Sinopsis Beintehaa Episode 176

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 176, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 175! kali ini admin bagikan lagi Sinopsis Beintehaa Episode 176 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Januari 2016. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 176

Rehan berkata pada Aaliya “Aaliya, kita akan kembali ke Mumbai, Aaliya terkejut mendengarnya, Aaliya mengatakan kalau dia tdak akan kembali ke Mumbai, lalu dia pergi,

Fahad melarang zain utk pergi karena proyek mereka, Zain mengatakan “aku tdak akan meresmikan proyek baru kita sebelum Aaliya ditemukan, mendengar itu, Fahad marah padanya, mereka berdua saling beradu argument, Bilal tersenyum melihatnya, setelah Zain pergi, Bilal mencoba utk mempengaruhi Fahad, Fahad mengatakan “kau benar, ini sudah waktunya utk menghentikan Zain dari berbuat kesalahan lagi, Bilal tersenyum mendengarnya,

Dirumah, Rehan sedang membaca buku, melihat itu, Dr Habeb menghampirinya, Dr Habeeb mengatakan “ Rehan, kau harus menyatakan perasaan mu, Rehan mengatakan “aku tdak memiliki perasaan apa pun pada Aaliya, Habeeb mengatakan “ayah tdak berbicara tentang Aaliya, pada saat Aaliya datang menyiapkan makanan, aku melihatnya, sekarang saatnya utk bergerak maju dgn hubungan baru, Rehan mengatakan “aku mendapat pekerjaan di Hyderabad & Aaliya juga datang ke sini, tdak ada yg lebih dari itu, aku sangat menghormati hubungan Zain & Aaliya, Habeeb mengatakan “sebaiknya kau tdak menunda dalam mengungkapkan cintanya pada Aaliya,

Surayya melihat kartu undangan pernikahan massal, dia bertanya pada tentang hal itu, Zain mengatakan “aku akan menghadirinya besok, ibu sebaiknya tdak menghentikanku, ibu aku minta utk membuat sup utk ku, lalu Zain pergi, Zarina datang menemui Surayya & memprovokasinya dgn mengatakan kalau anaknya tdak mendengarnya,

Zain sedang menikmati sup, Nafisa datang, Zain mengira kalau itu Surayya, dia berterima kasih, Nafisa mengatakan “aku yg menyiapkannya, mendengar itu, Zain marah & menjauhkan supnya, Nafisa mencoba utk bicara tapi Zain memintanya utk pergi, ketika orang yg menyiapkan pernikahan masal datang, Sinopsis Beintehaa Episode 176

Zain meminta orang itu utk menyiapkan Catering di pernikahan massal, orang itu mengatakan “aku harus mempekerjakan seorang dhaba(juru masak), Zain memintanya utk menelpon & memeriksanya, Orang itu menelpon & bicara dgn Aaliya, tapi pekerja sedang sibuk me mixer makanan, sehingga Aaliya tdak bisa mendengar apa-apa, Aaliya meminta pekerjanya utk menghentikan mixer, disisi lain, Zain mengambil telepon & bertanya pada Aaliya “apakah ya atau tdak, mendengar itu, Aaliya teringat bagaimana Zain bertanya padanya “Ya atau tdak, ketika mereka pertama bertemu, Aaliya mengatakan Ya, setelah Aaiya mengatakan Ya, Zain memberikan teleponnya pada pekerjanya,

Aaliya memberitahu Ghulam tentang tawaran katering, Aaliya mengatakan “aku merasa kalau aku harus menerima tawaran itu, aku berpikir kalau itu adalah di nasibku, Ghulam mengatakan “nasib tdak bisa diubah, jika nasib dua orang bersatu, sulit utk memisahkan mereka, kemudian Ghulam bicara tentang Rehan, Aaliya mengatakan “Rehan orang yg sangat baik, tapi aku tdak bisa masuk dalam hubungan siapa pun, lalu dia pergi

Di Pagi hari, Shaziya sedang bicara dgn seseorang di telepon, dia mulai membuat drama, tiba tiba dia ingin terjatuh, tapi Bilal menangkapnya, Bilal mengatakan “aku ada di sini utk memelukmu, mendengar itu, Shaziya menegurnya & mengatakan “aku ingin beristirahat, jangan mengganggu ku, Bilal menjadi bingung tentang percakapannya, dia mengatakan kalau dia akan bertanya pada Zarina, Sana & Aroob yg mendengar percakapannya, Sana meminta ponselnya & menulis pesan yg memberitahu kalau dia harus duduk di bawah matahari yg terbenam, Bilal mengatakan “ aku harus melakukannya,

Aaliya menelpon pelayan & mengatakan “jangan khawatir karena aku akan menangani dhaba dgn pegawai yg lain, aku akan mengurus pernikahan Bilquis, pengantar surat memberi surat pada Aaliya, Aaliya terkejut melihatnya, pelayannya berpikir kalau itu adalah pemberitahuan tagihan listrik, mereka mengatakan “kita harus membayarnya, Aaliya mengatakan “ini adalah pemberitahuan dari hukum utk mengosongkan dhaba ini utk perusahaan MKB, pelayannya mengatakan “itu adalah perusahaan yg sama yg melakukan pernikahan massal, Aaliya terkejut mendengarnya,

Precap : Zain melihat Aaliya sedang bicara dgn seseorang,