Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Senin 13 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Senin 13 Maret 2017, nenek & Geet meminta Maan utk mengijinkan Arjun mengatur resepsi mereka, tapi Maan & Anwesha menentangnya.
Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Senin 13 Maret 2017

Arjun memaksa Anwesha utk mengatakan yg sebenarnya pada Maan jika tdak dia akan berbicara di depan para tamu di resepsi.

Geet & Maan berdebat tentang yg akan tidur di sofa. Mereka memutuskan utk bergiliran tidur di sofa.

Nenek terkejut melihat Maan & Geet tidur secara terpisah tetapi mereka menangani situasi. Geet tanpa sengaja mengambil kemeja Maan di kamar mandi bukan baju tidurnya nya. Geet keluar memakainya & Maan melihatnya. Maan meminta geet mengembalikan kemejanya. Geet & Maan menghabiskan saat-saat romantis bersama-sama.

Nenek melihat Anwesha marah & mempertanyakannya, tapi anne menyembunyikan kebenaran. Nenek memutuskan utk berbicara dgn Maan tentang anne setelah resepsi.
Arjun datang & Dia bertanya pada nenek alasan di balik perubahan mendadak perilaku Anwesha. Nenek terdengar khawatir tentang Anwesha & Arjun menghiburnya.

Anwesha takut ketika Arjun mengancam utk mengekspos hubungan mereka ke Maan. Arjun menempatkan Aneesha dalam kesulitan dgn memanggil Maan & mengatakan kepadanya bahwa Anwesha ingin berbagi masalah. Anwesha tdak membicarakan apa yg arjun inginkan & arjun marah. Arjun memutuskan utk memberitahu Maan tentnag kebenarannya.

Geet & Maan bersiap-siap utk resepsi mereka. Maan mengagumi Geet.
Arjun mencari Anwesha yg menghilang. Adi mengatakan kepadanya arjun bahwa dia melihat anne akan menuju gudang. Arjun pergi ke gudang. Anwesha mengancam utk memotong pergelangan tangannya. Arjun menghentikan dia & mengatakan "aku ingin melihat Maan menderita karena dia merusak kehidupan adik saya."

Anwesha memutuskan utk memberitahu Arjun kebenaran tentang perbuatan Naintara & membersihkan kesalah pahaman nya.

Arjun memberikan selamat pada geet & Maan & pergi. Anwesha terkejut & berterima kasih pada Arjun utk tetap diam. Anne menyadari bahwa Arjun masih mencintainya. Geet & Maan membongkar hadiah mereka. Mereka melihat sebuah bingkai foto dgn foto pernikahan mereka dgn bingkai rusak. Geet  khawatir karena dia takut hal buruk akan terjadi & Maan menghiburnya.

Geet & Maan bermain ular tangga di kamar mereka. Mereka menghindari terbawa suasana satu sama lain. Maan & Geet tidur di kamar yg berbeda. Mereka merindukan satu sama lain di malam hari. Geet menerima panggilan tanpa nomor pada ponsel nya di tengah malam. Dia dia menjadi takut.

Nenek menyadari Maan & Geet tidur di kamar yg berbeda. Dia bertanya-tanya apa yg sesungguhnya terjadi pada mereka.
Anwesha tdak percaya Arjun ,ketika diamengatakan kepadanya bahwa Maan mendorong Naintara dari teras.

Nenek kesal ketika Geet & Maan berdebat tentang hal-hal kecil.
Anwesha bertanya pada nenek tentang kecelakaan Naintara. Nenek mengatakan padanya tentang insiden teras di mana Naintara mencoba membunuh Geet. Nenek meminta anne tdak menanyakan hal itu pada Maan krena akan membuat Maan marah.
Anne datang utk bertemu Arjun & Arjun sibuk dgn seseorang dalam diskusi . Anne mengatakan "Arjun aku perlu berbicara dgn anda. "
Arjun mengatakan "anda dapat melihat bahwa aku sibuk .. aku tdak dapat bicara sekarang ." Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Senin 13 Maret 2017

Anne mengatakan "pembicaraan aku juga sangat penting ."
Arjun membuat alasan pada orang yg sedang bekerja dgnnya.
Arjun datang ke Anne & mengatakan "Apa yg kau ingin katakan?"
Anne mengatakan "arjun semua yg kau perbuatan adalah karena kesalahpahaman yg sangat besar . Apapun yg kau pikirkan tentang kakak & kakak ipar tdak seperti itu kenyataannya. "

Arjun mengatakan "Jadi kau tahu kenyataannya?"
Anne mengatakan "ya,  itu sebabnya aku datang utk memberitahu anda, racun di kepala uanda dapat dihapus . kau percaya bahwa kakak mendorong naintara dari teras . Tapi kau tdak melakukan usaha apapun utk mengetahui yg sebenarnya, apa alasannaintara pergi ke teras? Dia ke sana utk membunuh Geet . Kenyataannya naintara ingin membunuh geet, Itu rahmat Dewa kakak Maa sampai di sana dalam waktu yg tepat & menyelamatkan Geet . tangannya tanpa sengaja menyentuh Naintara & dia jatuh . Kakak tdak ingin membunuh Naintara tapi dia ingin menyelamatkan Geet!"

Arjun berbalik & mendekat ke anne. Arjun menempatkan tangannya di bahunya, Arjun meminta maaf kepada Anne & mengatakan "dgn menyimoan kesalahpahaman ini. aku telah melecehkan kau begitu banyak. kau tellah melakukan banyak hal untuj aku dgn mengatakan kebenaran ini."

Anne tersenyum . Arjun menyeringai & berkata "Apa kau berpikir  bahwa dgn mendengarkan cerita bohibg ands saaya akan percaya pada anda? Nona Anne Khurana, trik kau & saudara kau bekerja pada orang lain,  tapi tdak pada Arjun Singh Rathod ."
Anne mencoba menjelaskan, Arjun memotong pembicaraannya & mengatakan "Berhenti aku tdak bisa membuang waktu lebih banyak dari ini berbicara dgn anda,  Pergi dari sini."
Arjun pergi,Anne berdiri terkejut ..

Di rumah khuranan,  Maan bertanya "Geet, apakah aku harus pergi?"
Geet mengatakan tdak.Geet memberikan dompet & Maan menyentuh wajah Gee. Maan mulai pergi . Nenej datang & menghentikan Maan. Nenek mengatakan "hari ini kau tdak akan pergi bekerja,  tapi kau akan membawa Geet keluar."
Geet mengatakan "kemana? "
Nenek mengatakan "menonton film ."
Maan berkata "tapu aku punya pekerjaan penting di kantor."
Nenek berkata "aku tdak meminta kau mengatakan apapun .. !! kau harus membawa Geet menonton film."

Maan mengatakan "aku tdak suka menonton film."
Geet melihat ke nenek & nenek mengatakan "tdak,anda harus pergi ."
Maan meminta Geet utk bersiap-siap . Geet pergi utk bersiap-siap. Maan berpikir "aku harus pergi ke biskop,  ketika aku tdak menyukai itu. "
Geet berkata "aku perlu satu jam utk bersiap-siap."
Maan berkata "ok,  kau bersiap-siaplah,  aku akan pergi & menyelesaikan pertemuan saya."
Geet berkata "tdak aku ikut. "
Geet berkata "aku akan pergi & memberitahu nenek. "
Geet bersiap & menunggu Maan. Jam sudah mebunjukan 7.30 & Geet berkata "film akan di mulsli,  & Maan belum ada disini. "

Geet mencoba menelpon Maan,  tapi tdak ada jawaban ."
Geet memutuskan utk memberi Maan pelajaran .Seseorang membunyikan bel & Geet berpikir Maan.  Seseorang memberikan pesan dari Maan ,Geet marah tapi datang ke tempat di mana Maan memintanya utk datang . Geet khawatir di mana Maan karena pintu kamar menutup . Geet mencoba menelpon Maan lagi.tapi tdak ada respon . Geet berjuang utk membuka pintu & mendengar suara (terlihat seperti Maan) & Geet melihat bayangan tapi tdak tahu siapa itu . Bayangan meminta Geet utk duduk & mengatakan "jangan khawatir aku akan menceritakan kisah anda,  Ini adalah pertunjukan. "

bayangan berdiri di sampingproyektor geet. Maan mulai menceritakan kisah seorang anak n gadis (ala Maan & Geet) bagaimana mereka kesepian & sedih.  suatu hari mereka bertemu &  bagaimana mereka tdak pernah tahu bahwa pertemuan pertama akan beralih ke hubungan seumur hidup. Geet mengatakan "Maan ..."

Maan terus bercerita, di mulai Geet melakukan perjalanan dari desa ke Delhi ..Geets merasa bersalah & dia tersenyum. Maan melangkah dalan cahaya & Geet melihatnya. Geet berlari ke Maan. Maan mengangkat tangan dsn dia berlutut di depan geet.  Dia berterima kasih padanya utk membuatnya menjadi bagian dari hiduonya & mengatakan "setiap hiduo aku & dis etiap waktu aku membutuhkan kau & dukungan kau "
Mereka berpelukan. Geet berkata "apa kelanjutan cerita? "
Maan berkata "sekarang karakter baru akan datang mengisi hidup kita dgn warna baru . Bagaimana menurut kau film ini. "
Geet berkata "luar biasa. "

Seseorang menguntit Geet, Maan & Geet pulang. Nenek bertanya "bagaimana filmnya?"
Geet mengatakan "dia tdak menunjukkan film apapun."
Maan berkata "aku telah membawa geet "
Mereka mulai bertengkar lagi . Nenek kesal & mengatakan "Maan aku meminta kau melakukan hal kecil tapi kau tudk melakukannya. "

Dia pergi dgn marah . Geet berpikir "Maan kesal .."
Nenek berkata "jangan khawatir aku akan berbicara dgnnya!"
Geet datang di kamar Maans,tapi Maan menutup pintu & memegang tangan Geet & mengatakan "setiap waktu kau menyukai menggoda aku seperti nenek? "
Maan menahan Geet  di dekat sudut & "jadi kau mencoba utk bermain cerdas pada saya?"
Geet membela diri & berjata "aku berpura-pura ,aku mencoba utk membuat nene membantu kita utk tidur di kamar terpisah ."

Mereka masih berdebat,  Geet mengatakan "kontrol diri sendiri. aku melihat kenakalan di mata anda.  dokter meminta kita utk menjaga jarak. "
Maan berkata "aku tahu,  tapi  bukan berarti aku tdak dapat menyentuh istri saya.
Maan & Geet mendekat & hampir mencium. Nenek  datang & mereka mulai berdebat lagi.  Maan berkata "jadi utk segalanya kau akan mengikut sertaka nenek di antara kkita ??"
Mereka masih berdebat. Nenek melihatnya & nerasa sedih. Nenek khawatir , Geet berpikir "kita terpaksa harus melakukan hal ini ."
Nenek meyakinkan Geet & mengatakan "anda beristirahat lah,  aku akan mengirim susu utk anda. "
Nenek pergi. Maan datang meminta selimut & bantal. sebelum pergi Maan mengucakan selamat malam & mencium kening geet. Maan mengatkan "telepon aku jika kau merindukan saya. "
Geet mengatakan ok, Arjun datang utk menemui nenek & berkata "mengapa kau memanggil Saya"
Nenek Berkata "aku meminta bantuan kau utk memberikan hadiah balasan pada semua."
Melalui percakapan dgn nenek,  arjun mengetahui bahwa Anwesha akan ke Shimla.