Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 198

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 198, Pragya bicara dalam hati " aku bisa menghabiskan seluruh hidupku dgn kebahagiaan yg aku punya saat ini. Pragya lalu menulis dalam buku hariannya " aku sangat bahagia ketika Abhi menyebutku fugginya lalu aku berharap Abhi akan mengingatku suatu hari nanti, stelah itu kami tdak akan pernah terpisah.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 198

Paginya. Abhi bicara dalam hati " Dasi sangat keren, dia memberi ide bagus, aku akan memisahkan Nikita dgn sesuatu yg menurutnya sangat berharga, stelah itu dia akan tahu apa itu sebenarnya penyiksaan.

Beeji memanggil Pragya.
Beeji " Sarla, apa kau memikirkan tentang Tanu.
Sarla " aku mengkhawatirkan Pragya, Aaliya bersama Tanu selalu menyulitkannya.
Aku tdak tahu apa yg akan terjadi pada Pragya, karna Abhi sama sekali tdak mengingatnya.
untuk itu jika mereka membahayakan nyawa Pragya.
apa yg akan kita lakukan.
Pragya datang.
Pragya " pagi, aku akan kekantor sekarang.
Sarla " Pragya, makanlah dulu.
Pragya " aku akan sarapan di kantor bu, aku harus sampai dikantor sebelum Abhi datang.
Sarla " Baiklan.
Pragya pergi.
Sarla " ibu, aku membiarkan Pragya pergi karena aku tdak ingin melihatnya menangis, jika dia menangis maka aku tdak akan memaafkan diriku sendiri.

Abhi bersama Purab berada dimobil.
Abhi " Purab, aku ingin kau membantuku menyiksa seseorang.
orang itu sangat sombong padaku.
Purab " siapa dia.
Abhi " penggemar nomor satu ku.
Purab " maafkan aku Abhi Tapi aku tdak bisa membantumu.
Kau lucu, kau bilang dia penggemar iistimewamu, lalu kenapa kau menyiksanya.
Abhi " dia bukan lagi penggemar nomor satu ku, Tapi mungkin dia penyihir.
aku serasa tenggelam di matanya.
Purab " apa kau melihat matanya.
Abhi " ya, & itu sebabnya aku sadar.

Bantulah aku Purab.
Purab bicara dalam hati " aku terjebak diantara kakak beradik ini.

Aaliya bicara dalam hati " Pragya tdak akan bekerja lagi dikantor itu.
Aaliya lalu menelfon Pragya.
Aaliya " aku rasa kau tdak akan kembali bekerja.
Aku tahu kau selalu berhasil keluar dari masalah, itu karna kau tahu bagaimana caranya mengendalikan seseorang.
Tapi aku pikir kali ini kau akan benar2 terjebak
Pragya " jika aku bisa mengendalikan seseorang, maka aku akan mengendalikan mu.
Aku tahu kau yg menukar kaset CD itu.
Aaliya tertawa
Aaliya " bukan cuma itu, aku bahkan bisa membuatmu diusir keluar dari kantor itu.
Hanya foto kak Abhi yg akan bersamamu, Tapi kau tdak akan pernah mendapatkan kak Abhi.
Tanu akan bersama Abhi dikonser.
Pragya " jika aku ialah takdir Abhi, maka kau tdak akan bisa memisahkan kami.
Aaliya " silahkan saja kau bermimpi.Aaliya menutup telfonnya.
Aaliya bicara dalam hati " Pragya benar2 egois.
Aaliya lalu menelfon Abhi, dia lalu meminta Abhi utk datang ke kantor.
Aaliya bicara dalam hati " Pragya akan mendptkan hinaan seblama kak Abhi sampai kesana. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 198 

Abhi " Purab, Aaliya memintaku utk datang kekantor sebentar lagi, karna tuan.Sethi akan datang. Kita akan memikirkan beberapa ide utk memberikan pelajaran pada Nikita.

Aaliya " Saira, kenapa Varun belum datang sampai sekarang.
Saira " aku yakin dia akan segera datang.
Tak lama kemudian Varun datang melewati meja Pragya.
Pragya " permisi tuan, apa punya janji.
Varun " apa kau tahu siapa aku.
kau bisa kehilangan pekerjaan mu karna menghentikanku.
Pragya " Tapi aku akan memeriksa janji Anda.
Saira datang.
Saira " hy tuan.Varun sethi, maafkan aku tuan, dia ialah pegawai baru disini.
Pragya, dia ialah Varun Sethi, adik tuan. Sethi.
Pragya " oooh maafkan aku tuan, aku tdak tahu itu.
Varun " jika kau melakukan kesalahan lagi, maka kau harus mencari pekerjaan di tempat lain.
Aaliya melihat mereka dari kejauhan.

Tak lama kemudian Sarla menelfon Pragya.
Sarla " Pragya, apa semuanya baik2 saja.
Pragya " ya bu, sekarang aku telah di kantor.
Sarla " aku tdak tahu mengapa Tapi aku perasaanku merasa tdak enak.
Pragya " ibu beristirahat saja sampai aku pulang nanti.

Purab pergi ke kamar kecil.
Abhi menelfon ke kantor.
Pragya menjawab telfon dari Abhi.
Pragya " halo.
Pragya Arora disini.
Abhi " apa.
apa Nikita tdak datang.
Pragya terkejut.
Pragya " tunggu sebentar aku akan memanggilnya utkmu.
Pragya lalu kembali berbicara.
Pragya " halo.
Abhi " Nikita.
siapkan kopi utkku.
Pragya " apa aku harus menyiapkan yg lain selain kopi.
Abhi bicara dalam hati " orang ini tdak bisa disiksa.

sedangkan Purab menelfon Pragya.
Purab bicara dalam hati " kenapa dia tdak menjawab telfon dariku.

Saira menemui Pragya.
Saira " Pragya, berikan file ini pada tuan. Varun.
Pragya " baiklah.

Purab kembali dari kamar kecil.

Abhi " apa kau telah selesai.
ini akan terasa menyenangkan utk menyiksa Nikita.

Pragya masuk keruangan Varun.
Pragya " tuan, ini file utkmu.
Varun " kau bacakan utkku.
Pragya " ini bukan tugasku utk membacanya tuan.
Varun " apa.
kau berani membantahku.
duduk sekarang lalu bacakan utkku.
Pragya mulai membaca file itu.
Pragya " tuan, aku tdak tahu kalau tuan ialah saudara Tuan.Sethi.
Maafkan aku.
Varun mendekati Pragya.
Varun " hey, tenanglah.
Tak usah dipikirkan.
Varun memegang bahu Pragya.
Pragya " tuan aku mohon lepaskan aku.
Varun terus mendesak Pragya.
Pragya " tuan aku mohon lepaskan aku..
Saira datang lalu mengetuk pintu.
Varun mulai berpura2.
Saira " ada apa ini.
Varun " berani2nya kau menyentuhku..
Pragya " tdak, dia berbohong.
Varun " siapa yg telah mempekerjakan mu disini.
tak lama kemudian Abhi bersama Purab juga datang.
Varun " dia menggodaku lalu memintaku utk mempromosikannya.
Abhi terkejut.

Aaliya datang lalu memulai aktingnya.
Aaliya " maafkan kami tuan Varun.
Aaliya bicara dalam hati " ini bagus karna kak Abhi mendengar semuanya.
Aaliya " kau-Pragya-, apa yg kau lakukan.
kau memaksakan kehendakmu kepadanya lalu kami juga telah melihatnya dgn mata kepala kami sendiri.
Saira " ya, itu benar.
Aku melihatnya.
Aaliya " kau dengar itu.
semua orang disini melihatmu, lalu kau masih membantah.
karakter burukmu itu kau sembunyikan dibalik kacamatamu.
Pragya " aku mengatakan yg sebenarnya.
aku tdak berusaha menyentuhanya.
Aaliya " apakah yg tuan.Varun melakukan perbuatan rendah ini padamu.
Pragya " ya.
Aaliya " aku tahu orang sepertimu siap utk melakukan segalanya utk promosi, Tapi kau tdak pernah menerima kejahatan yg kau buat.
Kau telah tertangkap basah hari ini, aku merasa malu melihat wanita sepertimu, yang menghukum orang2 dgn perbuatan mu sendiri.
Abhi hanya terdiam.
Aaliya " aku tdak akan menghukummu, Tapii aku akan memberimu pelajaran sehingga kau tdak akan pernah melakukan hal ini lagi.
Pragya " aku tahu ada seseorang yg berusaha menjebakku.
Tapi aku juga tahu pasti ada orang yg mau mempercayaiku.
Pragya lalu melihat kearah Abhi.
Aaliya " apa kau pikir kak Abhi akan membelamu karna kau ialah penggemarnya.
kau selalu melihat mimpi, Tapii tdak pernah melihat dirimu sendiri dicermin.

Saira " Pragya juga berkata2 kasar ketika aku menyuruhanya meminta maaf, dia menolak lalu  berbicara utktu angkuh.
Pragya terkejut.
Aaliya " ooh..ya Ampun. untuktu banyak yg kau rencanakan. aku merasa semakin marah sekarang, Kak Abhi, kita tdak boleh menanggung penghinaan ini, dia-Pragya-tdak boleh disebut suntuk penggemarmu.
Kita harus menunjukkan tempat yg pantas utknya atau dia akan memanfaatkan mu.
Aku merasa tdak tahan jika ada gadis yg mengambil keuntungan dari kebaikan mu.
Kita usir saja dia keluar dari kantor ini sehingga wanita tdak bermoral ini tdak bisa melakukan hal seperti ini lagi.
Pragya " jangan memanggilku wanita yg tdak bermoral seakan2 kau itu wanita yg bermoral.
Aaliya " berani2nya kau....
Aaliya akan menampar Pragya tapi Abhi menghentikannya.

Purab bicara dalam hati " kenapa Aaliya ada di kantor.
dia mungkin merencanakan sesuatu terhadap Pragya.

Abhi meminta seseorang utk memanggil semua orang.
Aaliya bicara dalam hati " ini akan menyenangkan, Pragya pasti akan diusir keluar dari sini.
Semua orang berkumpul.
Abhi " kalian semua tahu kalau dia-Pragya-ialah resepsionis disini, tapi utkku, dia ialah seorang penggemar yg ideal.
Aku telah memperkenalkannya kepada semua penggemarku lalu bahkan bernyanyi bersamanya.
Seorang pegawai mengatakan " Tapi dia-Pragya- pergi keruangan tuan.Varun utk mengambil keuntungan darinya.
Abhi " aku tahu kalian semua berfikir seperti itu dgn hanya melihat kejadian hari ini, kalian berfikir kalau dia ialah gadis yg jujur maka dari itu kalian mempekerjakannya disini.
Abhi lalu melihat kearah Pragya.
Abhi " kenapa kau melakukan ini.kenapa kau menjadii gadis yg tak bermoral padahal sebelumnya kau seorang gadis pekerja keras lalu baik hati.
jawab aku.
Aaliya bicara dalam hati " wah..., kak Abhi benar2 memberinya pelajaran sekarang.
Pragya " aku sama sekali tdak me..
Abhi " tdak, biarkan tuan.Varun yg akan menjawabnya, aku rasa tuduhan ini tdak benar.
Aku tdak percaya akan hal itu.
Aaliya bersama Varun terkejut.
Aaliya " kita semua telah melihat dgn mata kepala kita.

Abhi " Aaliya tenanglah.Tuan.Varun, apa benar Pragya menganiayamu.
Varun " ya, dia mencoba utk mengambil keuntungan dariku.
Abhi " apa kau telah menikah.
Varun " aku telah bercerai.
Abhi " apa alasan dibalik perceraian mu..
Varun " apa....
Abhi " sebenarnya aku tdak tertarik pada kehidupan pribadimu, Tapi tanpa sengaja waktu itu aku membca berita tentang upaya pemaksaan.
lalu ketika aku mencari diinternet siapa orang itu ternyata dia ialah kau, kau bercerai karna kau pernah mencoba utk memaksa seorang gadis.
Varun " aapa...
Abhi " jelaskan padaku tentang kasus pemaksaan itu, apa itu benar.
Varun " tutup mulutmu.
Abhi " yg terjadii sebenarnya ialah Varun yg berusaha utk menyentuh resepsionis ini, Tapi dia malah menyalah resepsionis.
Aku tdak percaya pada Varun hanya karna dia-Pragya-ialah penggemar nomor satuku.
Tapi aku pernah pergi kerumahanya-Pragya-, makan dirumahanya lalu memberi tumpangan padanya, Tapi dia tdak pernah berbuat jahat juga memaksa diriku.
Dia memang dekat dgnku, Tapi dia tdak pernah melakukan hal ini, karna dia tdak seperti ini.
Dia tdak menyentuhku ketika aku tanpa sengaja menyentuhanya, Dia gadis yg jujur, lucu juga  baik hati.
Abhi lalu meminta security menangkap Varun.

Purab bicara dalam hati " kerja bagus Abhi.
Kau telah melakukan keadilan dgn baik.
Abhi " Purab, kau datang diwaktu yg tepat, rekam semuanya.
Purab mulai merekam.
Abhi " kenapa kau-Pragya-kau bersedih.
kau bisa menggantungnya secara terbalik jika dia mencoba utk menganiayamu lagi.

Abhi " kau tdak perlu bekerja disini lagi jika kau merasa malu, tdak usah khawatir, aku bersamamu.
Pragya " aku...
Abhi " tenanglah, kau bisa menamparnya sekarang kalau kau mau.
Varun " yg kau lakukan ini adalah salah.
Abhi " Purab, rekam semuanya.
Nikita apa kau tdak ingin menamparnya.
kau tdak prlu menjadii penggemar nomorsatu ku lagi utk saat ini.
Tampar dia sekarang, lalu nikmatilah.
Pragya mendekati Varun lalu menamparnya.
Pragya " kaulah yg tdak bermoral.
berani2nya kau menyentuhku.
Pragya kembali menampar Varun.
Abhi tertawa.
Pragya " aku akan mencabut semua rambutmu lalu membuatmu mengemis padaku.
Sekali lagi Pragya menampar Varun.
Aaliya bersama Saira terkejut.
Abhi " hentikan dia-Pragya-atau dia akan melenyapkannya.
Purab bersama Abhi tertegun melihat kemarahan Pragya.

Aaliya memikirkan tentang kata2 Abhi.
Aaliya bicara dalam hati " bagaimana bisa kak Abhi membela Pragya.
kak Abhi bahkan berpihak padanya.
Keyakinannya pada Pragya membuatnya buta.
Aku tdak akan membiarkannya, Pragya menggunakan sihirnya pada kak Abhi.
Purab datang menemui Aaliya.
Purab " kau benar2 telah melewati batas perikemanusiaan, aku takut suatu hari nanti kau akan menjadi binatang.
Aaliya " hati2 dgn omongan mu Purab..
Purab " kenapa.