Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Kamis 16 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Kamis 16 Maret 2017, Geet menguap & bangun. Maan duduk di sampingnya. Maan mengatakan "pertama ucapkan Selamat Pagi ." Geet berkata "tdak." Maan menahan geet di dekat lemari & Maan & Geet lebih dekat sekarang, lagu Mahiiii berputar. Geet mulai berbicara perlahan & romantis. Dia mendekati telinga Maan & berteriak "selamat pagi."
Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Kamis 16 Maret 2017

Maan mengatakan "aku tdak akan membiarkan kau pergi sekarang ."
Kedua mulai berdebat tentang warna kamar . Maan mengatakan Pink utk anak perempuan & Geet mengatakan Biru utk anak laki-laki.  Geet mengatakan "baik aku mengatakan perempuan tdak ada gunanya berdebat dgn mu."
Maan mengatakan "akan ada anak & ya tidak ada gunanya mengatakan apa pun sebelum mu."

Anne menelpon Romeo & Manisha utk mulai bekerja pada klien baru. Klien bertanya "mengapa terpisah dari Arjun?"
Anne mengatakan "tidaj ada pertanyaan, aku mohon mulai bekerja."
Anne menatap, Anne & Arjun membahas pekerjaan.
Maan & Geet di meja sarapan & Maan mengatakan "apa masalahnya jika warna Pink, laki-laki juga menyukai pink ."

Geet mengatakan "anak laki-laki dari Delhi menyukainya tapi tdak dari Punjab."
Mereka kembali berdebat. Geet bertanya pada nenek. Nenek mengatakan "tdak ada gunanya berdiskusi dgn kalian.tdak ada yg tahu kapan kalian berdebat atau tdak."
Geet menyajikan Paratha ke Maan dann Maan mengatakan "aku tdak akan makan."
Geet berkata "anda harus, ketika anak aku tumbuh aku akan memberinya makan Paratha & utk ayahnya juga ."

Maan Says "jika kau memberinya makan itu,  maka dia akan meledakkan seperti ibunya ."
Geet kesal! Nenek mengatakan "berhenti berbicara & makanlah. "
Adi menelpon Maan & memintanya datang utk kesepakatan 400 coreer. Maan berkata "berhenti mengulang ."
Maan pergi ke kantor . Nenek bertanya "Geet apa yg kalia. diskusikan ?"
Geet mengatakan "laki-lai atau wanita."
Nenek mengatakan "baik apapun itu ,dia sangat beruntung memiliki kedua orang tua seperti kalian."

Nenek ke rumah belakang. Dev datang & nenek tersenyum. Dev bertanya "mengapa ??"
Nenek berkata "karena Maan & Geet berkelahi seperti anak-anak pada masalah kecil ."
Dev berkata "mereka bertengkar lagi ??"
Nenek berkata "tdak hanya perdebatan lucu."
Maan melihat Dev & melotot padanya . Dev mengatakan "aku akan pergi."
klien lain meninggalkan Anne & Romeo presentasi mengatakan dana terlalu tinggi. Romeo mengatakan "apa yg akan terjadi? "
Anne mengatakan "tetap percaya."
Romeo mengatakan "arjun mendapat klien ."
Seseorang menelpon & mengatakan ."anda perencana pernikahan ??"
Anne mengatakan "ya datang besok ."

Klien mengatakan ok ..Romeo & Anne senang .
Maan memberikan presentasi kepada klien & mereka sangat senang. Adi bersyukur kepada tuhan karena Maan berhasil.telepon Maans berdering .Adi berkata "oh tuhan. "
Geet mengiriMaanan daftar nama bayi laki-laki & nama pertama adalah Gurmeet. Adi menggerutu. Maan menatapnya. Maan berkata "GURMEET nama yg bagus."
Maan membalas geet. Maan presentasi & terhenti lagi .. tapi Klien memfinalisasi kesepakatan. Maan menelepon Geet & berkata "bagaimana bisa kau memutuskan nama bayi sendirian ??" Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Kamis 16 Maret 2017

Geet berkata "aku mengirim pesan tapi kau tdak membalas ."
Maan berkata "aku sibuk."
Geet berkata "jadi aku akan melakukannya sendiri !!"
Maan mengatakan "bukan hanya anak laki-laki tapi anak perempuan juga kita akan memutuskan bersama-sama .. aku akan memilih nama anak perempuan."
Maan tergagap & Geet berkata "lihat kau tdak tahu ."
Maan mengatakan "aku akan mengatakannya nanti malam."
Maan mengatakan "reputasi aku dipertaruhkan .. harus mencari tahu nama!"
Adi datang ke Maan & membawa kertas. Adi mengatakan "kesepakatan siap harap kau masuk ."

Maan berkta "ok & sekarang pikirkan nama bayi perempuan ."
Adi mengatakan "mengapa ?"
Maan berkata "proyek nama anak perempuan. "
Adi berkata "aku menempatkan tim aku di atasnya !!"
Maan mengatakan "lebih baik aku berpikir sendiri. "
Dev datang ke kamarnya lelah & khawatir. Nenek datang & berkata "aku mengatakan kau utk beristirahat tapi tdak!"

Dev mengatakan "aku baik-baik saja,duduklah."
Nenek bertanya tentang wawancara & Dev mengatakan "aku memberikan di 3 tempat tapi tdak terpilih. jika waktu yg buruk tdak ada yg bisa disalahkan"
Nenek berkata "jangan menyerah. aku tahu kau ragu utk meminta bantuan dari Maan, tetapi aku akan berbicara dgnnya."
Dev mengatakan "jangan, dia sudah melakukan banyak kebaikan dgn membiarkan aku tinggal di sini . aku tdak ingin membebani lagi."
Anne & Manisha bersemangat tentang klien baru & Romeo datang. Dia mengatakan "Bhai yg mengambil dari mebel kita."

Manisha & Romeo takut bahwa jika mereka menolak, Bhai tdak akan melepaskan mereka. Anne mengatakan "apa yg harus  di lakukan sekarang."
Romeo mengatakan "aku mempunyai sebuah ide."
Geet memasak & pelayan memberikan telepon mengatakan Maan. Maan mengatakan "hay, Maan mulai memberikan daftar anak perempuan."

Mereka kembali berdebat tentang nama.  Geet mengatakan bahwa Maan telah membuat konsentrasi memasaknya hilang & geet meminta Maan datang terlebih dulu & akan menunjukan.  Geet melihat Maan di runag tamu duduk & tersenyum. Geet berkata "anda harus ikut ke dapur utk berbicara ? kau menghancurkan makanan ."
Maan berkata "anda menghancurkan pertemuan aku jadi aku melakukan hal yg sama ."
Geet mengatakan "ok anak aku akan membalas dendam ."
Maan berkata "tdak mungkin,  karena anak itu perempuan, kita akan bermain & akan menentukan laki-laki atau perempuan. "

Geet berdoa utk anak perempuan dsn mengambil kertas. Geet membuka kertas & mengatakan "perempuan,  aku kalah."
Maan mengatakan "lihat Tuhan ingin perempuan."
Dia bangun & pergi. Geet melihat kertas lainnya & berisi perempuan juga. Geet mengatakan "anda curang. "

Geet mengejar Maan & akan jatuh ketika itu Dev & Maan berteriak "Geet ."
Maan menatap Dev & Maan berkata"anda lebih baik mengurus diri kau sendir, duduklah aku akan memanggil Dokter."

Geet mengatakan "aku baik-baik saja ."
Maan mengatakan "mulai sekarang aku akan mengurus kau & bayi kita."
Geet berkata "siapa yg akan menjalankan perusahaan? tetangga kita??"
Maan mengatakan "aku tdak ingin bercanda. '
Nenek datang & mengatakan "ada apa? "
Maan mengatakannya.Maan berkata "bahkan geet tdak meminum vitamin & susu."
Geet mengatakan "tdak seperti itu."

Maan mengatakan "duduk aku akan mengambilnya !"
Nenek mengatakan "ambil makanan di waktu yg tepat. "
Maan memanaskan susu utk Geet . Maan menambahkan segenggam gula & akan menambah hing tapi dia berpikir menambahkan kesar. Nenek menghentikannya & memberikan kesar. Nenek mengatakan "sekarang akan menambahkan buah kering ."
Maan berkata "susu terlebih dulu."

Nenek tersenyum & berkata "anda suami yg baik, tapi kapan kau akan menjadi saudara yg baik juga! aku tahu kau tdak menyukai apa yg aku katakan!"

Nenek meminta Maan memberikan pekerjaan utk dev. Maan tetap diam & menuangkan susu. Nenek menjadi sedih.

Geet di kamar bayi melihat mainan si bayi & n tersenyum . Maan datang & melihat Geet hilang dalam pikirannya. Maan berkata "mengapa kau datang ke sini?"
Geet mengatakan "hati aku berkata demikian." Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Kamis 16 Maret 2017

Maan berkata "anda mengatakan banyak yg perlu di lakukan."
Maan menawarkan susu & Geet mengatakan "aku tdak ingin."
Maan mengatakan "utk bayi atau aku akan memanggil nenek seperti yg kau lakukan."
Geet menantang Maan. Maan berteriak & Geet menghentikannya. Geet mengatakan "baik,  kau minum setengah & aku akan minum setengah ."
Maan berkata "aneh aku tdak menyukai susu."
Geet mengatakan "minum atau aku memanggil nenek. "
Maan melihat dann Geet mengatakan "anda dapat melarikan diri jika warna kamar biru ."
Maan tdak setuju & minum susu.  Geet juga minum.Maan mengatakan "mengapa kau minum?"

Geet mengatakan "karena melihat wajah kau marah."
Maan melotot & mulai pergi dari kamar dgn tersenyum.
Paginya,  Maan memegang bahu Geet.Geet bangun & berpikir "ke mana Maan begitu pagi ??"

Geet melihat Maan bekerja di komputer & membaca situs 'Bagaimana menjadi ayah yg baik'. Geet berpikir "Maan melakukan begitu banyak utk menjadi ayah yg baik!"
Geet menggenggam bahu Maan. Geet mengatakan "mulai hari ini aku akan mendengarkan semua yg kau katakan ."

Maan mengatakan "dapatkah aku bertanya. Apakah warna ruangan akan merah muda ??"
Geet mengatakan "aku akan berkata ya mulai hari inI & warna adalah topik hari ini."
Romeo bertemu Nitya & tdak memberikan itu dari Bhai (bhabu ghujar) .Romeo mencoba menarik Nitya dalam tim mereka dgn membual tentang kontrak nya. Nitya terkesan. Romeo memberikan Nitya nomor bhai (bhabu ghujar)
Maan menulis cek utk Mr. Kapoor & hendak pergi ketika Mr. Kapoor mengatakan "dev bekerja dgn kau atau tdak ??"

Maan terkejut . Mr. Kapoor berkata "dia datang kepada aku memohon utk pekerjaan & ke orang lain juga. tdak terlihat bagus bahwa adik Mr Maan meminta pekerjaan ."
Maan berkata "terima kasih utk memberitahu."
Mr. Kapoor mengatakan "apa yg harus dilakukan pada Dev ??"
Maan memintanya utk menolaknya. Maan pergi. Dev menelpon Mr. Kapoor, mr. Kapoor menolak dev.

Arjun terkesan dgn daftar klien yg Nitya dapat. Arjun terkejut utk mengetahui bahwa Nitya telah mendapat nomor Babu Gujjar, yg merupakan pemimpin kejahatan. anak Babu Gujjar, Sangram ingin Arjun utk merencanakan pernikahan adiknya. Arjun setuju.
Geet membuat cudi & Geet memasak. Dia mencoba memanjat di bangku utk mendapatkan sesuatu dari rak & Dev menghentikannya. Dev mengatakan "jangan mengambil risiko. beritahu pelayan."
Geet berkata "pelayan tdak ada di rumah!"
Dev berkata "beritahu ku, aku aakan mendapatkannya . Apa yg kau inginkan? "
Geet mengatakan "methi."
Geet mengatakannya tanpa melihat dia! Dev mencari kotak & berkata "aku tdak mampu mengenali itu."

Geet memberikan deskripsi tentang Methi ketika itu Maan masuk & melotot. Dev menyerahkan kotak padanya  & geet berterima kasih. Keduanya melihat Maan & canggung.Dev berkata "aku datang utk mendapatkan air."
Dev pergi. Maan & Geet mencuri pandang satu sama lain .Geet memberikan penjelasan & Maan mengatakan "jadi kau mencoba utk mendapatkannya sendiri?  aku telah mengatakan pda kau sering kali jangan mengambil risiko .Dokter meminta kau utk istirahat, jadi istirahat yg lebih baik!"
Geet berpikir "dia marah lagi tuhan ..dia adalah Mr Khadoos lagi!"
Geet mengatakan "aku mengerti semua, Tapi dari apa yg ands katakan aku tegang."
Maan berkata "apa? "

Geet & Maan kembali berdebat. Geet mengalihkan & menggoda Maan "anda suka ini sejak lahir atau kecelakaan ?"
Maan mengatakan "apa ?"
Geet berkata "alis ands besar??"
Maan berkata "anda memiliki masalah dgn wajah aku ??"
Geet mengatakan "bayi akan menjadi seperti mu. "
Maan mengatakan "apa ??"
Geet mengatakan "ya, aku takut bahwa bayi aku akan menjadi seperti mu,  banyak kemarahan!"

Bhabu gunjrat ada di ruangan Annes & Anne & Romeo mencoba utk menyarankan nama Arjun & Arjun menyarankan Anne. Anne, Arjun & tim takut mengambil proyek Sangram.Sangram menyarankan anne & Arjun utk merencanakan pernikahan adiknya bersama-sama.Arjun protes tapi Sangram meminta nya utk diam.
Maan datang ke kamar nenek & nenek berkata "ada apa?"
Maan tergagap .. Dadi says..u ingin ask..then bertanya ..dun ragu! Maan betkata "nenek, ketika aku lahir bagaimana ayah aku terlihat? "
Nenek berkata "apa? "

Maan mengatakan " dia serius atau senang ??"
Nenek berkata "ayah kau jenis serius ."
Maan bergumam "jadi Geet benar!"
Nenek berkata "apa yg kau katakan? "
Maan berkata "geet mengatakan jika aku marah, Bayi akan pemarah juga ."
Nenek mengatakan "dia benar, kau harus tersenyum & menjaga Geet agar tersenyum juga maka bayi akan sehat & ramah."
Maan setuju.
Maan menemui Geet & mulai tersenyum. Geet mengatakan "apa?"
Maan mengatakan "tdak ada apa-apa."
Maan mencari sesuatu & Geet berkata "apa yg kau cari? "
Maan berteriakan & kemudian memberitahu dirinya sendiri utk tenang karena tdak baik utk bayi!"

Geet bingung & Maan memeriksa dirinya tersenyum di cermin. Geet berkata "ada apa? "
Maan berkata "lihat aku tdak lagi marah, jadi bayi kita tdak akan pemarah ."
Geet berkata "ya tdak lagi pemarah,  tapi akan menjadi badut."
Maan berteriak & kemudian menenangkan diri lagi. Maan berkata "apa yg kau katakan? "
Geet berkata "tdak ada."
Maan mengatakan "anda memanggil aku badut? "
Geet tersenyum & Maan mengatakan "utk mu,  aku akan mengubah nama aku sehari-hari utk mu. "
Geet memeluk Maan & berkata "anda berbicara begitu manis aku merasa seperti mencair ."

Maan berkata "anda yakin? aku tdak pernah melihat sebuah FAT LILIN mencair."
Geet marah.
Pagi berikutnya. Romeo memberitahu ke Nitya & Manisha "kita akan mati..apa yg kita akan lakukan!"

Manisha berkata "jangan khawatir dgn Arjun & Anne."
Romeo berkata "lihat mereka mereka berdua ingin perangkap lainnya ."
Nitya berkata "sekarang apa ??"
Manisha menyarankan melarikan diri saegan! Arjun & Anvesha berpendapat karena tdak ada yg ingin merencanakan pernikahan adik Sangram ini. Tim meminta Arjun & anne utk merencanakan pernikahan karena mereka takut ancaman Sangram. Arjun & annd setuju.
Di meja sarapan,  Maan bertanya "nenek apa yg terjadi .. Nakula belum membawa sarapan."
Geet mulai melayani Maan & Maan mengatakan "Geet..aku sudah mengatakan jangan bekerja."
kemudian Maan mengatakan dgn tenang "nenek mengapa kau tdak menjelaskan pada geet , mengapa dia harus bekerja ."

Dev datang & mengatakan "nenek aku akan interview..aku akan datang sore .."
Dev terkejut mengetahui bahwa Maan telah mengatakan pada Mr. Kapoor tdak utk memperkerjakan Dev di perusahaannya.
Maan mengatakan "Dev, kau tdak akan pergi ke tempat lain, kau akan bekerja di Khurana kontruksi di kantor Gurgaon & Adi akan menjelaskan pekerjaan mu. "
Dev & semua terkejut,  Dev mengatakan " ya, terimakasih kak. "
Maan mengatakan "ucapkan terima kasih kepada nenek atau nama mu. aku tdak bisa mentolerir anggota keluarga Khurana memohon pada orang lain ."

Geet berkata "makan siang Maan tertingg."
Penjaga datang membawa makan siang utk Maan & Maan berkata "secepat ini? "
Pelayan berkata "nyonya Geet yg mengatakan!"
Maan membukanya & melihat catatan dari Geet yg berisi "kemarin kau berjanji utk tersenyum."

Maan makan & geet menelpon. Maan berkata "ya."
Geet mengatakan "anda tdak suka aku menelpon? "
Maan berkata "aku sibuk."
Mereka berdebat kecil. Geet menyadari bahwa dia telah menggangu Maan & mengakhiri panggilan! Seorang pekerja datang ke ruangan Maan & mengatakan "aku perlu cuti setengah hari"
Maan berkata "mengapa?"
Pekerja mengatakan "Istri aku hamil & aku harus membawa dia ke kelas yoga,demi utk keluarga!"

Maan setuju & dia menceritakan tentang kelas yoga & alamatnya !
Geet menggurutu karena Maan tdak menelponnya.  Nenek datang & mengatakan "ikut aku .. Maan meminta aku utk membawa kau segera ke klinik St. Mary."
Dev melihat mereka pergi & bertanya "kemana mereka pergi. "
Pelayan mengatakan ke klinik. Dev bertanya-tanya "apa sesuatu terjadi pada Maan ?"
Geet & nenek tiba & terkejut mengetahui Maan telah bergabung di Kelas Yoga demi kebaikan bayi & orang tua. Geet mengatakan "aku tdak percaya kau bergabung."
Maan berkata "sekarang bayi kita tdak akan lemah atau pemarah !!"
Dev tiba disana & berkata "kakak ....?"

Maan kaget & bahagia melihat dia. Nenek bertanya "anda di sini ??"
Dev berkata "aku khawatir utk kakak. "
Petugas mengatakan  " Mrs Khurana khurana silahkan masuk,  siapa ayah si bayi ?"
Dia melihat Maan & Dev. Maan berkata "berikan pada ku, aku ayahnya."
Dev terlihat nya & "aku akan pergi. "
Petugas memberitahu Maan utk bergabung & Maan berkata "hanya melakukan yoga ?"
petugas mengatakan "menjadi ayah tdak mudah. "
semua tersenyum. Nenek berkata "aku akan pergi. "
Geet berkata "nenek tahu & tdak memberitahu ?"
Nenek berkata "aku tdak ingin terjebak."
Nenek pergi. Geet masuk & Guru mengatakan "akukan pranayam."
Geet bertanya "di mana orang lain ??"
Guru mengatakan "Maan memesan eksklusif utk kau ."
Geet mengatakan "aku ingin lakukan dgn ibu lain, pasti menyenangkan."
Maan berkata "tapi....."

Geet berkata "aku tdak ingin melakukan sendiri ."
Maan meminta petugas utk mengubah ..!
Annd & Arjun mulai merencanakan utk pernikahan putri Babu Gujjar. Sangram terus mengawasi mereka. Sangram mulai menyukai anne & bertanya tentang status anne dari Nitya. Anne & Arjun datang utk berbagi rencana pernikahan dgn Sangram.
Geet melakukan yoga & petugas mengatakan "ini sudah selesai dilakukan."
Maan datang utk melipat penutup & Maan berkata "dimana meletakkannya."
Petugas mengatakan "yang akan menjadi orang tua lertama kali Mr. Khurana & Mr Dahiya. Jadi silakan berbagi perawatan suami ketika istri memiliki anak pertama !!"
Petugas meminta Maan , Maan pemalu tapi Geet medorongnya utk berbagi. Maan berbagi pemikirannya tentang ayah yg membuat Geet terharu.  Maanmenyeka air mata Geets & semua memujian pemikiran Maan. Maan memegang mainan bayi di tangannya & Geet melihat dia . Maan memberikan ke Geet. Petugas mengajarkan bagaimana utk menempatkan popok pada bayi. Maan mengulangi & meminta oendapat geet. Geet mengangguk. Maan & Geet saling tersenyum.