Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Jum'at 17 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Jum'at 17 Maret 2017, Geet duduk di tempat tidur & bermain dgn boneka bayi! Maan datang membawa beberapa CD & mulai memainkan CD. Geet bertanya "Apa yg kau lakukan Maan? Film apa yg kau lihat?"
Maan berkata "bukan film tapi musik!"
Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Jum'at 17 Maret 2017

Geet kaget & mengatakan "music ?? Musik apa?"
Maan pergi & duduk di sebelah Geet & mengatakan "Sekarang dengarkan dgn tenang!"
Maan menutup matanya utk menikmati musik. Geet mengatakan "musik apa ini?"
Geet meletakkan tangannya di bahu Maan & berkata "satu hal yg aku tahu, kau tdak menemukan cara yg lebih baik utk membuat aku bosan."
Maan mengatakan "anda bosan? Ini adalah musik terbaik utk mu.. Guru Yoga mengatakan bahwa selama kehamilan. Ibu harus mendengarkan lagu ini & jika bayi mendengar lagu ini. Dia akan menjadi sangat aktif!"
Geet mengatakan "musik ini?"

Geet menutupi telinga boneka bayi & mengatakan "Tdak mungkin, musik ini tdak memiliki kepala atau ekor & tdak bisa dimengerti! Jika anak aku mendengar jenis lagu ini..dia akan benar-benar malas. Entah dia akan tetap tidur sepanjang hari atau menangis sepanjang hari! & jika kau ingin memainkan suatu music. Mengapa kau tdak memainkan lagu Punjab, Bhangra. Maka kau akan melihat seberapa aktif bayi ku!"

Maan mengatakan "Ya .. aku kira di masa kecil kau ,anda mendengar Bhangra & music Punjabi, itu yg membuat kau seperti ini. kau tdak bisa duduk diam di tempat manapun. Tetap tenang & dengarkan musik ini!"

Geet berbicara dgn boneka "Apakah kau mendengar? aku hamil & aku yg mendengar musik . Siapa kau sehingga bisa memutuskan?"

Geet mengambil remot dari tangan Maan & mengubah jalur memainkan stasiun FM. Penyiar radio mengatakan "sekarang kita akan mendengar lagu berikutnya, ini adalah lagu utk kalian yg dalam hidup, seseorang akan datang mengantarkan jutaan kebahagiaan!"

Maan & Geet menghentikan perkelahian & mulai mendengar dgn sungguh-sungguh! Lagu itu berjudul leevan ki bagiya mehkegi lehkegi .Maan & Geet mulai tersenyum mendengar lagu. Keduanya saling melirik & tersenyum. Geet bangun dari tempat tidur & memegang boneka bayi & mulai bernyanyi .Geet melihat boneka bayi & terus bernyanyi. Maan bergabung & mulai bernyanyi! Maan memeluknya menghadap ke boneka bayi.Geet menyentuh wajah Maan. Geet memberi tanda pada Maan utk memegang boneka bayi & Maan memegang boneka bayi & Geet memberikan tanda 'PERFECT' pada Maan. Maan tersenyum.Maan & Geet berpelukan. Maan & Geet berada di tempat tidur & mengatakan selamat malam. Maan & Geet mengulangi kata sambil berbaring di tempat tidur. Maan memegang tangan Geet & melihat ke sisinya & dia bersenandung .Geet menyentuh pipi Maan & Maan menyentuh wajah Geets. Maan menarik Geet lebih dekat kepadanya & Geet meletaka kepalanya di dada Maan karena Maan memeluknya! Ayunan ditunjukkan bergerak & Geet melihatnya & bangun. Dia duduk di tempat tidur & bernyanyi lagi. Maan bangun & meletakan kepalanya di Geet & bergabung bernyanyi dgn Geet. Mereka memiliki momen romantis mereka. Setelah itu waktu menunjukan tengah malam, Geet tdak bisa tidur & membolak-balik di tempat tidurnya. Geet bangun & menyalakan lampu di samping tempat tidurnya. Geet membangunkan Maan. Maan bangun dgn terkejut & mengatakan "geet apa yg terjadi? kau baik-baik saja? aku akan memanggil Dokter. kau mengalami sakit persalinan, benar? Ikut mari kita pergi ke rumah sakit!"
Geet memegang tangan Maan & mengatakan "ijinkan aku berbicara sekarang?"
Maan mengatakan "apa?"
Geet mengatakan "Kenapa kau takut pada hal-hal kecil? Persalinan tdak terjadi begitu cepat!" Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Jum'at 17 Maret 2017

Maan mengatakan "Kemudian apa masalah nya sekarang?"
Geet mengatakan "aku lapar! & aku ingin makan sesuatu yg pedas."
Maan berkaya "di tengah malam,ini jam1:00 ??"
Geet mengatakan "bayi kita ingin ... Dia tdak tahu malam atau pagi ?"
Maan berkata "ok ikut,kita akan membuat ."
Geet berkata "tdak, aku ingin Aloo Tikki .."
Maan mengatakan "di mana utk mendapatkannya ?"
Maan menelpon adi & adi menjawab panggilan mengatakan "ya?"
Maan mengatakan semuanya & bertanya dimana harus mendapatkannya ? Adi berkata "pesan & dapatkan."
Dia mengakhirin telepon.Geet mengatakan "aku tdak ingin makan di sini. kita akan pergi keluar & makan."

Maan berkata "anda ingin aloo Tiki pinggir jalan ??"
Geet berkata "bayi yg menginginkan."
Maan mengatakan "ada cara lain"
Geet berkata "jadi? aku akan memberitahu bayi . Ayah kau tdak peduli & aku tahu perasaan mu."
Maan berkata "bagaimana bisa ,dia tdak memiliki perasaan ??"
Geet berkata "sentuh & lihat."

Maan menyentuh perut geet & tampak sedih. Maan berkata "geet bersiaplah, kita akan pergi keluar. aku akan mengambil mobil, kau bersiap-siap & datang perlahan."
Adi menelpon Maan. Adi berkata "ada masalah di Panchkula antara pekerja & management. kita harus pergi kesana, sekarang atau semua akan hancur ."
Maan berkata "aku akan bersiap & datang ."

Kemudian Maan mengatakan "Geet, aku harus pergi .ada masalah."
geet berkata "jangan pergi,anda tdak khawatir pada ku?"
Maan mencium kening Geets & pergi.
Paginya, Geet hilang dalam pikirannya "mengapa Maan tdak menelpon?"
Beberapa orang asing datang & Geet mendengar suara. dia memanggil tapi tdak ada respon.Geet pergi utk memeriksa & semua pembuat aloo Tiki Delhi ada di sana. Geet tersenyum & berkata "ini cinta & utk mengungkapkan cinta seseorang perlu belajar dari Maan.."

Geet memutuskan utk menelpon Maan.
Di tempat proyek Maan ,pekerja berdemo. Mereka mengatakan "anda harus minta maaf ."
Manajer mengatakan "tdak ada cara!"

Maan ikut campur tangan & mengatakan "silakan berbicara dgn baik-baik."
pekerja masih gelisah & berkata "anda harus berlutut & meminta maaf."
Para pekerja mulai berkelahi, Maan kembali mencoba utk turun tangan & tanpa sengaja mengaktifkan teleponnya & mengangkat telepon Geet. Geet tanpa sengaja mendengar pekerja mengatakan "bunuh dia."

Geet takut & terus berteriak. Geet mendengar suara Maan mengatakan "Dengarkan"
Adi datang & melihat Maan dipukul & berteriakan "pak Maan, oh tuhan ."
Geet semakin takut & berjalan menuruni tangga menuju nenek. Nenek berkata "geet, berhenti."

Geet terjatuh & memegang perutnya. Geet kesakitan & menangis. Nenek mengatakan "apa yg terjadi."
Nenek berteriak meminta bantuan. Dev datang & nenek berkata "panggil ambulan."
Geet tdak sadar.
Adi membawa Maan keluar dari kerumunan & dahinya berdarah. Adi berkata "cepat pergi pak."

Maan bereriak & mengatakan "cukup, aku tida bisa mentolerir ini ... jika kau tdak berhenti aku akan mengakhiri proyek. Mari duduk & mengatasinya .."
Pekerja mulai tenang.
Dev & nenek bergegas membawa Geet ke rumah sakit. Geet tdak sadar. Dokter bertanya "bagaimana ini terjadi ??"

Dev berkata " dia jatuh dari tangga."
Dokter berkata "ini bisa berbahaya pada kehamilanya."
Dev menghibur nenek.Nenek berkata "apa yg akan terjadi sekarang .bagaimana cara memberitahu Maan bahwa kita tdak dapat mengurus Geet. Maan tdak akan pernah mengampuni kita?" Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Jum'at 17 Maret 2017

Dev berkata "tenang nenek, aku mohon jangan menangis. Tdak akan ada yg menyalahkan nenek. Tdak ada yg akan terjadi pada Geet. aku akan menelpon kakak agar segera kesini."
Telepon Maan berdering, tapi Maan sibuk dalam pertemuan dgn pekerja sehingga tdak dapat melihat ada tele. pekerja setuju pada Maan & mengatakan "kami meminta maaf utk masalah, sehingga membawa kau ke sini .."

Maan memecap manager & pekerja senang dgn keputusan Maan.
Di rumah sakit Geets di operasi. Romeo / Manisha & Annwesha tiba. Anwesha memeluk nenek & menanyakan keadaan geet & keberadaan Maan. Nenek mengatakan "kami mencoba menelepon Maan, tapi dia tdak menjawab, tdak tau apa yg harus dilakukan."
Maan masih sibuk dgn pekerjaannya.
Dokter keluar & nenek bertanya "bagaimana keadaan geet ??"
Dokter berkata " aku berpikir keadaannya buruk .anda harus berdoa kepada Tuhan."
Dev menenangkan anwesha. Nenek berkata "cepat hubungi Maan."
Dev berkata "kakak tdak menjawab."

Nenek mengusulkan utk menelpon adi. Dev menelpon adi & meminta dia utk memberikan telepon pada Maan utk berbicara dgn Maan tentang Geet. Adi memberikan telepon pada Maan. Maan berkata "ya."
Dev takut & tergagap & kemudian mengatakan .. "kakak .. Geet ..."
Maan berkata apa yg terjadi?"
Dev berkata "dia jatuh dari tangga & berada di rumah sakit."
Maan terkejut & berkata "dia jatuh ?? bagaimana dia .. Apa dia terluka ?? apa yg dokter katakan .. ?? "

Dev mengatakan "dia di ruangan operasi."
Maan menyimpan telepon & bergegas. Nenek bertanya "Dev apa yg dia katakan ?"
Dev mengatakan "dia tdak mengatakan apa-apa. aku pikir dia terkejut."
Operasi di lakukan. Maan di jalan. Sedangman semua menunggu kabar .
Maan terjebak macet. Maan membantu menghilangkan blokade. Maan menelpon Romeo & nenek menjawab. Maan bertanya "bagaimana kabar geet?"

Nenek berkata "dia masih di ruang oprasi, dokter belum mengatakan apa-apa!"
Maan sedang mengemudi & semua Kilas balik momen berbicara dgn Geet & bayinya.
Dokter sedang melakukan oprasi, dgn Geet terbaring tak sadarkan diri. Dokter menemui keluarga. Nenek & anwesha bertanya "bagaimana Geet ?"
Dokter mengatakan "ada banyak komplikasi & untungnya kita dapat menyelamatkannya ..."

Nenek bersyukur & kemudian bertanya tentang bayi. Dokter berkata "setelah banyak usaha, kami tdak dapat menyelamatkan bayi."

Maan tiba & mendengar semua,dia Terkejut. Maan berjalan dalam keadaan lemas & bertanya "tdak dapat menyelamatkan bayi ??"
Dokter berkata "tdak."

Maan bertanya tentang Geet & Dokter mengatakan "dia telah sadar & tahu itu semua. kau bisa bertemu dgnnya. aku minta maaf."

Nenek memeluk Maan & menangis. Maan melihat Geet dari luar kamar & dia duduk terdiam. Maan menangis & memandang geet. Maan masuk. wajah geet meringis kesakitan , Maan duduk, melihat Geet yg menangis. Maan menggenggam tangan Geet. Geet melihat dia. Geet memeluk Maan & mulai menangis . Maan menangis juga. Geet berkata "bayi kita, bawa kembali bayi ku."

Nenek & anwesha datang & menangis melihat Maan & Geet. Nenek memeluk Geet & Geet mengatakan "tuhan merenggut bayi aku dari aku ... mengapa nenek ??"
Nenek mengatakan "mungkin dia menghukum bayi kita utk dosa-dosa kita. Jangan menangis, tdak ada yg memiliki kontrol pada apa yg terjadi karena ini sudah ke inginan tuhan."
Maan bangun & pergi. Maan berjalan di lorong rumah sakit. Dev melihat Maan berjalan sambil melamun.

Geet bertanya "nenek, kemana Maan pergi ?? kenapa dia meninggalkan aku & pergi? semua akan meninggalkan aku & pergi."
Nenek menenangkan dia. Nenek berpikir "jika aku tdak menanganinya dgn baik sekarang, dia akan terpuruk semakin mendalam .. aku harus berbicara dgn Maan .."
Nenek meminta Anwesha utk mengawasi Geet & nenek pergi utk berbicara dgn Maan. Nenek bertanya pada dev dimana Maan. Dev berkata "kakak telah keluar .. aku tdak berani berbicara dgnnya. Lebih baik nenek pergi & bicara .. dia masih terkejut."
Maan duduk di sofa di rumah sakit & masih melamun. Memikirkan kata-kata Geet yg meminta bayinya kembali. Nenek melihat Maan. Nenek datang n duduk di sampingnya. Maan mengatakan "Apa yg terjadi ?"
Nenek meyakinkan Maan & mengatakan "jika kau hancur maka siapa yg akan menangani Geet? Jika Tuhan tdak mau, apa yg bisa kita lakukan ?"
Maan berkata "mengapa ini terjadi kepada kita ??"
Nenek mengatakan "jika aku tahu, aku tdak akan membiarkan ini terjadi ..Temui Geet..dia memerlukan mu."
Anwesha datang & mengatakanakan akan mengambil obat & meminta Maan utk masuk & menenangkan geet.

Maan masuk & mereka saling menatap sedih. Maan & Geet berpelukan lagi & Geet berkata "aku minta maaf Maan, aku tdak dapat merawat bayi kita."
Maan menyeka air mata Geet & berkata "jangan mengatakan itu, ini bukan kesalahan mu.. aku yg salah, jika aku tdak meninggalkan mu, ini tdak akan terjadi."
Geet berkata "tdak Maan, ini bukan kesalahan mu, aku tdak bisa memberikan kau kebahagiaan, aku hanya bisa memberikan kau rasa sakit."
Maan berkata "ini sudah larut, mu.harus beristirahat .."
Besoknya, Maan memegang Geet & membawanya keluar dari rumah sakit,romeo menawarkan utk membawa mobil. Maan & Geet berjalan, terlihat pasangan yg bergembira menyambut keluarga baru mereka & Geet menangis melihat bayi yg baru lahir dalam ayunan. Maan menenangkan geet & n mengatakan "Geet,anak kita tdak meninggalkan kita & pergi, tuhan membawanya ke tempat yg lebih baik. Jangan sedih ."
Maan memegangi Geet & memeluknya. Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Jum'at 17 Maret 2017

Arjun menelpon ke rumah Maan & Anne menerimanya. Arjun ingin berbicara dgn nenek & n Anne mengatakan "nenek sibuk ."
Arjun berkata "aku ingin tahu tentang Geet, dia pulang?"
Anne mengatakan "belum mungkin di jalan ."
Arjun berkata "aku memahami apa yg di alaminya. "
Bel pintu berdering & n Anne mengatakan "Maan & Geet telah tiba, kau bisa melihat besok."

Nenek menyambut Maan & Geet & mengatakan "pergilah menyegarkan diri & kembali utk makan siang. aku memasak utk kita semua !!"

Maan membawa Geet bersamanya & mereka melewati kamar bayi,  & geet mengingat kembali Maan berkata "ini adalah kamar bayi aku & ibu nya."

Geet berlari dari sana.Geet datang ke kamar & melihat boneka bayi. Geet terus menangis & Maan menenangkan dia. Maan berpikir "apa situasi ini . aku tahu Geet hancur, tapi aku tdak dapat melakukan apa-apa ! Tdak ini tdak bisa terjadi, ketika aku disini.Geet tdak dapat hancur seperti ini .. !!"

Geet merindukan bayinya. Nenek menyarankan anne & Dev utk mengalihkan pikiran Maan & Geet utk sesuatu yg baik & membuat mereka senang. Nenek menyarankan Dev utk memberikan dukungan penuh kepada Maan & Geet.

Geet pergi ke kamar bayinya. Maan & nenej mencarinya. Dev melihat dia di kamar bayi & mencoba utk berbicara dgn Geet. Dia menghiburnya & mengatakan kepadanya utk melanjutkan hidup. Maan juga menghibur Geet. Nenek memaksa mengirimkan Maan ke kantor sehingga Maan bisa mengalihkan pikirannya. Geet masih merindukan bayinya & tdak keluar dari kamar. Nenek mencoba utk menghibur Geet, tetapi tdak berhasil.

Romeo & Nitya memberitahu Arjun tentang Sangram yg terus menggoda anne. Sangram memberi hadiah mawar merah utk anne. Arjun menyarankan Sangram utk menjauh dari anne. Staf kantor Maan membuat Maan sibuk sehingga Maan tdak berpikir tentang penderitaannya. Nenek mengatakan pada Maan bahwa Geet tdak keluar kamarnya. Nenek berbagi rencana dgn Maan utk menghilangkan kesediahan Geet.