Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 205

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 205, Abhi " Tanu sangat menyukaiku, mngkin dia yg akan melamarku jika bukan aku yg melamarnya.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 205

Aaliya " semua sudah pada tmptanya.
Aku ingin kau mengumumkan pada semua orang dipesta nanti bahwa kau akan menikahi Tanu.
Abhi " kenapa terburu2. aku ingin menghbskan wktu 1 sm lain bersama Tanu & saling mengenal terlebih dahulu, setelah itu kami akan menunggu wktu yg tapit utk mengumumkannya.
Aaliya " kalian berdua sudah terlanjur buruk dimata publik, itu akan mempengaruhi karirmu, kau hny memberitahu semua orang & pada media bahwa kau & Tanu sedang berkomitmen menjalin sebuah hubngan, itu saja.
Abhi " bagaimana dgn Dadi
Abhi " bagaimana dgn Dadi.
bagaimana aku bisa mengambil keputusan sebsr ini tnpa berbicara dgn Dadi.
Aaliya " biar aku yg menanganinya, aku akan berbicara dgnnya.
Aaliya pergi.
Abhi bicara dalam hati " Aaliya tdak mngkin bisa menangani Dadi.

Pragya bicara dalam hati " apa yg akan aku lakukan dgn pergi kerumah Abhi.
lebih baik aku meninggalkan pekerjaan itu, aku bisa hidup bersm kenangan Abhi, tapi aku tdak bisa hdup melihat Abhi bersm Tanu.

Abhi bicara dalam hati " aku akan menyuruh Nikita utk memberitahu Dadi tentang rencana pernikahanku dgn Tanu.

Abhi lalu menelfon Pragya, nmn Pragya tdak menjawabnya.
Abhi bicara dalam hati " apa dia msh tidur smpai sekarang.
mngkin Nikita msh mrh padaku, aku akan kerumahanya & minta maaf.

Sarla " Pragya, apa yg terjadi.
kenapa kau tdak bersiap2 utk pergi ke kantor.
Pragya " bosku menelfonku & mengatakan bahwa aku tdak perlu datang utk bekerja hr ini karena ia sedang pergi keluar kota.
Sarla " baiklah.

Beeji " Pragya, kenapa kau tdak bekerja hari ini.
Pragya menutup pintu kamarnya.
Pragya " aku tdak bisa melihat Abhi bersm Tanu lagi nek.
Beeji " aku rasa kau sudah tdak percaya dgn pernikahanmu lagi.
Pragya " faktanya ialah Abhi telah memilih Tanu sbagi pasangan hidup utk menghabiskan sisa hidupnya.
lebih baik aku menghabiskan hidupku dalam kenangannya, daripada melihat mereka bersama2.
Beeji " Pragya, apa kau tdak menyadari bahwa itu ialah bagian dari rencana Aaliya & Tanu terhadap Abhi.
Beeji lalu menunjukkan koran dimana Abhi dituduh melecehkan Tanu disebuah pesta.
Beeji " ini sbbnya Abhi melamar Tanu, dia terpaksa melakukannya.
Pragya terkejut.
Beeji " Aaliya & Tanu memainkan trik murahan, dgn membuat Abhi malu & memaksanya utk melamar Tanu didpnmu.
Mereka sengaja membuatmu melihat Abhi melamar Tanu agar kau pergi dari hidup Abhi selamanya.
Pragya teringat semua kejadian mulai dari pesta sampai ketika Abhi melamar Tanu.
Beeji " mereka ingin membuatmu merasa cemburu & membuatmu pergi dari kehidupan Abhi.

Tanyakan pada hatimu sendiri tentang apa yg sebenarnya terjadi.
Aku tdak akan memaksamu utk prgi kerumah itu lagi, tapi aku akan memberitahumu 1 hal.
Abhi tdak mengingat apapun tentangmu & hanya melakukan apa yg mereka minta pada Abhi, itu saja.
tapi sebenarnya dia melakukannya secara terpaksa.
Pragya " yg kau katakan itu benar, aku tdak bisa meninggalkan Abhi sendirian.
Aku akan menjauhkan mereka dari Abhi
Abhi bicara dalam hati " aku akan pergi ke rumah Nikita & menyuruhanya menghadapi Daadi.
Untunglah Daadi tdak disni, aku akan menemui Nikita sekarang.
Abhi hendak pergi nmn Aaliya menghentikannya.
Aaliya " kak, kau mau kemna.
Abhi " aku akan pergi kerumah Nikita.
Aaliya " walaupun kau kesna, dia tdak akan datang kesni lagi.
Abhi " kenapa.
aku tdak memecatanya.
Aaliya " aku rasa dia takut bekerja disni.
sudahlah kak, aku sellu saja merasa kesal jika membicarakan tentang dia, jugan khawatir, aku akan mencarikan asisten terbaik utkmu & pastinya sabar menghadapimu.
Abhi teringat ketika ia menguji kesabaran Pragya.

Abhi bicara dalam hati " bagimanapun aku harus bertemu dgn Pragya.
Aaliya " sekarang kau harus bersiap2 utk pesta nanti malam.
Abhi " tapi Aaliya...
Aaliya " tdak kak, tdak ada alasan lagi.

Pragya datang kerumah Abhi & melihat sebagian ruangan sudah didekorasi.
Pragya bicara dalam hati " kenapa rumah ini didekorasi.
Pragya lalu pergi ke kamar Abhi & melihat kamar Abhi yg berantakan.
Pragya bicara dalam hati " Abhi meninggalkan kamarnya dgn berantakan.
Pragya mulai membersihkan kamar Abhi.
sebuah fb ditampilkan kenangan Pragya bersm Abhi dikamar itu.
Pragya tersenyum.
Tak lama kemudian Abhi keluar dari kamar kecil.
Abhi bicara dalam hati " berani2nya dia meninggalkan pekerjaannya bagitu saja.
Nmn kemudian ia melihat Pragya & terkejut.
Abhi " kau, kenapa kau meningglkan pekerjaanmu bagitu saja.
Pragya " siapa bilng aku meningglkan pekerjaanku.
aku hanya terlambat 10 menit.
Abhi " lalu kenapa kau tdak menjawab telfonku.
Pragya " semlama aku tidur lebih awal, tapi aku juga bngun kesiangan.
Abhi " baiklah.
Sebenarnya aku sudah mengambil sebuah keputusan bsr dalam hidupku & aku ingin bantuanmu, aku juga ingin minta maaf padamu.
Maafkan aku Nikita.

Abhi " maafkan aku tentang apa yg terjadi kemarin.
Aku harus melamar seseorang wktu itu, makanya aku ingin berlatih terlebih dahulu.
Maafkan aku.
Pragya " tdak apa2.
Abhi " & terima kasih utk dekorasinya.
Pragya " tapi aku melihat ruang bawah didekorasi hari ini, ada acara apa.
Abhi " aku ingin membuat pesta utk mengumumkan tentang lamaranku.
Pragya berpikir; ia benar2 terjebak.
Abhi " apa kau melihat berita dikoran itu tentangku.
apa yg kau pikirkan.
Pragya " bahkan jika itu terjadi didpn mataku, maka aku akan menyalahkan diriku sendiri bukan kau.
Abhi " kau bagitu mempercayaiku.
Pragya " disetiap hubungan harus ada kepercayaan.
Abhi & Pragya sling menatap.
Abhi " aku harus pergi sekarang, ada pekerjaan yg mendesak, ikutlah dgnku.


Aaliya meminta semua orang utk bergegas menyiapkan pesta.
Raj & Mithali bertanya utk apa pesta itu diadakan.
Aaliya " aku akan memberitahu kalian nanti.
sekarang lakukan saja pekerjaan kalian.
Mitali " apa yg akan kita lakukan bu.
Tai ji " aku tdak tahu, Aaliya membuat kita melakukan semuanya.
Raj " aku harus pergi sekarang, tapi aku akan datang sebelum pesta berakhir.
Mitali " kau mau kemana.
Raj " hentikan membuang2 wktuku.
Raj pergim
Abhi menarik Pragya.
Pragya " ada apa.
lepaskan tgnku.
Abhi membawa Pragya kedpn kamar Dadi & memberitahu idenya pada Pragya.
Pragya " aku tdak bisa melakukan pekerjaan ini.
Aku ialah asistenmu, aku tdak boleh terlibat dalam mslah keluargamu.
Abhi " ini bagian dari pekerjaanmu juga utk melakukan apa yg aku perintahkan, & aku memerintahkanmu utk berbicara dgn Daadi.
Pragya " aku tdak mau.

Abhi mendorong Pragya masuk kedalam kamar Daadi.
Dadi " apa yg kau lakukan disni.
siapa yg memanggilmu.
Pragya " aku... aku ingin mengatakan sesuatu.
Dadi " aku tdak ingin mendengarnya.
Dasi " beritahukan pada kami, setelah itu kau pergi.
Pragya " aku mengatakan sesuatu tentang cucumu.
Dadi " jika kau ingin memberitahu kami tentang insiden dipesta wktu itu, maka kami tdak ingin mendengarkannya.
Krna kami percaya pada Abhi.
Pragya " tdak, bukan itu.
Abhi telah mengambil keputusan besar demi kebaikan keluarga ini.
Dadi " apa mksudnya.
beritahukan dgn jelas.

Pragya " Abhi telah melamar Tanu & akan mengumumkannya pada media dipesta malam ini.
Dadi " apa...tdak, ini tdak mngkin.
Aku tdak bisa menerimanya.
Abhi mendengar percakapan mereka dari luar.
Abhi bicara dalam hati " Nikita mungkin sudah merusak rencanaku.
Abhi masuk kedalam.
Abhi " Daadi, aku mengirim dia utk memberitahmu sehingga aku bisa tahu reaksimu saat mendengar berita ini.
Dadi " apakah itu benar.
Abhi " ya, itu benar.
Dasi " kenapa kau bagitu terburu2, seharusnya kau membicarakannya dgn Daadi terlebih dahulu.
Abhi " kenapa hal ini tampak aneh bagi kalian.
aku tdak pnya cara lain selain melakukan ini.
Aku tdak pernah berniat melamar Tanu, tapi keadaan yg memaksaku.
Aku tdak bisa melihat keluargaku dipermalukan.
Ini ialah satu2nya cara utk menyelamatkan kehormatan kita.
Aku tdak memberitahu kalian lebih awal krna aku tdak menduga bahwa Tanu akan setuju menikah dgnku.