Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 195

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 195, Dadi " Abhi, tiba2 Dasi merasa tdak enak badan jadi aku membawanya ke dokter. Abhi " bagaimana dgn yg lain..
Dadi " aku tdak tahu dgn yg lain, bertanyalah pada mereka.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 195

Daadi menutup telfonnya.
Abhi bicara dalam hati " apa yg terjadi pada Dasi bersama semua anggota keluarga..
Abhi " Nikita, apa keluargamu akan datang.. Pragya " ya, mereka akan datang.
Abhi lalu pergi menemui Purab.
Pragya bicara dalam hati " Abhi sangat peduli terhadap keluargaku.

Saira " Pragya aku ingin merilis lagu ini jadi kau copy dulu lalu serahkan pada Abhi, kau harus jaga CD ini agar tetap aman.
Pragya " tapi...
Saira " aku percaya padamu.
Pragya " baiklah.
Aaliya mendengar percakapan mereka.

Pragya meletakkan tasnya , dia mulai mengatur meja tempat cd Abhi akan diputar.
Tak lama kemudian Seseorang memanggil Pragya.
Pragya pergi lalu meninggalkan tasnya.
Aaliya bicara dalam hati " aku harus mencuri CD itu, lalu membuat harga diri Pragya jatuh dimata kak Abhi.
Aaliya lalu menukar kaset CD itu dgn yg palsu.

Purab menemui Pragya.
Purab " kak Pragya, lebih baik kau pergi dari sini sekarang.
Pragya " kenapa..
Purab " Aaliya memberitahuku bahwa dia akan melakukan sesuatu terhdap dirimu.
Pragya " kau tdak perlu khawatir purab, percayalah padaku, aku bisa menjaga diriku sendiri dgn baik.
Kau pergilah bersama Abhi.
Pragya menelfon Sarla.
Pragya " ibu..dimana kau..apa kau tdak datang..
Sarla " Pragya, ada Dadi bersama Dasi yg datang utk menemui kami.
Dadi mengambil ponsel Sarla.
Dadi " Pragya, aku sangat merindukanamau nak.
Apa kau sibuk sekarang..
Pragya " ya Daadi, aku sedang sibuk.
Dadi " tdak apa2.
Dewa memberkatimu nak.
Daadi menutup telfonnya.
Dasi mencoba utk menghibur Dadi.

Abhi sedang berjalan didekat Pragya tapi tiba2 selendang Pragya terjebak digelang Abhi.
Abhi terus berjalan tanpa menyadari selendang Pragya lalu Pragya tertarik dibelakangnya, Abhi naik keatas panggung , dia melihat Pragya.
Abhi " apa kau mengikutiku..

Pragya " aku hanya...
Abhi " kenapa kau mengikutiku..memang benar yg aku pikirkan selama ini bahwa kau ialah mata2.
Kau memata2i ku kan..aku akan terus mengawasimu.
Abhi kembli berjalan.
Pragya " aku mohon dengarkan aku.
Abhi menghentika lalu melihat Pragya melakukan sesuatu pada jam tangannya.
Abhi " apa kau ingin mencuri jam tanganku..
Pragya " mencuri..aku hanya ingin melepaskan...
Abhi " didepan Ganpati..
Pragya " selendangku terkait dijam tanganamu.
Abhi " kenapa kau tdak memberitahuku sebelumnya..
Pragya " aku sedang mencoba memberitahumu, tapi...
Abhi " kau ingin bilang kalau aku tdak membiarkanamau bicara..
Pragya " ya....kau tdak membiarkanku memberitahumu.
Abhi " baiklah, didepan semua orang ini, aku...
Pragya " tdak apa2.

Abhi " aku pikir kau mau mencu...
Pragya " jam tanganamau.
tdak apa2.
Abhi bersama Pragya saling memandang sambil tersenyum.
Pragya " bye.
Pragya berjalan mundur akan meningglkan Abhi, dia hampir terjatuh tapi Abhi menariknya dgn sepat.
Pragya bersama Abhi saling memandang.
orang2 melihat mereka, mereka lalu tersadar, Pragya pergi meninggalkan Abhi.
Purab datang menggoda Abhi.
Purab " apa kau menyukai penggemarmu sendiri..
Abhi " kau lucu Purab, tapi maaf dia bukan tipeku.
Purab " baiklah kalau begitu. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 195

Dasi " kita akan melakukan Bappa darshan sekarang.
Sarla, beeji, Daadi bersama Dasi berada di mobil.
Sarla bersama Beeji mulai berdebat.

Saira " pekerjaanku dulu adalah seorang penari.
Pragya " apa kau bisa menari di atas panggung..
Saira " ya.
Pragya " jika aku yg pergi keatas panggung maka kakiku akan gemetaran.
Saira " Tn.Abhi pasti seorang penari terbaik.
Pragya " ya, pasti.
Abhi mendengar percakapan mereka.
Abhi " penggemarku memiliki fhobia naik keatas panggung..tdak, itu tdak boleh terjadii.

Aaliya datang menghampiri Saira bersama Pragya.
Aaliya " apa yg kalian bicarakan..
Saira " Pragya, dia memiliki fhobia naik keatas panggung.
Aaliya " orang2 kelas menengah memang tdak bisa menyamai kita.
Pragya " aku merasa tertekan mendengar perkataan Aaliya.
Saira " sudah, perkataan Aaliya tak usah kau pikirkan.

Abhi menghampiri Pragya , dia menariknya pergi keatas panggung
Pragya " apa yg kau lakukan..kau mau bawa aku kemana..
Abhi " apa yg kau rasakan sekarang..ayo....
Pragya " tdak..tdak.Aku merasa takut.
Abhi " kau ialah penggemarku kenapa kau merasa takut..
Pragya " aku tdak takut padamu...tapi
Abhi " apa..
Pragya " berada diatas panggung didepan para penonton membuatku takut.
Abhi " kenapa kau cemas..aku disini bersamamu, jugan perlihatkan wajah takutmu lalu jadilah seperti diriku.
Pragya " aku tdak ingin menjadii seperti dirimu.
Kau pergilah sendiri lalu aku juga akan pergi.
Pragya akan pergi tapi Abhi menghentikannya.
Abhi " lihatlah kearahku.
Apa kau mempercayaiku..

Pragya " lebih dari diriku sendiri.
Abhi " kalau begitu letakkan tanganamau diatas tanganku, aku berjanji tdak akan membiarkan apapun terjadi padamu.
Pragya menatap Abhi, lalu dia meletakkan tangannya diatas tangan Abhi.
Abhi " ayo lakukan ini.

Abhi bersama Pragya naik keatas panggung.
Para awak media berusaha utk memotret Abhi bersama Pragya.
Aaliya " hentikan..hentikan..aku bilang hentikan..Apa kalian tdak mngenaliku..aku ialah Aaliya mehra, adik Abhishek Mehra, jika kalian melakukan ini, aku akan membuat kalian dipecat..
Purab " Aaliya, kenapa kau marah..apa karna kau mencoba utk membuat Pragya jatuh tapi dia malah berada diatas panggung bersama Abhi sekarang..
Faktanya ialah, tdak ada yg bisa memisahkan mereka.
Aku ingin memberi saran gratis utkmu, lebih baik kau tdak usah melakukan hal seperti ini lagi karna itu semua akan sia2.

Abhi " hallo semua.
Terima kasih utk kedatangan kalian semua.
Hari ini diatas panggung ada seorang penggemar beratku bersamaku.
Lalu hari ini dia akan bernyanyi diatas panggung ini.
Pragya terkejut.
Abhi " lupakan kalau kau sedang berada diatas panggung, lupakan ada penonton didepanmu.
Pikirkan saja bahwa kita berdua ada disebuah ruangan, hanya kita berdua.
Kau tutuplah matamu, fikirkan saja aku, lalu bernyanyilah dari dalam hatimu.
Pragya menutup matanya , dia mulai menyanyikan sebuah lagu.
Abhi lalu bernyanyi bersama Pragya.
Pragya kembali menutup matanya, Pragya berimajinasi menari romantis dgn Abhi samabil terus  bernyanyi.
Abhi bersama Pragya selesai bernyanyi.Imajinasi Pragya berakhir.
Semua orang bertepuk utk mereka berdua.

Pragya pergi dari atas panggung sambil berlari, tapi kemudian dia melihat poster Abhi.
Pragya merasa sangat bahagia.
Tak lama kemudian Abhi datang.
Abhi " bagaimana rasanya tampil diatas panggung..
Pragya " aku tdak tahu, aku juga tdak mengerti.
maksudtku aku tdak bisa menjelaskan bagaimana perasaanku sekarang.
Abhi tersnyum.
Pragya " tapi..kenapa kau melakukan semua ini utkku..maksudtku aku hanyalah penggemar biasa....
Abhi " tdak, tdak.
Kau ialah penggemar nomor 1 ku, iya kan..
Pragya hanya menatap Abhi dgn penuh cinta.
Abhi " ada sesuatu dimatamu.
Pragya " apa..
Abhi " aku tdak tahu tapi.. matamu ingin mengatakan sesuatu, suatu cerita yg tdak lengkap.
Aku bisa melihatnya, tapi aku tdak bisa tahu apa itu.
Matamu membuatku bingung, seharusnya kau dibawa keseorang dokter.
Pragya " kaukan yg bingung, kenapa aku yg kedokter..
Abhi " kau ialah penggemar nomor 1 ku, aku tdak mau kau dalam kesulitan apapun.
Pragya kembali menatap Abhi sambil tersenyum.
Abhi juga menatap Pragya.
Abhi " apa yg kau lakukan......apa kau juga bingung..pertama2 kau pergi kedokter sesudah itu baru kita bertatapan lagi.
Maksudtku...setelah itu baru kita bicara lagi.
Abhi pergi.
Pragya bicara dalam hati " kau benar, memang ada masalah dimataku.
Kebenarannya bahkan bisa kau lihat dimataku.
Kau melupakan semuanya, tapi tdak mengatakan apapun.
Cintamu, perhatianamu, bahkan dimataku juga yg ingin membuat cerita tdak lengkap kita menjadi lengkap.

Tn. Sethi " Saira, dimana kaset CD itu..
Saira " aku memberikannya pada Pragya.

Tn.Sethi " aku ingin tdak ada masalah diacara ini, semuanya harus sempurna, kaset CD itu lebih penting bagiku daripada Abhi.
Saira " baiklah, aku akan mengambil kaset CD itu dari Pragya.
Saira akan mencari Pragya tapi Aaliya menghentikannya , dia membawa Saira secara paksa dari sana. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 195

Purab " kak, penampilanamau benar2 luar biasa.
Penampilan apa yg kau perlihatkan..
Pragya " apa lagi yg bisa aku katakan..jika Abhi tdak bersamaku maka aku akan berhenti dgn  ketakutan.
Purab " & melihat kalian bisa bersama diatas panggung itu aku merasa sangat bahagia.
Pragya " bahkan diriku sendiri tdak bisa mengungkapkan betapa bahagianya aku.
Purab " Dewa pun menginginkan semua ini terjadii, itulah sebabnya kau bisa bersamanya diatas  panggung itu.
Pragya " tapi utknya aku hanya seorang penggemar berat.
Pragya berjalan kearah poster Abhi.
Pragya " dia tdak bisa mengingat apapun, lalu kebenarannya aku tdak ingin memimpikan apapun. Abhi mendengar mereka dari kejauhan.
Abhi " aku mendengar semuanya.
Pragya bersama Purab terkejut.
Abhi menghampiri mereka.
Abhi " apa yg kalian bicarakan..
Purab " aku..aku hanya membicarakan tentang acara ini dgnnya.
Abhi " kau-Pragya- ingin bermimpi..
Pragya " bermimpi..bu..maksudku mimpi buruk.
Aku tdak ingin melihat mimpi buruk.
Abhi " aku tahu kau sangat pintar bicarakan..aku tahu kalau kau meminta bantuan darii Purab utk menjadikanamau seorang penyanyi.
Pragya " ya, kalau kau telah tahu kenapa kau bertaya..
Purab " kak, kau...
Abhi " kak..

Purab " maksudku..dia ialah gadis yg sangat baik lalu juga dia ialah penggemar nomor1mu jadi aku merasa sedih jika tdak memnggilnya kakak.
Abhi " apa kau melihat matanya..
Purab " memang kenapa jika aku melihat matanya..apa kau cemburu..tadi kau bilang kalau dia kan tipemu.
Pragya " apa kau-Abhi-mengatakan itu.. Abhi " aku bilang kau lucu juga.
Kau benar2 penggemarku karna kau mengetahui segalanya tentang aku.
Lalu Aku akan membantumu tapi kau perlukan.
Purab " ya, kau harus melakukannya.

Dadi bersama Dasi pergi.
Sarla " Beeji, aku merasa sedih karena tdak datang keacara Abhi.
Beeji " sudah, pikirkan saja tentang cinta Pragya.
Sarla " aku hanya memikirkan demi kebaikan Pragya, aku tdak bisa mempertaruhkan hidupnya utk kebahagiaannya.
Aku takut dgn ancaman Aaliya.
Beeji " kau tdak prrlu khawatir, Dewa akan melindunginya.

Tn.Sethi mengumumkan diatas panggung kalau Abhishek Mehra akan meluncurkan albumnya.
Aaliya bicara dalam hati " acara ini akan menjadi lelucon karna Pragya, ini akan menyenangkan.
Reporter " Abhi, kapan kami bisa melihat konser tunggalmu lagi..

Abhi " aku akan segera mengadakan konser tunggal utk para penggemarku.
Aaliya " dimana Pragya..
Pragya memberi kaset CD musik itu pada DJ.
Abhi " mulai..
Kaset CD musik itu diputar tapi ternyata yg terdengar lagu2 Abhi.
Abhi bicara dalam hati " ini terdengar seperti kan lagu2ku.
Penonton bersorak.

Saira " kaset CD apa yg diputar Pragya..
Pragya terkejut.
Abhi pura2 tertawa.
Abhi " ini semua hanya lelucon, albumku sebenarnya akan dirilis besok secara online.
Aaliya bicara dalam hati " sekarang aku akan menonton acara yg aku buat.
Aaliya tersenyum.

Abhi mendekati Pragya lalu menariknya kebelakang panggung.
Abhi " Apa yg kau lakukan.. Ini bukan kejadian kecil, ini terjadi dikonserku..
orang2 biasa menghabiskan hidup mereka begitu saja.
tapi aku sudah membuat nama utk diriku sendiri, lalu aku mendapatkannya dgn bekerja keras..
Pragya " Abhi, ini kan kesalahanmu...
Abhi " ya, memang kan..ini ialah kesalahanku..aku menyebutmu sebagai penggemar nomor 1 hingga kau berfikir bahwa kita berteman, aku hanya mencoba utk menghormatimu seperti yg lainnya, tapi kau hanya mencoba utk membuatku jatuh..
aku tdak akan menyebutmu penggemar nomor 1 ku lagi, aku menariknya kembali..
Aku akan melemparkan foto kita berdua keluar darii kantor sehingga tdak ada yg bisa melihat fotoku bersama dgnmu lagi..
Aaliya melihat mereka dari kejauhan.