Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 206 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 206 Season 2Aku tdak bermaksud menyakiti kalian, apa aku melakukan sesuatu yg salah. Dadi menggeleng.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 206 Season 2

Abhi " terima ksih Daadi, aku tdak mau kehilangan kepercayaan kalian.
Aku akan menikah, tapi gadis ini memang bukan pilihanmu.
tapi aku rasa kau sudah memaafkanku.
Dadi mengangguk.
Abhi " & kau-Pragya-ikut dgnku.

Abhi pergi sedang Pragya msh dikamar Daadi.
Daadi " apa kau-Pragya- akan membiarkan semua terjadi begtu saja.
Pragya mengangguk.
Pragya " aku tdak akan menghentikannya, aku memikirkan kesehatan Abhi.
Takdir telah membuat Abhi meningglkan pernikahannya dgnku, kesehatan Abhi ialah segalanya sekarang.
Pragya pergi.
Dasi " kak, kenapa kau tdak mengatakan apa2 pada Abhi.
Dadi " tadi aku memang diam, tapi aku tdak akan diam lagi sekarang, aku akan melakukan sesuatu.

Sarla " aku merasa ada sesuatu yg terjadi didalam hidup Pragya tapi dia tdak mengatakannya padaku.
Beeji " sudahlah, tak usah kau pikirkan.
Pragya pasti bisa mengatasinya
lebih baik menonton filama tentang hak2 perempuan bersmku.
Sarla " tdak, kau nonton filama saja bersm Purab, aku harus pergi sekarang.

Aaliya melihat Pragya.
Aaliya " dia kembali krumah ini, aku pikir dia mungkin akan hanya dduk dirumahanya & menangis.
tdak apa2, aku yg akan membuatanya menangis sekarang.
Aaliya " hy, apa kau sudah melihat beritanya dikoran.
Pragya " apa kau membicarakan tentang rencanamu dgn Tanu.
aku tahu dgn baik apa yg bisa kau lakukan & apa yg kau tdak bisa.
Kau memainkan trik murahan dgn sangat terburu2.
Kau belum
benar2 aman Aaliya, apa kau pikir kau sudah menang.
Aaliya " ttup mulutmu.
Pragya " aku akan menyerahkan semuanya pada Dewa, jadi aku mohon jugan katakan apapun lagi padaku.
Krna aku yakin tdak lama lagi Abhi mendapat ingatannya kembali & kau harus menyiapkan rencana agar bisa selamat.
Aaliya bicara dalam hati " dia menerima kekalahan dgn mudah, aku akan memberinya luka yg tdak akan bisa dia lupakan.

Pragya pergi kekamar Abhi.
Pragya " Abhi. dimn kau. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 206 Season 2
Abhi " aku diruang ganti.
Abhi keluar dari ruang ganti smbil mencari celananya.
Pragya " apa kau akan memakai ini.
Abhi " aku tdak bisa memakainya, itu tdak pas dgn ukuranku.
Pragya " coba yg lain saja.
Abhi " sebenarnya aku memiliki keterikatan emosional dgn celana ini.
Pragya " apa kau menikah dgn celanamu.
Abhi " tdak, aku kan belum menikah.
tapi aku ingin memakai warna yg sm seperti2 thn yg lalu.
Pragya " bagini saja, kau pakai celana ukuran lain dgn warna yg sama.
Celanamu yg berwarna seperti itu kan dibuat 2 ukuran...
Pragya bicara dalam hati " ya ampun, apa yg aku katakan.
Abhi menatap Pragya.

Abhi " ya, kau benar.
Celana itu pasti ada disni.
Pragya " aku akan mencarinya.
Pragya masuk kedalam ruang ganti.
Abhi " bagaimana kau bisa tahu bahwa celana itu dibuat dalam dua ukuran.
Tiba2 Pragya keluar dari ruang ganti smbil berteriak.
Pragya " kecoak...
Abhi " apa...kecoak...dimana...
Pragya " kecoak.
ada kecoak disna.
Abhi & Pragya berlarian didalam kamar smbil menghindari kecoak.
Pragya " Abhi, kecoak itu mendekatimu.
Abhi & Pragya lalu melompat keats tmpt tidur & menutup diri dgn selimut.
Pragya & Abhi saling memandang.
Abhi " coba kau periksa apa msh ada kecoak dibawah.
Pragya " tdak, itu ialah kecoak dirumahmu.
Kau saja yg periksa.
Abhi " aku ialah seorang rockstar & Bosmu, jadi aku menyuruhmu.
Jika kecoak itu lenyap dikakiku ma media akan membuat berita tentang itu.

Cepat kau periksa.
Abhi mendorong Pragya.
Pragya mulai memeriksanya.
Pragya " disni aku tdak melihatanya, coba kau periksa dismpingmu.
Abhi " tdak, kau saja yg memeriksanya.
Pragya " kalau bagitu aku harus melompatimu utk memeriksanya.
Abhi " gunakan kakimu utk berjalan.
Tak lama kemudian Tanu datang mencari Abhi, ia mencari Abhi nmn tdak menemukannya, Tanu hndk keluar kamar nmn kemudian ia mendengar suara dari dalam selimut.
Tanu bicara dalam hati " siapa yg berada didalam selimut itu.
Ia lalu membuka selimut itu & terkejut melihat Abhi & Pragya didalamnya.

Tanu " apa yg kalian lakukan...
Abhi " kau merusak rencanaku saja.
Tanu " apa...
Abhi " ada apa.

kau bisa naik ketempat tidur ini juga utk menghindari serangan.
Tanu " serangan.
Abhi " serangan kecoak, tadi ada kecoak disni.
Tanu " Abhi, tdak ada kecoak disni.
Abhi tertawa.
Abhi " benarkah.
aku rasa kau sudah menakutinya.
kenapa kau terlihat bagitu marah.
dia Nikku adalh resepsionisku.
Tanu " resepsionismu.
Abhi " Resepsionisku.
Sekarang dia sudah menjadi asistenku.
Abhi & Pragya tertwa.
Abhi " tadi aku ketakutan ketika melihat kecoak berjln disni, tapi ketika kau datang aku pikir ada dinosaurus disni.
Apa kau msh takut.
Pragya menggeleng.
Abhi " msh takut. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 206 Season 2
Pragya kembali menggeleng.
Abhi " gadis pintar.
Tanu " Abhi, aku harus berbicara dgnmu secara pribadi.
Abhi " baiklah.
Hey-Pragya-aku segera kembali.

Tanu " Abhi, kamar ini ialah kamarmu.
Suruh dia-Pragya-keluar dari sini.
Abhi " Nikita, turunlah kebawah utk membantu menyelesaikan dekorasi.
Baiklah, apa yg kau-Tanu-bicarakan.

Tai ji " Mitali, kita akan bersenang2 dipesta ini.
Taya ji " kalian berdua tdak melakukan aPa2.

Dasi " Dadi, apa kau adh memutuskan apa yg harus kau lakukan.
Abhi akan segera datang & pesta akan dimulai.
Dadi " Raj, siapa saja yg diundang kepesta ini.
Raj " teman2 Abhii, awak media & beberapa kerabat.
Dadi " kpn Abhi akan menemui para awak media.
Raj " pkl 21 " 00.
Dasi " kak, kau harus memikirkan sesuatu.
Dadi " aku tdak bisa mengatakan apa2.

Aku takut nama Abhi & keluarga kita akan hancur.
Aku bisa memberitahu Abhi utk tdak menikahi Tanu, tapi itu berrti aku harus memberitahu Abhi semua kebenarannya.
Dasi " apakah kita akan ttapi diam bahkan setelah mengetahui segalanya.
Tanu akan menghisap darahmu setelah dia menikahi Abhi.
Dadi " aku tdak akan membiarkan hal itu terjadi.

Tanu " Aaliya, aku mendapati Pragya tidur bersm Abhi ditmpt tidur.
Mereka bagitu dekat, kita harus melakukan sesuatu.
Aaliya " tapi kita tdak bisa melakukan kesalahan yg sama lagi, aku akan melakukan sesuatu sebelum Pragya mengalihkan pikiran kak Abhi.
Aku akan membuatanya berlutut dihadapanku & menyakitinya.
Tanu " Abhi memiliki sisi lembut utk Pragya.
Aaliya " Pragya mencoba utk mendapatkan kak Abhi kembali, tapi sebelum dia berhasil, kita harus melakukan sesuatu.
Kau jugan turun kelantai bawah smpai aku memanggilmu.
Tanu mengangguk.

Next Episode di Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 207 Season 2