Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 204

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 204, aku tdak pernah berpikir kau orang yg begitu romantis. Kau terlihat membosankan, tapi kau bisa mengerjakan sesuatu yg romantis. Abhi bicara dalam hati " Abhi, sekarang waktu yg tepat, melihat situasinya.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 204

Abhi lalu memegang tgn Pragya.
Abhi " tatap mataku, apa yg kau lihat.
Pragya " ada bahasa keheningan didalamnya, aku bisa berbicara dgn bahasa itu dgnmu.
Abhi " aku belum selesai bicara.
Jika aku mengatakan bahwa aku ingin bernyanyi utkmu seumur hidupku, apa yg akan kau rasakan.
Pragya merasa emosional.
Abhi " apa yg akan kau rasakan jika aku mengatakan bahwa aku mencintaimu.
kau akan sellu dihatiku seperti musikku utk selamanya.
Pragya merasa bahagia & tersenyum.
Abhi " apa yg akan kau rasakan.
Pragya " apa.
Abhi " sebenarnya aku sedang latihan.
Pragya " kau seharusnya bilng kalau itu ialah latihan.
Abhi " aku akan memberitahumu, kenapa aku melakukan ini.
Pragya " tdak, aku akan prgi sekarang krna sekarang sudah lewat dari jam kerjaku.
Abhi " tapi...Pragya pergi.

Taya ji " semua makanan bagitu lezat hari ini.

Tai ji " Mitali, kenapa tersenyum.
Mitali " aku mengetahui sesuatu yg tdak kalian ketahui, musuhku akan menangis hari ini.
Aaliya datang.
Aaliya bicara dalam hati " jika kak Abhi melamar Tanu sekarang maka tdak ada yg akan menghentikannya.

Abhi hndk turun kelantai bawah, tapi Aaliya menghentikannya.
Aaliya " kak, Tanu sedang menunggumu di teras, aku ingin kau mkn malam dgnnya.
sekarang ialah waktu yg tapit utk melamar Tanu.
Abhi " baiklah, aku hanya melakukan ini utkmu.
Abhi pergi.
Aaliya tersnyum.
Aaliya bicara dalam hati " apa kau tahu kak.
aku hanya membantu diriku sendiri.
Mimpi Pragya akan hancur melihat kak Abhi melamar Tanu.

Abhi bicara dalam hati " apa aku melakukan hal yg salah.
Daadi mngkin akan memarahiku, tapi aku melakukan ini utk keluargaku, jadi tdak ada yg salah dgn itu.

Abhi menghampiri Tanu.
Abhi " aku ingin berbicara dgnmu, tapi sebelum itu aku ingin meminta maaf terlebih dahulu.
Aku tdak pernah berulah pada siapa pun, aku tdak pernah berniat utk menyakiti & merusak kehormatanmu, tolong maafkan aku.
Tanu bicara dalam hati " kenapa dia belum melamarku.
Tanu " apa yg akan aku dapatkan jika memaafkanmu.
Aku tdak akan mendapatkan kembali kehormatanku yg sudah hilang. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 204

Sementara itu;Aaliya menghentikan Pragya yg hndk pergi.
Aaliya " kau mau kemna.
Pragya " aku mau pulng, jam kerjaku sudah lewat.
Aaliya " apa kau tahu.
kak Abhi tdak suka dgn dekorasimu, dia bilng dekorasimu sangat buruk.
Pragya " jugan berbohong padaku, Abhi sendiri yg bilng bahwa ia menyukai dekorasinya.
Aaliya " benarkah.
aku akan merasa bagitu bahagia jika kak Abhi mengusirmu dari sini.
Baiklah, aku akan pergi makan malam.
Pragya bicara dalam hati " apa benar yg dikatakan Aaliya.
aku akan memeriksanya.
Aaliya bicara dalam hati " Pragya orang yg sangat bodoh, dia bagitu saja percaya dgn perkataanku.
Ini akan lebih menyenangkan sekarang.

Tanu " tdak ada lagi yg akan bisa memperbaiki keadaan sekarang, aku sudah tamat.
Kau ialah seorang Rockstar jadi kau tdak akan tergnggu, sedangkan aku.
karirku akan berakhir.
Orang tuaku bagitu menderita di Delhi karena insiden itu.
Tanu berpura2 menangis.
Tanu " kenapa kau memanggilku kesni.
utk apa semua dekorasi ini.

Abhi " apa Aaliya tdak memberitahumu apa2.
Tanu " tdak, kenapa kau memanggilku kesni.
Abhi bicara dalam hati " aku harus melamarnya baik2 sehingga Tanu akan setuju.
Tanu " cpt beritahu aku, ada apa.
Abhi " maafkan aku, aku hanya sedang berpikir bagaimana reaksimu setelah mendengarkan apa yg aku katakan.
Abhi " maafkan aku, aku ingin memperbaiki kesalahan yg sudah aku lakukan.
Aku tdak pernah mengatakan hal ini kepada siapa pun sebelumnya.
Aku menyukaimu Tanu, aku ingin kau menjadi kekasihku.
sekarang adalah waktu yg tepat utk kembali bersama, berikan aku kesempatan sehingga kita dapat membangun hubungan yg indah & bermakana.
Tak lama kemudian Pragya datang ke sana & melihat Abhi sedang melamar Tanu.
Abhi berdiri smbil memegang bunga di tangannya.
Abhi " maukah kau menikahiku.
Pragya terkejut.
Tanu merasa sangat bahagia.
Tanu bicara dalam hati " mimpiku terpenuhi hari ini, Abhi melamarku.
Tanu " aku sangat bahagia Abhi, aku sudah menunggu bertahun2 datangnya hari ini.
Abhi " apa maksudmu.
kita baru bertemu beberapa hari yg lalu.
Tanu " maksudku, aku sudah merasa terikat dgnmu sejak aku lahir, aku juga menyukaimu.
Aku pikir aku slh tentangmu setelah kejadian dipesta malam itu, tapi sekarang aku mengerti bahwa kau peduli pada perasaanku, kita diciptakan utk satu sama lain.
Abhi " ini pertama kalinya aku melamar seorang gadis.

Pragya berjalan smbil memikirkan Abhi yg melamar Tanu & teringat ketika Abhi berlatih dgn dirinya.
Pragya menangis.
Aaliya melihat Pragya menangis & tersenyum.
Aaliya bicara dalam hati " dia melihat apa yg dia inginkan.
Pragya, sebenarnya aku ingin sekali menggaruk lukamu, tapi aku tdak ingin merusak rencanaku.
Aaliya lalu merekam Pragya yg sedang menangis.
Aaliya bicara dalam hati " rekaman ini akan memeriahkan perayaan kemenangan kami.
Pragya berpikir ;sekarang aku tdak ada didalam hati Abhi, dia hanya mencintai Tanu.
Aku hanya masa lalu utknya, & Tanu adalah masa dpnnya sekarang.

Tanu menemui Aaliya.
Tanu " Aaliya, Abhi sudah melamarku.
hari ini adlah hari terbaik dalam hidupku.
Aaliya " bersiap2 lah utk kebahagiaan selanjutanya.
Aaliya lalu menunjukkan video saat Pragya sedang menangis.

Tanu " aku sangat senang melihat seperti ini.
Aaliya " ya, aku yakin Pragya akan menangis seumur hidupnya.
Tanu " ini semua bisa terjadi berkat kau Aaliya, kau melakukan semuanya dgn benar.
Aaliya " sekarang tugasmu adalah kau harus bisa mengendalikan Abhi krna Pragya sekarang telah menjadi harimau betina yg terluka.
Dia tdak boleh tahu bahwa kita telah menipu Abhi utk melamarmu.
Tanu " jugan khawatir, aku sangat ahli dalam menipu orang.

Pragya pulang kerumah & membawa sayuran. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 204
Sarla " bagaimana harimu di kantor.
Pragya " aku mendekorasi ruangan hari ini & mendapat banyak tugas penting dari bosku.
Sarla " baiklah, mari kita makan bersm2 sekarang.
Pragya " aku sudah makan dipesta, aku merasa lelah, aku rasa aku ingin istirahat saja sekarang.
Selamat malam.
Pragya pergi.
Beeji bicara dalam hati " sepertinya ada sesuatu yg salah.

Abhi bicara dalam hati " aku pikir Tanu tadiak akan setuju, tapi ternyata dia setuju.
Dia pasti setuju krna dekorasi yg dibuat oleh Nikita, tapi aku sudah membuat Nikita marah padaku.
Aku pikir aku akan bahagia Tanu setuju menikah dgnku, tapi hatiku malah merasa sedih.
Apa aku melakukan hal yg salah dgn melamar Tanu.

Pragya menangis dikamarnya.
Tak lama kemudian Beeji datang.
Pragya " sajak kpn kau di sini.
Beeji " apa yg kau lakukan dikantormu hari ini.
Pragya " aku melakukan persiapan utk sebuah acara.
Beeji " beritahukan aku dgn jelas, apa yg terjadi.
Apakah Abhi mengatakan sesuatu padamu.
Pragya " tdak.
Beeji " Pragya, jlskan padaku apa yg sedang terjadi.
Pragya menangis.
Pragya " aku hidup dgn harapan palsu bahwa Abhi akan meingat semuanya & kemudian kami akan kembali bersm.
Aku sudah bukan istrinya lagi.
sekarang, cinta & hidupnya ialah Tanu.
Beeji " maksudmu.
Pragya " mulai sekarang Tanu akan trs mencoba menjebak Abhi.
Nek, Abhi melamar Tanu hari ini, sedangkan aku hanya seorang asisten baginya, tdak lebih dari itu.
Beeji terkejut.
Beeji " apa.
Abhi melamar Tanu.
Pragya, kau harus ttapi yakin pada cintamu.
Kau tdak perlu khawatir, tdak ada yg bisa memisahkan kau & Abhi selama kau msh memakai sindoor beratas nmkan Abhi.
Pragya memeluk Daadi & menangis.

Abhi bicara dalam hati " aku telah melakukan sesuatu yg salah dgn bercanda seperti itu pada Nikita.
Aku akan menelfonnya & meminta maaf.
sedang disisi lain;
Pragya bicara dalam hati " aku tdak tahu apakah dia akan mendapatkan ingatannya kembali & mengingatku.
Aku tdak boleh pergi kesna lagi, karna ia akan menikahi Tanu sekarang.
Pragya trs menangis.
Tak lama kemudian Abhi menelfonnya.
Pragya " kenapa dia menelfonku.
aku tdak akan berbicara dgnnya sekarang.
Pragya tdak menjawab panggilan dari Abhi.
Abhi bicara dalam hati " mngkin dia sudah tidur.
Keesokan harinya, Abhi terbngun dari tidurnya.
Abhi bicara dalam hati " apa arti dari mimpi ini.
Nikita menjauh dariku & aku menangis.
Tak lama kemudian Aaliya datang.
Aaliya " selamat pagi.
kak, bagaimana dgn semalam.
apa yg Tanu katakan setelah kau melamarnya.
Abhi " Tanu setuju utk menikah dgnku.
Aaliya " benarkah. aku sangat bahagia utkmu kak.