Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Selasa 7 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Selasa 7 Maret 2017, Geet melihat uap di kamar mandi & mencoba utk membuka pintu . Geet menyadari pintu terkunci & mencoba utk membuka.
Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Selasa 7 Maret 2017

Di kuil, Maan ditampilkan sedang berdoa & mengangkat kalung suci dari kaki Dewa. Geet berjuang membuka pintu & berteriak memanggil nenek & Maan tapi tdak berhasil . Brij mengintip & melihat. Geet masih terus berjuang, dia berkeringat & merasakan pusing. Brij di pintu berpikir "ini akan terbuka ketika mengambil tubuhmu." Geet pingsan & Brij berpikir "terus berteriak, ini adalah hukuman ... Mulai menghitung nafas terakhimu, Geet Handa .. !!"

Brij pergi, Geet merasa lemah & dia melihat vas di kamar mandi. Maan datang ke kamar & mencari Geet, Geet pingsan & melihat Maan. Maan menyadari geet di kamar kecil & mendobrak pintu & melihat Geet. Maan menggendong geet keluar & mencoba utk membangunkan dia. Maan memanggil nenek utk datang & dia memanggil Dokter. Maan tergagap & bercerita tentang Geet pingsan & suhu tubuhnya menjadi tinggi . Dokter menyarankan utk membawanya ke rumah sakit karena mungkin geet sesak nafas. Maan menelpon ambulan. Maan menangis, nenek mencoba utk menenangkan Maan & mencoba utk membangunkan kembali Geet. Maan akan mengikat kalung suci pada Geet ketika itu Ambulans datang & Maan membawanya. Brij berpikir "aku telah melakukan apa tujuanku datang ke sini & perlu berada di sini."

Mereka membawa geet kerumah sakit, & memasukannya ke ruang gawat darurat. Maan benar-benar putus asa & bertanya "apakah semuanya baik-baik saja ?"
Dokter berkata "aku harus memeriksa karena ada masalah ganda, dia lemas & dia sedang hamil sehingga perlu memeriksa."
Maan sangat khawatir & cemas. Maan melihat kalung suci & mengingat kembali pendeta mengatakan kalimat bahwa kalung itu menyelamatkan Geet. Maan pergi utk mengikatnya & dokter berkaya " gunakan tabung oksigen."
Dokter meminta Maan utk pergi karena pengobatan akan di mulai, Maan enggan pergi.
Anne & Arjun di kantor. Anne akan pergi & Arjun mengatakan "pergi tanpa menikmati pesta?"

Anne mengatakan "ya, sehingga kau bisa menggoda."
Arjun mengatakan "kau merubah warnamu, kemarin kau berkata kau tdak dapat melihatku dgn orang lain & hari hari kau mengatakan lain."
Anne mengatakan "itu kesalahan."
Anne & arjun berdebat, Arjun mengatakan "aku telah kehilangan kepercayaan diriku pada kau. Aku melakukan kesalahan dgn percaya pada saudara Naintara."
Kalimat itu membuat arjun marah pada anne, & mereka terus berdebat.  anne pergi dari sana dgn mobilnya, kemudian arjun mengejarnya. Saat itu, nenek menelpon Anne & mengatakan "keadaan geet kritis."
Anne berkata "baiklah, aku segera kesana."
Arjun meyakinkan anne utk membawanya ke rumah sakit.
Maan duduk & sedih, nenek datang & menenangkan Maan. Dokter datang & Maan bertanya "apa ada sesuatu yg salah?"
Dokter mengatakan "dia sangat kritis, jika kondisi nya tetap seperti ini kami harus memilih antara bayi atau ibu ."

Arjun menyalakan api unggun dekat jalan & anne mendekat. Mereka berpandangan. Arjun kemudian memperbaiki mobil & anak ke dekatnya & berkata "berapa lama"
Arjun meminta dia utk duduk di dalam mobil & arjun menawarkan utk mendorong mobil...Anne kaget & tersenyum.
kembali di rumah sakit, dokter berkata "selamatkan salah satu tapi ingan situasi ini, jika menyelamatkan anak akan  membahayakan kehidupan Geets atau menyelamatkan Geet ? Putuskan cepat .. !!"
Nenek menenangkan Maan "ini hanya kemungkinan bukan kepastian, kita berdoa pada tuhan."

Maan berjalan dalam keadaan linglung di koridor rumah sakit & akhirnya mencapai ke patung dewa. Maan mengingat kembali ... Geet memutuskan utk menyelamatkan bayinya dari semua bahaya & dia bingung. Maan mengatakan "Orang bilang, .. mereka bisa mendapatkan jawaban darimu, hari ini aku memiliki pertanyaaan apa aku harus memilih antara Geet & bayinya.. apa yg harus dilakukan ?? Jika aku memilih Geet.. aku akan jatuh di mata Geet hari ini & jika  menyelamatkan Geet & memilih bayi, kepercayaan aku pada cinta & akan kehilangan semangat utk hidup . Aku tahu tuhanmu memiliki jawaban, bantu aku."
Dia menangis. Anne menelpon Maan & bertanya "apa yg terjadi"
Anne kemudian menenangkan Maan.
Dokter datang utk meminta pilihan terakhir. & Maan mengatakan GEET. Dokter pergi, Maan ragu pada pilihannya & nenek berkata "yang kau lakukan benar . kau tdak punya pilihan .."
Maan menangis & dia berdiri terkejut . Nenek datang utk memastikan & Maan berkata "geet tdak akan memaafkan saya, tdak akan pernah."
Dokter datang & mengatakan "keajaiban, keduanya bisa diselamatkan dgn mereka baik-baik saja."

Maan datang ke dekat tempat tidur Geets & mengatakan "Geet.."
Geet berkata "aku takut bahwa hari ini aku pergi ......."
Geet melihat monitor sonografi monitor & tersenyum dgn air mata mengalir.  Geet mengatakan "Maan lihat bayi kita, kau mendengarnya ?? Lihat.. !!"
Maan merasa bersalah ..Geet berkata "apa yg salah? bayi baik-baik saja ??"
Maan berkata "ya semuanya baik ......."
Geet mengatakan "Maan, .kau lihat, bahwa tuhan ada .. kau percaya padanya & kalung suci yg memberkati aku & bayi kita, jadi percayalah pada Tuhan .. "
Maan mengatakan "ya ... Kepercayaan adalah segalanya ."
Maan berpikir "jika kau tahu kebenaran bahwa aku memilih kau bukan bayi, akankah kepercayaan kau akan hilang pada aku ."
Geet bertanya "Maan apa yg salah .. ?"
Maan mengatakan "semua baik-baik saja."
Geet berkaya "seorang ibu berpikir tentang bayi sepanjang waktu .. Tdak dapat memikirkan hidup tanpa bayinya."
Maan berkata "aku tahu berapa banyak kau mencintai bayi kita . Aku senang bahwa kalian berdua baik-baik saja."
Nenek & Anne datang . Nenek mencium dahi Geet & berkata "kami senang Geet, kau baik-baik saja ."

Dokter datang utk mengatakan keduanya baik-baik saja & bisa pulang .. Anne berkata "jadi apakah bisa dilakukan sekarang?"
Dokter mengatalan ya. Maan menelpon rumah & meminta utk memperluat keamanan utk berjaga-jaga mulai hari di mulai ritual pernikahan & sampai pernikahan terjadi. Nenek bertanya "mengapa ??"
Maan mengatakan "semua yg terjadi pada geet bukan kecelakan, kita harus waspada ."
Nenek berkaya "jadi kau berpikir seseorang merencanakan ini?"
Maan berkata "aku tdak yakin, tapi tdak bisa percaya apapun sekarang .."
Nenek berkata "ini hanya kecurigaan?"
Maan mengatakan "mungkin, tapi apa salahnya?"
Nenek berkata "baiklah."
Maan berkata "jangan memberitahu Geet tentang semua ini."
Nenek mengatakan " kau sangat mencintainya?"

Maan mengatakan ya & tdak akan membiarkan apapun terjadi pada geet.
Di rumah, adi membahas rencana keamanan dgn beberapa orang berpakaian preman & menyebarkan mereka . Romeo membahas tentang beberapa kata yg hrus dia tulis utk sangeet dgn Pandeyji..Arjun datang & Anne datang utk mengucapkan terima kasih utk membantu dia mencapai rumah sakit. Arjun berkata "aku melakukan apa yg aku harus lakukan, aku mencoba utk memenangkan kepercayaan kau .... aku ingin membuktikan aku tdak seperti apa yg kau pikirkan."
 Mereka semakin menjadi dekat, Brij datang & melihat persiapan, dia terkejut ..Brij marah memasuki dapur & mulai memotong kubis . Dia kecewa atas apa yg terjadi & Maan telah memperketat keamanan.dia memutuskan utk tetap di rumah Maan utk menghindari kecurigaan.
Maan mengancingkan kemejanya & bertanya "apa yg akan Geet pikirkan jika dia tahu keputusan."
Adi & Manisha datang & mengatakan "semua wanita telah berada di ruangan kau & kami sedang mencari kau."
Pandeyji datang & mengatakan "itu mengapa aku memilih sendiri karena semua gadis menghancurkan kehidupan & mengambil alih kehidupan."
Anne mendandani Geet & Geet berkakata "aku lelah,biarkan aku pergi."
Anne berkata "tdak."

Anne memanggil Tasha utk memilih gaun .Anne menempatkan Ghunghat pada Geet (campuran warna hijau-merah) & berkata "jika aku membuat kau memakainya juga dia akan mencintai kau."
Tasha berkata "dia sangan mencintai kau."
Anne berkata "aku berharap seseorang sangat mencintai saya."
Adi menunjukkan  script utk Maan & berkata "ini cerita kau & geet. kami akan menunjukkan sebuah drama komedi di mana kami akan menunjukkan ur n Geets story..wit musik n dance..n kami akan menunjukkan bagaimana kau bertemu & jatuh cinta."
Anne mengatakan "Geet aku memiliki ide, kau juga datang ke panggung utk menari dann menarik Maan bersama."
Geet berkata "tapi tdak aman bagi aku utk menari."
Anne berkata "dokter mengatakan kau bisa."
Geet mengatakan "ok."
Mereka tos.

di tempat lain Maan setuju pada rencana adi. Manisha akan memeluk dia & Adi mengatakan "kau harus melakukan sesuatu yg lebih khusus, kau harus membuat tarian dgn Geet di atas panggung."
Pelayan datang memanggil Maan & semua utk berlatih . Geet mengirim pesan pada Maan berisi "kau berjanji utk mengisi hidup aku dgn kebahagiaan & di hari di mulai ritual pernikahan kau telah melakukan hal itu.. Aku tdak pernah membayangkan itu. Terimakasi & aku mencintai kau."
Maan tersenyum.

Geet bergumam "mengapa Maan tdak menjawab ."
Geet memutuskan utk pergi & berbicara dgnnya. Geet berpikir "dia telah berjanji utk membantu aku utk memilih pakaian aku ...."
Geet menghentikan kata-katanya sendiri berkata "geet,anda akan menjadi istrinya & kau masih mencari alasan utk bertemu dgnnya ??"
Geet datang ke ruangan yg telah di hiasi. Geet mengagumi itu .. Maan datang & menatap Geet..mereka tersenyum & berpandangan?"
Geet berkata "Maan mengapa kau tdak membalas ??"
Maan berkata "karena tdak perlu."
Geet berkata "kau harus membalas, orang-orang benar karena pernikahan cinta berakhir & kita belum menikah tapi amda mulai mengabaikan saya."
Maan "tikka kau jatuh ."

Maan mengaturnya pada Geet . Geet memegang tikka lain & Maan berkata " kau ingin bertanya apa yg harus dipakai ??"
Geet mengatakan "gaya kau membunuh aku .."
Geet mengoreksi & mengatakan "tuhan telah mengikat kita bersama, jadi kita berdua memiliki pilihan yg sama .."
Maan melihat ke sekitar Geet & bertanya "bagaimana tentang oengaturan?"
Geet berkata "pernikahan adalah tentang pengantin wanita & laki-laki."
Maan berkata "mengapa aku tdak senang ??"
Geet berkata "tdak, aku telah membaca mata kau... Mata kau terlihat sedih, katakan pada aku apa yg terjadi?"
Maan berkata "tdak ada."
Geet berkata " kau berbohong ?? Katakan padaku, apa yg salah ..apa yg kau sembunyikan ??" Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Selasa 7 Maret 2017

Geet memegang wajahnya & Maan terlihat sedih tetapi mengatakan "tdak ada yg salah..mengapa aku harus menyembunyikan sesuatu? Aku masih merasakan ketakutan kehilangan kau saat kau berbaring tdak sadar."
Geet mengatakan "lihat aku sebelum mengatakan semua baik, ini pernikahan kita, jika kau senang ..bagaimana aku bisa ... ?? Berjanjilan aku & kau akan mengisi malam ini dgn kebahagiaan seperti ini setiap saat dgn tersenyum pada aku ."
Maan memegang tangan Geet & memeluk Geet. Maan berpikir "bagaimana aku bisa tersenyum setelah hal besar terjadi??"

Di sisi lain,Semua staf membahas tentang siapa yg akan bermain. Anne menyaranakan Geet, Manisha menyarankan Tasha & Romeo mengatakan tdak . Semua orang bertanya-tanya siapa yg akan bermain. Maan & Arjun datang & Maan meminta arjun  bermain.. Anne & arjun berpandangan. Geet menawarkan tasha bermain & Anne mengatakan bahwa dirinya sendiri yg akan bermain. Tasha terkejut ..Adegan dimulai. Wajah Arjun & Anne berhadapan. Arjun berkata "kapanpun ands membuat kopi ... itu terlalu manis, tetapi awalnya aku membencinya, kemudian aku mulai menyukainha."
Mereka berpandangan. Romeo mengatakan "arjun tdak membaca naskah."
Adi menembakan dekorasi & Pandeyji meniupkannya di udara. Arjun berkata "aku datang wit tujuan tapi lupa tentang hal itu ketika aku melihat kau."
Mereka berpandangan & Romeo mengatakan itu keluar dari script & adi berkata "biarlah .. "
Arjun mengatakan "setiap kali aku melihat kau ..aku melupakan semua, aku ingin kau di mimpi saya."
Kduanya dekat & Adi memotong itu & berkata "itu bukan termasuk script."
Arjun berkata "script lemah jadi aku merubah itu, aku akan pergu."
Arjun pergi. Anne melihatnya menjauh & hilang dalam.pikirannya. Arjun berdiri di sudut & mempertanyakan pada dirinya sendiri tentang apa yg dia katakan & Anne datang.  Anne mengatakan " kau berakting dgn baik."

Arjun mengucapkan terima kasih & Anne mengatakan "beritahu saya..apa yg kau lakukan di dalam, itu berakting atau tdak ??? lihat saya, kau menjadi pasangan aku dalam sangeet."
Pinky datang utk memanggilnya. Anne melihat Arjun.
Upacara sangeet dimulai. Semua orang senang kecuali Maan yg masih merasa bersalah atas keputusannya yg dia ambil di rumah sakit.

Arjun & Anwesha berperan sebagai Geet & Maan di drama komedi. Setelah itu Tarian ini dimulai. Maan meninggalkan acara di tengah -tengah. Geet menyadari itu & khawatir. Geet bertanya pada nenek tentang alasan di balik perubahan perilaku Maan. Nenek menyarankan pada geet utk berbicara dgn Maan. Geet meminta Maan utk berbagi kekhawatirannya karena dia tdak bisa melihat Maan marah. Maan akhirnya menceritakan pafa Geet tentang keputusan yg dia mengambil di rumah sakit, lebih menyelamatkan Geet & bukan bayinya. Geet memaafkan Maan & memberitahu dia utk meninggalkan rasa bersalah di belakang. Maan berterimakasih pads Geet utk memahami dirinya. Geet meminta Maan menyelamatkan bayi mereka & bukan dirinya, jika di masa depan hal seperti itu terjadi lagi. Maan setuju.

Anwesha melihat Arjun menghindari nya. Arjun menyembunyikan cintanya dari Anwesha & mengatakan kepadanya utk menjauh dari dia karena dia bukan pasangan hidup yg cocok utknya.