Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 191 Tayang Hari Ini Senin 14 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 191 Tayang Hari Ini Senin 14 Maret 2017, Sarla " aku memikirkan tentang situasi kita sekarang. Pragya, Aaliya datang kesini utk memeriksa apakah kau bertemu bersama Abhi, dia mengancam aia akan menghancurkan hidupmu jika kau bertemu bersamanya. bukan kehidupan Abhi yg akan berada dalam bahaya karnamu, tapi kehidupanamu yg akan dalam bahaya.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 191 Tayang Hari Ini Senin 14 Maret 2017

Sarla menangis.
Pragya " apa.
Sarla "  Aaliya sebelumnya telah mencoba utk melenyapkanmu berkali2 dia gagal, Bulbul lenyap karna Aaliya, aku tdak ingin kehilangan putriku lagi.
Pragya " ibu, percayalah padaku, aku akan baik2 saja. Kau tdak bisa hidup dalam rasa takut. Kau mungkin takut dgn Aaliya, tapi aku janji, aku akan mengakhiri rasa takut ibu.
Percayalah padaku. Aku janji, Aku akan sering2 menelfonamau, Aku akan baik2 saja bu.
Pragya pergi. Sarla terus menangis.
Beeji " kau adalah musuh terbesar pragya, kau tdak bisa melihatnya bahagia.
Sarla semakin menangis.
Beeji " hey..., aku sedang bercanda, berhentilah menangis.

Pragya telah berada dikantor.
Pragya bicara dalam hati "  apa yg harus aku lakukan.
aku tdak tahu bagaimana caranya menjugaa jarak dgn Abhi.
Tak lama kemudian Abhi datang, dia langsung melihat kearah Pragya Namun semua karyawan mengerumuninya Sehingga pandangan Abhi terhalangi.
Abhi "  duduk dibawah, duduk dibawah.
Semua karyawan itu duduk.
Abhi " ya ampun, tdak seperti itu.
Bangun.
Pergilah kembali bekerja.
Pragya masih saja melamun.
Abhi  mendekatinya sambil bersiul2 Namun Pragya masih saja melamun.
Abhi lalu mengambil pulpen yg pragya pegang sehingga membuat Pragya tersentak.
Pragya " tuan...kau.

Spontan Pragya memberi Abhi gelas kosong. Pragya lalu memberi Abhi cokelat.
Abhi " Coklat.
Pragya " coklat utk apa.
Abhi " ada sesuatu yg spesial hari ini.
kau ultah kan.
Pragya menggeleng.
Apa ultah karyawan lain.
Pragya tetap menggeleng.
Abhi " hanya seperti ini.Pragya mengangguk.
Dia mengambil coklat itu lalu memakannya.
Abhi " bagaimana...
Pragya " bagaimana aku tahu tuan, kau yg memakannya.
Abhi " aku tdak membicarakan tentang coklat, aku bertanya tentang kakimu.
Pragya " aku baik.
Abhi " baik.
lalu kenapa kau melamun.
apa yg kau pikirkan....aku tahu, kau sedang memikirkanku kan.
Pragya " ya tuan.
tdak.tdak...tdak tuan..
Abhi "  kenapa kau berdiri.
Pragya langsung duduk.
Pragya " maafkan aku tuan.
Abhi " siapa yg menyuruhmu duduk.
pergilah lalu bawakan kopi utkku.
Pragya " maafkan aku tuan, aku akan segera membuatnya.
Pragya langsung berdiri sehingga membuat kepala mereka berdua terbentur.
Pragya " Aduhh.....
Abhi " Aduh.....
Pragya " maafkan aku tuan..kopi.
aku akan segera membuatkan kopimu.
Abhi " tunggu sebentar.
Abhi mendekati Pragya lalu memegang wajahanya.
Abhi lalu memberi kode kepada penjaga dgn karyawan utk meningglkan mereka.
Abhi bersama  pragya saling memandang.
Abhi membenturkan  kepalanya kekepala Pragya.
Abhi " terbentur satu  kali itu tdak baik, ini utk yg kedua kalinya.
Pragya menyadari kalu Dasi pernah mengatakannya sebelumnya.
Abhi " pergi, buatkan aku kopi sekarang.
Pragya bicara dalam hati " Abhi mengingat banyak hal, dia mungkin mengingatku juga.

Aaliya bersama Tanu sedang berada didalam mobil.
Aaliya bicara dalam hati " bagaimana ini.
aku tdak bisa pergi ke kantor bersama Tanu, karena aku berbohong kepadanya kalau foto itu foto lama.
Tanu " Aaliya, aku benar2 ingin melihat Abhi.
Aaliya " Tanu, kau pergi kesalon saja dulu.
Kau butuh perawatan sebelum menemui Abhi.
Tanu " baiklah.
Aaliya lalu menurunkan Tanu di sekat salon.
Aaliya bicara dalam hati " untunglah Tanu sudah pergi.

Pragya bertemu dgn Saira.
Saira " Pragya, bagaimana dgn kakimu.
apa telah membaik.
Pragya " ya, aku baik2 saja.
Aku akan membuat kopi utk Abhi sekarang.
Saira " baiklah.
Aaliya datang kekantor.
Aaliya " Saira, dimana resepsionis itu..
Saira "  dia ada di kantin. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 191

Aaliya pergi kekantin utk melihat wajah Pragya.
Saat itu Tuan. Sethi memanggil Aaliya lalu mengatakan kalau dia sangat menyukai lagu Abhi.

Aaliya datang ke kantin lalu melihat seorang gadis dari belakang.
Aaliya memegang gadis itu.
Aaliya " Pragya.
Gadis itu berbalik lalu berkata " maaf nona Aaliya, aku bukan Pragya.
Aaliya merasa kesal.
Aaliya " dimana dia... Pragya masuk ke studio rekaman Abhi utk memberinya kopi.
Abhi " ini apa.
Pragya " Ini kopi.
Abhi " kopi.
kopi favoritku kan.
Abhi  meminum kopi itu.
Abhi " luar biasa.

Pragya tersenyum, dia akan keluar dari studio tapi Abhi menghentikannya.
Abhi " ooh iya, dengar.
Aku ingin memperdengarkanamau semua laguku lalu kau berikan aku umpan balik.
Abhi memberi kode kepada komposer.
Abhi " 3 2 1 ayo....
Abhi memulai memainkan gitarnya tapi tiba2 senar gitarnya rusak.
Pragya " itu tdak masalah.
berikan gitarmu aku akan memperbaikinya.
Abhi " tdak, biar aku yg mengerjakannya.
Ini hanya butuh 2 menit.
Pragya " biarkan aku yg memperbaiki senar gitarnya lalu kau minum saja kopinya.
Abhi " apa kau yakin.
Pragya " ya, sangat yakin.
Abhi " baiklah.
Saat itu Aaliya ke studio rekaman, tapi belum melihat Pragya.
Pragya mulai memperbaiki senar gitar Abhi.
Aaliya akan pergi tapi langkahanya terhenti ketika mendengar Abhi bersama Pragya tertawa.
Aaliya lalu melihat Pragya dgn terkejut.

Pragya selesai memperbaiki senar gitar Abhi lalu mengembalikan gitar itu kepada Abhi.
Abhi mencoba gitar itu lalu terkesan kepada Pragya.
Abhi " senar gitar ini...
kau memperbaikinya seperti seorang ahli.
Pragya tersenyum.
Abhi " siapa yg telah mengajarimu.
Pragya " kau yang...
maksudku temanku yg mengajarkannya padaku.
Abhi " teman. teman yg ditelfon itu.
Pragya " hanya seorang teman.
Aaliya melihat mereka berdua samabil bicara dalam hati " sejak kapan dia bertemu kak Abhi.
aku tdak bisa melakukan apa pun kepada Pragya didepan orang2 ini.
Abhi " ini telah kedua kalinya kau membuatku terkesan.
Pertama, kau membuatkan kopi favoritku lalu kedua kau memperbaiki senar gitar ini.
Pragya hanya tersnyum.
Pragya " kau lanjutka saja rekamanamu, aku akan pergi.
Pragya akan pergi.
Abhi "  Nikita..
Pragya tdak berbalik.
Abhi " Chasamaish...Pragya berbalik lalu tersenyum, mereka berdua saling memandang sambil tersnyum.
Pragya "  terima kasih.
Aaliya merasa kesal lalu pergi.
Saira bertemu bersama Aaliya lalu mencoba utk berbicara bersamanya tapi Aaliya langsung pergi.

Aaliya bicara dalam hati " Pragya bersama Sarla bermain2 dgnku.
Aku akan menyeret Pragya kerumahnya.
Aku harus memikirkan sebuah ide utk menyingkirkan Pragya.
Dia masuk kemobilnya & pergi.

Pragya bicara dalam hati " aku merasa sangat lapar hari ini.Tak lama kemudian Saira datang membawa pizza.
Saira " Pragya, ini pizza utkmu, makanlah.
Aku tahu kau lapar.
Pragya "  terima kasih.
Saira " aku akan pergi sekarang, kau pulanglah sesudah pekerjaanamau selesai.
Pragya " baiklah.
Saira pergi.

Abhi datang lalu melihat Pizza dimeja Pragya.
Abhi " apa kau serius.Pizza ini milikmu.
Pragya " tdak, ini utkmu.
Abhi " darimana kau tahu kalau sebenarnya aku menginginkan Pizza favoritku dgn ekstra keju.
Pragya tersnyum.
Abhi " apa aku bisa memakannya sekarang.
Pragya mengangguk.
Abhi " aku adalah penggemar beratku, itu benarkan.
Pragya " benar.

Abhi memakan pizza itu sehingga hanya tersisa 1 potong.
Abhi bicara dalam hati " Abhi, walaupun pizza ini dibawakan utkmu, kau sehrusnya menawarinya juga.
Abhi " apa kau tdak ingin memakan pizza ini.
Pragya " tdak, itu semua utkmu.
Abhi " apa kau yakin.
Pragya " Ya sangat yakin

Abhi " ngomong2, makan pizza tdak akan sempurna tanpa dilengkapi dgn minuman dingin.
Pragya " aku akan memberimu minuman dingin yg paling baik.
Tunggu sebentar.
Pragya mengeluarkan botol jus jeruk dari dalam tasnya.
Pragya " ini dia, jus jeruk.
Abhi " apa kau serius.
bolehkah aku langsung meminumnya.
Pragya mengangguk.
Abhi " sungguh menakjubkan pesta yg kau adakan.
kadang2 aku merasa kalau kau datang ke kantor hanya utkku saja.
Pragya " apa.
Abhi " maksudku...semua pekerjaanamu ditujukan utkku.
Aku suka itu.
Pragya tersenyum.
Abhi " sekarang sebelum perutku meledak, sepertinya aku harus pergi.
Gelasnya telah penuh, siap utk meledak.
Jadi, terimakasih utk pestanya, sangat menyenangkan.
Sampai jumpa, bye....
Pragya " bye....
Pragya bicara dalam hati " Abhi berperilaku seperti sebelumnya.
Apa aku harus memberitahukan pada ibu.
Pragya lalu melihat kunci mobil Abhi dimejanya.
Pragya berlari akan mengejar Abhi tapi ternyata Abhi juga berjalan kembali ketempat Pragya utk mengambil kuncinya sehingga mereka bertabrakan, Pragya hampir terjatuh lalu Abhi menangkapnya.
Abhi " apa kau terluka.

Abhi " sebenarnya aku kembali utk mengambil sesuatu tapi aku lupa apa itu.
Pragya " itu adalah kunci mobilmu ini.
Abhi " oh ya benar, terima kasih.
Seharusnya aku tdak mengatakan ini, dari kepada seorang penggemar, kau lebih mirip seprti seorang istri.
Pragya terkejut mendengarnya.
Abhi " aku bisa memberimu tumpangan.
Pragya "  tdak, aku akan pulang sendiri.
Abhi " baiklah, terima kasih utk Pizzanya.
bye....

Aaliya bicara dalam hati " apa kak Abhi mengingat Pragya.
kak Abhi mungkin tdak mengenalinya, tapi pragya mendekatinya utk mengetahui apa Abhi akan menyukainya atau tdak.
Aku harus mengakhiri ini utk selamanya.
Aku tdak akan membiarkan Pragya lebih dekat bersama kak Abhi.

Pragya akan menaiki bajaj tapi kemudian dia melihat Abhi sedang menelfon diluar mobilnya.
Pragya " apa yg terjadi.
Abhi " apa yg kau lakukan disini.
apa kau mengikutiku.
Pragya " disini adalah jalan satu2nya jalan keluar dari kantor.
Apa aku terlihat mengikutimu.
apa yg terjadi.
Abhi " ban mobilku meletus.
Pragya " coba kulihat.
Pragya melihat ban mobil Abhi.
Abhi " apa yg kau lakukan.
Pragya " melihat ban mobilnya.
Abhi " lalu apa yg harus aku lakukan
tentu saja kau tdak tahu.
Pragya " kau naik taksi saja atau bajaj.
Abhi " dimana aku akan mendapatkan taksi atau bajaj disini.
Pragya " tunggu saja disini, pasti akan datang.
Abhi lalu melihat bajaj yg tadinya akan dinaiki oleh Pragya.

Abhi " seorang penggemar seharusnya sepertimu, tapi ada masalah pasti ada solusinya.
Bajajnya telah ditemukan.
Abhi lalu berjalan kearah bajaj itu lalu duduk didalamnya.
Pragya " tdak, tdak...aku telah berhubungan bersama supir bajaj ini.
Abhi " apa kau istrinya.
Pragya " bukan seperti itu, maksudku..tadi aku  yg menghentikan bajaj ini, lalu sekarang kau yg menaikinya.
Itu curang.
Abhi " tdak ada hubagian apapun diantara kita, siapa yg mendapatkan bajaj ini, dia yg akan menaikinya.
sekarang siapa yg curang.
Pragya " tapi aku mau menaiki bajaj ini sekarang.
Abhi " oh jadi bagitu.
tunggu sebentar.
Abhi mengeluarkan beberapa lembar uang kertas dari sakunya lalu menunjukkannya kepada supir bajaj
Supir bajaj itu kegirangan.
Abhi " supir bajaj yg akan putuskan siapa yg akan dia antar.
Supir bajaj.
Supir " nona, aku akan pergi bersama tuan ini.
Abhi " kau dengarkan.
Abhi tersenyum lalu menarik kembali uangnya.
Supir " uangnya tuan.
Abhi " tertangkap.
Ini yg disebut suap, tdak aku tdak akan memberikan suap.
sekarang kau antar aku kerumah, berapa banyak meternya aku akan membayarnya secara bijak. lalu Kau-Pragya-apa yg kau pikirkan.
jika kau ingin memakai bajaj ini juga, maka kita akan berbagi sewa bajaj ini sama2.
Pragya kesal lalu membalikkan badannya.
Abhi " tdak mau.baiklah, nona ini tdak mau membayarnya, ayo kita pergi.