Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 253 Tayang Hari Ini Minggu 9 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 253 Tayang Hari Ini Minggu 9 April 2017, Ruhi " Ibu , Raman & Ishita mungkin dalam bahaya, aku akan pulang & melihatnya. Shagun menghentikan Ruhi & Ruhi bertabrakan dgn mobil Ishita. Alarm mobil berbunyi.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 253 Tayang Hari Ini Minggu 9 April 2017

Preman " aku pikir ada seseorang di lantai bawah.
Preman meminta Raman & Ishita utk tdak bergerak.
Preman melihat ke luar dari jendela.
Ruhi & Shagun melihat Preman & bersembunyi.
Ruhi panik.
Ruhi " mungkin ada pencuri, aku akan menelpon polisi, Ayah & Ibu Ishi .... Shagun " tdak ada apa-apa yg akan terjadi, panggil Adi.

Mihika menelpon Romi.
Mihika " Niddhi tdak menjawab.
Niddhi mengucapkan salam pada Mihika.
Niddhi " aku merasa kau & Romi tdak kompatibel, Romi berjalan setelah wanita, dia tahu bagaimana utk menarik wanita, kau tahu dia, aku pikir hubunganmu dgn Ashok lebih baik, ini adalah pendapatku, kau keluarga Iyer membuat keputusan yg salah dalam memilih pasangan hidup.
Mihika " tdak bisakah kau pikiran urusanmu sendiri, Apakah ada yg memintamu berkomentar, kompatibilitas antara aku & suamiku adalah masalah pribadiku, hidupku memiliki sesuatu yg salah , sehingga kau ikut campur dalam kehidupan orang lain, kau dgn Ashok, aku pikir kau harus memilah hidupmu dulu.
Romi & Ashok datang ke sana.
Ashok menyapa Mihika.

Ashok " bagaimana kabarmu.?
Romi " Mihika, pertemuan lama,aku tdak tahu orang lain juga di sini.
Ashok " kita adalah mitra bisnis, datanglah.
Romi meminta Mihika utk datang.

Raman " preman aku memiliki kesepakatan utk kalian, aku akan memberikan 90 crores, berikan 50 crores kepada bos, & jaga 20 crores utk kalian masing-masing, kau dapat mengambil semua barang elektronik dirumah.
Ishita " akankah kau memberi mereka semuanya, mereka melakukan hal yg salah, mereka mengganggu kita & mereka mengambil penghasilan kita, ini ilegal, tdak, kami tdak akan memberikan apa-apa.
Raman " kau kehilangan akal, aku akan memberikan lebih 10 dari crores, mereka akan menembak kita, penghasilanku, aku akan memberikannya.
Ishita " tdak, kau tdak akan memberikannya.
Raman " aku akan memberikan uang, jadi tenang.

Adi & Aaliya khawatir & meminta Ruhi tentang Preman. Shagun " Premannya punya senjata, kami menelepon polisi juga.
Aaliya meminta Ruhi utk tenang.
Ruhi " memungkinkan utk pergi ke sana.
Aditya " kita tdak bisa pergi sekarang, mereka memiliki senjata. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 253

Ruhi " kita akan pergi ke rumah Nenek, kita akan mendapatkan tongkat, kita bisa menggunakan itu.
Mihir datang di sana.
Ruhi memberitahu Mihir tentang preman.
Mihir meminta mereka utk tenang.
Mihir " ceritakan apa yg kita akan rencanakan.
Aaliya " kita akan membawa tongkat utk memukul mereka.
Mihir " mereka preman & membawa senjata, ini bukan bertengkar di sekolah, tenanglah, ikut dgnku.

Romi menjawab beberapa panggilan telpon.
Ashok memuji keterampilan bisnis Romi.
Ashok " bagaiman Shagun, dia terlihat sibuk.
Mihika " Shagun baik-baik saja.
Mihika meminta Romi datang.
Romi " maaf, pesanlah hidangan utama, aku harus menerima panggilan telpon penting.
Mata Ashok melihat Mihika.
Mihika menghentikan Romi dari investasi di perusahaan Chandan Shah.
Ashok & Niddhi menandatangani satu sama lain.
Romi " ini perusahaanku, aku tahu di mana utk berinvestasi.
Niddhi " Ashok ego Romi terluka.
Romi & Mihika berdebat.

Romi " ini bisnisku, aku bisa mengatasinya.
Niddhi " aku tdak buta huruf, aku MBA & bekerja di perusahaan Raman, aku hanya memperingatkanmu,aku tahu status keuangan perusahaan itu.
Romi meminta Mihika utk membiarkannya.
Mihika mendapat panggilan telpon & terkejut.

Mihika " Romi panggilan telpon dari Ruhi, dia mengatakan beberapa preman di rumah & menyekap Raman & Ishita di bawah todongan senjata.
Romi " kita harus pergi.
Mereka pergi.
Ashok " Niddhi apa yg terjadi padamu.?
Niddhi " kau tdak mendengarnya, Mihika kata Ruhi memanggilnya, itu berarti Ruhi khawatir utk Raman & Ishita, aku tdak akan membiarkan Ruhi pergi kepada mereka.

Mihir meminta Ibu & Ayah ishita utk memberikan bubuk cabai.
Ibu Ishita khawatir.
Mihir " Percaya padaku, mereka tdak akan dapat melakukan apa-apa.
Ibu Ishira berdoa utk Raman & Ishita.
Aaliya " kita tdak bisa menunggu polisi.
Mihir " kita tdak punya waktu. Mihir meminta mereka utk mengikutinya & Adi.
Mihir " taruh bubuk cabai di mata preman , tetap yakin, ini akan menjadi kemenangan kita.
Mihir meminta Ayah Ishita utk tinggal dgn Istrinya.
Ruhi khawatir.

Preman " hentikan omong kosong ini.
Preman lainnya menegur Ishita karena tdak menyetujui suaminya.
Raman " ini baik kau tdak menikah.
Preman " hentikan, kepalaku sakit.
Raman " kau sakit kepala, aku mendapat perdarahan, Ishita mengatakan jika aku bisa, aku akan menembak mereka.
Preman meminta mereka utk memberikan emas & perak.
Raman meminta mereka utk mengambil apa pun.
Ishita " apa, kita tdak bisa melakukan ini.
Raman " itu semua uangku .
Ishita " apakah kau kehilangan akal, mereka tdak memiliki etika kerja.
Raman " itu perhiasan ibuku, jangan berbicara di
antara kita.

Ishita " kau tdak akan menyentuh perhiasannya.
Raman " aku siap utk memberikannya.
Preman marah & menembak di atap.
Raman & Ishita terkejut.

Semua orang mendengar tembakan senjata di luar & terkejut.
Ruhi menangis & meminta Mihir utk melakukan sesuatu.
Mihir " tdak ada yg berteriak, mungkin mereka menembak utk menakut-nakuti saja, Adi hati-hati, ayo.
Preman " aku akan menembak kepalamu jika kau menyulitkan kami sekarang.
Ishita meminta pria itu utk meninggalkan Raman & mendorong dia.
Mihir membunyikan bel.
Raman menangkap Preman lain & meminta Ishita utk membuka pintu.
Ishita berlari & membuka pintu.
Mihir melempar cabai.
Cabai jatuh pada Ishita & Preman.

Mereka terkejut.
Ruhi " Ibu Ishi.....
Ruhi menangis.
Ibu Ishita memegang Ishita.
Raman & semua orang mengalahkan preman.
seorang Preman menunjukkan pisau & meminta mereka semua utk tdak bergerak.
Preman menangkap Ishita & meminta mereka utk tdak bergerak, atau dia akan memotong leher Ishita.
Mihir meminta dia utk meletakkan pisau ke bawah.
Raman meminta Adi utk melepakaskam Preman lainnya.
Raman meminta preman utk mengambil semua uang & perhiasan.
Raman pergi dekat dgn Premam & menangkap dia.
Raman memukulnya.

Mihir " dia akan lenyap, berhenti, kita telah menelepon polisi, tenang.
Polisi datang & menangkap preman.
Inspektur " kau tdak tahu mereka preman berbahaya, mereka melakukan pekerjaan pemulihan uang, seorang dari kalian ikutlah kami utk mengajukan FIR.
Raman " aku akan datang.
Shagun melihatnya.
Raman mengurus Ishita.
Shagun berpikir " sekarang dihidup Raman tdak ada tempat bagiku.. Shagun menangis & pergi.
Ruhi melihatnya.
Ibu Raman datang pada Ishita.
Ibu Raman " apa matamu terasa terbakar.?
Ishita " tdak, kau pergi & beristirahatlah.
Ibu Raman " aku akan memberimu air mawar di matamu.
Ibu Raman meminta Raman utk melakukan hal itu.
Ishita " aku akan melakukannya, kau pergi saja Ibu.
Ibu Raman meminta Ishita utk mengurus dirinya.
Ibu Raman " Raman celupkan kapas di air mawar & berikan di mata Ishita.
Ibu Raman pergi.
Ishita mencoba utk melakukannya sendiri.
Raman pergi kearah Ishita.
Ishita " aku akan melakukannya. Raman " tunggu, berbaringlah, semuanya akan baik-baik saja.
Raman menghibur & mengurus Ishita
Raman duduk di sebelah Ishita & tidur.