Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 231 Tayang Hari Ini Sabtu 18 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 231 Tayang Hari Ini Sabtu 18 Maret 2017, Orang-orang memuji Raman karna membuat iklan dgn Ruhaan. Ashok & Romi marah melihat semua orang memuji Raman & bisnisnya meningkat.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 231 Tayang Hari Ini Sabtu 18 Maret 2017

Romi " Ashok aku tdak bisa berada di sini di mana orang-orang memuji Raman. 
Ashok " ini bisnis biasa, kita akan berbicara dgn Ruhaan tentang kampanye iklan, kita akan melakukan pemasaran dgn baik. 
Romi " mengapa Ruhaan akan melakukan iklan utk kita.?
Ashok " manajernya, Ni .... Maksudku Nimrit adalah teman lamaku, dia bisa melakukan ini utkku. 
Romi " baik- lah, aku akan berangkat sekarang. 
Ashok " aku akan memanggil Nimrit & membuat janji. 
Ashok menelpon Niddhi & meminta Niddhi utk menemuinya di rumahnya setengah jam lagi. 

Ishita minum. 
Raman melihatnya & meminta manajer utk kamar.
Ishita mabuk & menari dgn beberapa pria.
Ishita memeluk Raman & menari dgn dia.
Raman memegang & mencoba utk menghentikannya. 
Ishita melakukan selfie dgn beberapa pria. 
Raman membawanya pergi.
Ishita mencoba utk menghentikannya. 
Raman menyuruh semua orang pergi. 
Raman membawa Ishita dari sana. 
Ishita " kemana kau akan membawaku, aku ingin pesta. 
Raman " kita akan pulang. 
Ishita " aku ingin mengambil gambar yg bagus.

Ishita meminta lebih banyak minuman.

Raman " apakah kau kehilangan akal, biarkan, ikut dgnku. 
Ishita tertawa.
Ishita " kau kehilangan tantangan, aku telah minum banyak,aku berdiri tegak, suaraku rendah, aku tdak seperti kau, aku bisa mengontrol diriku, kau banyak berteriak . 
Raman berteriak. 
Raman " ayo ke kamar, ada kejutan utkmu.. Ishita meminta utk minum di jalan.
Ishita " bahkan Raman dapat berbagi minuman. 
Manajer memberikan tasnya. 
Raman membawanya.

Ruhi melihat Flat Bhalla & berpikir utk melihat Pihu sekali lagi. 
Ruhi pergi.
Ruhi " Neelu mengapa kau tegang.? 
Ruhi melihat dapur kacau.
Ruhi " apa semua ini.?
Neelu " Pihu ingin membuat kue utk ucapan terima kasih ,lihat dapurnya sekarang, aku harus membersihkan semuanya. 
Pihu menyapa Ruhi.
Pihu " bagaimana aku terlihat sebagai koki, aku sedang membuat kue ucapan terima kasih , akankah kau membantu aku.?
Ruhi membantu Pihu.
Ruhi " cake akan dipanggang dalam 20 menit. 
Pihu " kita akan berdoa utk Mata Rani. apa kau tdak suka menonton serial tv.?
Pihu bercerita tentang Parvati. 
Ruhi tertawa & berdoa bersama Pihu. 
Ruhi melihat Pihu & tersenyum. 
Pihu meminta Ruhi utk menutup mata & berdoa. 
Ruhi berdoa utk kue yg baik. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 231

Ashok menemui Niddhi di rumahnya.
Ashok " kau melewatkan pesta yg baik, kita akan melakukan pesta di sini. 
Niddhi berdebat dgn Ashok.
Niddhi " kau pikir kau bisa menghina aku kapan saja & dapat memutuskan utk mengirim aku ke Australia. 
Ashok " aku tahu kau marah, kau dapat menghukum aku juga, aku ingin Ruhaan bekerja utk ku & Romi. 
Niddhi " apakah kau kehilangan akal, jika Romi tahu aku masih hidup, dia akan melenyapkanku atau memberitahu semua orang. 
Ashok " tdak, Romi membenci Raman sekarang. 
Niddhi " jika Romi tahu aku masih hidup, dia akan membuat aku bertanggung jawab utk permusuhan dgn Raman, jangan lupa aku menculik bayi itu karena Romi. 
Romi datang & bertanya tentang Ashok ke pembantu. 
Niddhi mendengar Romi.
Niddhi " Ashok beraninya kau memanggilku di sini utk membuat aku terjebak. 
Ashok " tdak seperti itu, pergi & bersembunyi, kita akan bicara nanti. 
Niddhi pergi. 
Romi datang & melihat Niddhi.. Romi tdak melihat wajahnya.

Ruhi " kita akan melakukan icing sekarang, kita akan menulis terima kasih ibu & ayah. 
Pihu " aku akan melakukannya & menulis terima kasih Ruhi.
Ruhi tersentuh.
Ruhi " apa ini.?
Pihu " kita bisa berterimakasih kepada orang yg kita cintai, aku mencintaimu , kau seperti kakakku, Kak Adi adalah saudara terbaik, aku selalu ingin memiliki kakak, lihat aku hari ini. 
Ruhi memeluk Pihu & tersenyum.

Neelu melihatnya.
Neelu bicar dalam hati " Ibu Raman pasti senang melihat mereka, bahkan Ruhi akan seusianya, aku berharap Ruhi bersama Pihu.

Romi meminta Ashok utk berbicara dgn Nimrit & Ruhaan utk iklan. 
Ashok " ya, pesta baru saja berakhir, kita akan melakukan pekerjaan nanti,kau habiskan saja waktu dgn pengantinmu.
Romi " sepertinya kau berada di sini dgn pacarmu, siapa dia, tdak akankah kau memperkenalkan dirinya padaku?. 
Ashok " tdak seperti itu.
Ashok menyangkal. 
Romi pergi. 
Niddhi mendengar mereka & marah.

Raman membawa Ishita ke kamar hotel. 
Ishita suka dgn ruangan yg dihiasi.
Ishita" kita di suite bulan madu, aku menyukainya. 
Raman " tidurlah. 
Ishita " minumlah. 
Raman. " hentikan drama ini.
Ishita " kau membosankan, kau menantang aku, aku tdak bisa minum, aku melakukannya & menunjukkan itu, lihat bagaimana aku sedang berjalan lurus. 
lshita tersandung. 
Raman tertawa. 
Ishita meminta Raman utk berjalan.
Ishita " kau memiliki semua keberanian, Aku meninggalkan ini. 
Raman " aku tdak akan minum sendiri, kau tdak bisa menerima tantangan, jika kau minum lagi, kau tdak bisa berjalan lurus & kau akan berteriak. 
Ishita meminta Raman utk menerima tantangannya.

Ishita menantang Raman utk minum minuman.
Raman duduk dgn Ishita & meminta Ishita utk minum.
Ishita " aku akan memilih beberapa pemuda & minum dgn dia.
Ishita meminta Raman utk melihatnya.
Raman " kau selesai.

Ishita " tantangan itu 50-50, aku akan melakukan apa yg kau lakukan.
Raman " baik, lakukan tantangan lain.
Raman melepas kemejanya.
Ishita mabuk.
Ishita " aku akan melepas sareeku.
Raman " tdak, jangan melepasnya.
Ishita " baiklah beritahu aku apa yg harus dilepas.
Raman " singkirkan keadaan mabuk mu.
Ishita " katakan apa yg harus kulakukan, ini tdak menyenangkan, aku akan menang.

Raman berjalan menjauh dari Ishita.
Raman " apa yg salah dgnmu, pergi.
Mereka jatuh di tempat tidur. Mereka melihat satu sama lain.
Ishita memeluk Raman.
Raman menatapnya.
Mereka jatuh tertidur.

Ruhi tersenyum mengingat Pihu.
Ruhi " dia lucu, penuh kehidupan, kita bersenang-senang seperti dua saudaraku.
Ruhi bicara dalam hati " dimana Ishita.?
Ruhi " itu berarti Ishita tdak pulang pada malam hari.
Ruhi menelpon Aaliya & bertanya tentang Ishita.
Ruhi " ya, mungkin aku bangun terlambat, mungkin dia pergi utk berjalan-jalan pagi.
Ruhi bicara dalam hati " kemana Ishita pergi. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 231 Tayang Sabtu 18 Maret 2017

Ishita dgn Raman.
Ruhi tdak melihat mobil Raman di kompleks & bertanya kepada penjaga.
Penjaga " Raman tdak pulang tadi malam.
Ruhi " ini tdak bisa terjadi, Raman & Ishita tdak bisa bersama-sama.
Ruhi pergi menemui Ibu Ishita.
Ruhi " Nenek Raman mengancam utk menyakiti Ishita, aku khawatir utk Ishita.
ibu Ishita " jangan khawatir, aku akan melihat Raman, Ishu tdak menelepon aku.
Ibu Ishita pergi kerumah Bhalla & bertanya Simmi tentang Raman.
Simmi " jangan membuat masalah.
Neelu " Raman tdak di kamarnya.

Ibu Ishita " bahkan Ishita tdak di rumahnya, Raman mengancamnya dalam pesta ,sekarang Raman hilang & Ishita juga hilang, apa yg dia lakukan.?
Simmi " mereka bukan anak-anak kecil, jika mereka pergi bersama-sama, mereka akan pulang  kembali.
Shagun mendengar ini & berpikir Raman & Ishita tdak kembali ke rumah.

Mihika " Romi mengapa kau khawatir.?
Romi " aku melihat Niddhi di rumah Ashok kemarin.
Mihika " bagaimana ini bisa terjadi, dia lenyap 7 tahun yg lalu.
Romi " keluarga kami pecah karena dia, aku bertanya kepada Ashok, dia menyangkal & menyembunyikan Niddhi dariku, itu berarti sesuatu hal besar yg akan terjadi, aku harus mencari tahu, Ashok menamai dia di pesta & menghilang, jika dia benar-benar hidup, ini penting utk menangkapnya.
Mihika menangis .
Mihika " jika Niddhi masih hidup, kemungkinan Ruhi juga masih hidup.
Romi " Ashok tdak harus tahu kalau kita tahu tentang hal ini.
Mihika " ya, hanya Niddhi yg bisa mengatakan kebenaran tentang Ruhi, Ishita akan marah dgn kebahagiaan, kita harus memberitahu ini utk Ishita.
Romi " ya benar, kita harus memberitahu ini utk Ishita dgn segera, ayo.