku & ada putriku meninggalkan aku, aku Ibu yg gagal.
Raman, Shagun, juga semua orang menangis.

Ishita " semuanya selesai hari ini.
Ishita merasa pusing , dia pingsan.
Mani bersama Bala bergegas menemui Ishita.
Bala membawa Ishita kerumah Iyer.
Ibu Ishira menaburkan air pada Ishita & meminta Ishita utk membuka mata.
Ibu Ishita " Raman memanggil dokter.
Mani pergi utk membawa dokter.
Shagun pergi utk mendapatkan beberapa dosis energi.
Mereka semua melihat Pihu ada disana.
Shagun " Pihu tidurlah.
Pihu " aku pergi utk minum air, apa yg terjadi.

Ashok menegur Niddhi.
Ashok " mengapa kau tdak bercerita tentang Ruhi.
Niddhi " itu tdak penting utk memberitahumu.
Ashok " tdak meminta aku utk mendapatkan Ruhi sekarang, dia akan pergi dgn orang tuanya.
Niddhi " tdak, Ruhi memilih aku , dia bersamaku.
Ashok terkejut.

Pihu " Ibu apa yg kau lakukan dirumah Iyer, kau membantu bibi itu,apa yg terjadi.?
Dokter memeriksa Ishita.

Dokter " tekanan darahnya sangat rendah, panggil Ruhi di sini, ini penting.
Shagun " Pihu bibi merasa kehilangan Ruhi, dia suka Ruhi, Ruhi meninggalkan tiba-tiba jadi bibi jatuh sakit.
Pihu " bahkan aku rindu pada Ruhi.
Shagun " kita semua kehilangan Ruhi.
Adi datang.
Adi " Ibu dokter meminta utk membawa Ruhi, atau Ibu Ishi.... Pihu " siapa.?
Adi " bibi ....
Shagun meminta Neelu utk membuat Pihu tidur & pergi. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 236 Tayang Kamis 23 Maret 2017

Niddhi meminta Nupur utk mengatur tiket nya.
Ruhi ingat Ishita & menangis.
Niddhi " aku benci Raman & keluarga Bhalla.
Niddhi melihat Ruhi.
Niddhi " jangan menatap aku, kau masih hidup karena aku, keluargamu meninggalkanmu, jangan berfikir utk pergi ke keluargamu, kemasi semua barangmu, kita harus berangkat ke Australia.

Dokter " Raman keadaan Ishita ini terlalu berisiko, bawa Ruhi kesini, ini adalah trauma emosional, ini penting utk dia harus bertemu Ruhi.

Raman menelpon Ruhi.
Ruhi " aku tdak berhubungan dgn dia, aku tdak ingin berbicar dgnnyaa.
Ruhi menangis.
Raman duduk menangis.
Mani melihat Raman & pergi kearahnya.
Mani meminta Raman utk kuat.
Raman " Ruhi tdak sepenuhnya salah, aku lebih jengkel dgn Ishita, tapi aku tdak bisa melihat Ishita sakit, jika Ruhi tdak datang, dia akan lenyap.
Pihu melihat Raman menangis.
Pihu " apa yg terjadi.?
Raman pergi.
Pihu bertanya kepada Mani.
Mani " Ishita tdak sehat, dia ingin bertemu Ruhi.
Pihu " Ibu mengatakan kepadaku bahwa Ruhi pergi ke Australia.
Mani " tdak, dia di India.
Pihu " coba telpon saja dia.
Mani " dia tdak menjawab panggilan telpon.
Pihu " bagaimana dia bisa melakukan ini, paman apa kau tahu di mana Ruhi.?
Mani " ya.
Pihu " bawalah aku menemui Ruhi, aku akan membawa dia, aku akan melihat bagaimana dia tdak datang.
Mani tersenyum.