Sinopsis Beintehaa Episode 64

Masterkids SEO - Sinopsis Beintehaa Episode 64, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Beintehaa Episode 63! kali ini admin bagikan lagi episode 64 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada November 2015. Berikut Kisah selanjutnya Beintehaa By #RS!
Sinopsis Beintehaa Episode 64

Aaliya membuang kalender lalu pergi, Surayya melihat kalender itu & mengambilnya, tak lama Shaziya datang & bertanya “utk apa kalender itu Bu?, Surayya mengatakan“ aku memiliki kesempatan yg baik utk membuat Aaliya keluar dri rumah ini, Usman memanggil Surayya & mengatakan “salah satu karyawan ku telah mengancam jika dia tdak mendapatkan 12 lakhs dalam 1 tahun, maka dia akan mengundurkan diri, Surayya bertanya “siapa karyawan itu?, Usman mengatakan “karyawan itu adalah Zain Abdullah, pada saat itu Zain datang & tersenyum, Surayya bertanya “mengapa kau butuh uang, Zain mengatakan “aku adalah pria yg sudah menikah, jadi aku membutuhkan uang, Aayah, aku mengundurkan diri, lalu Zain memberikan surat pengunduran dirinya, Usman mengatakan “aku sangat menghargai karyawan ku, lalu Usman memberinya cek 12 lakhs, Zain mengambilnya, Usman meminta Zain utk menulis namanya di dalamnya, Zain berterima kasih, Surayya merasa ragu, Usman berkata padanya “aku sangat percaya pada Zain, dia pasti akan memanfaatkan uang itu dgn bijaksana,

Gowhar melihat Rizwan sedang sendirian, lalu dia menghampirinya & bertanya “Rizwan, mengapa kau berdiri sendirian?, ketika Aayath pergi, kita harus merayakannya, mendengar itu Rizwan marah padanya, tiba-tiba Nafisa datang & mendengar pembicaraan mereka, Gowhar merasa sedih karena Rizwan marah padanya, lalu dia pergi dri sana, Nafisa menghampiri Rizwan & menegurnya karena Rizwan tdak membantunya, Nafisa mengatakan “kau harus meminta maaf pada Gowhar, lalu Rizwan pergi menghampiri Gowhar yg marah padanya,

Gowhar menangis, tak lama Rizwan datang & mengatakan “aku menyesal, Gowhar ingin pergi, tapi Rizwan memegang tangannya & menariknya kedekatnya, lalu dia meminta maaf, Rizwan bertanya “apakah kau memaafkan ku atau tdak, Gowhar tersenyum, Gowhar mengatakan “apakah aku memiliki pilihan atau tdak, kemudian mereka saling berpandangan, tiba-tiba Shaziya melihat mereka, dia sangat marah, Gowhar juga melihat Shaziya, lalu dia meminta Rizwan utk pergi, & mengatakan “aku akan bertemu dgn mu nanti, Shaziya menghampiri Gowhhar & bertanya “apa yg terjadi, apa yg kau lakukan dgn Rizwan, aku sudah memperingatkanmu utk tdak berbaur dgn saudara musuh ku,

Zain menelpon Shabana & bertanya “apakah bibi percaya kalau aku sebagai anak bibi?, Shabana mengatakan “Ya, aku percaya, Zain mengatakan “aku telah mentransfer 12 lakhs ke rekening, Shabana terkejut mendengarnya & bertanya “utk apa?, Zain mengatakan “aku mendapat gaji utk 1 tahun di muka, aku telah mendengar cerita tentang masalah kalian, tolong beritahu Aayath agar tdak khawatir, Shabana mencoba utk menolak, tapi Zain tetap memaksa, lalu mereka menutup teleponnya, dri belakang Aaliya mendengarkannya, Aaliya merasa senang, Surayya juga mendengarnya dri sisi lain, dia sangat marah pada Zain, Sinopsis Beintehaa Episode 64

Aaliya sedang bicara pada foto Zain & memujinya karena telah memberikan gajinya selama 1 tahun utk orang tuanya, tiba-tiba Surayya datang & mengatakan “aku mendapat kalender ini & aku pikir ini jatuh dri kamar mu, Aaliya terkejut melihatnya, Aaliya mengatakan “Ya, ini adalah kalender diruang ini, Surayya bertanya “siapa yg menandai tanggal dalam kalender in?, Aaliya mengatakan “Zain, Surayya bertanya “mengapa dia menandainya?, apakah kau bisa utk memberitahu ku, Aaliya mengatakan “Zain menghitung hari utk membuatku keluar dri rumah ini, Surayya mengatakan “aku memuji Zain, dia telah berkoban banyak, dia telah mengirim uang 12 lakhs pada orang tua mu, meskipun dia tdak senang dgn pernikahan ini, Aaliya, semua orang tahu tentang hal ini, Surayya bertanya “apakah hanya Zain yg akan berkorban utk mu & keluarga mu?, tdakkah kau berpikir kalau kau harus berkorban utknya?, Aaliya bertanya “apa yg bisa ku lakukan, beritahu padaku apa yg harus aku lakukan, aku pasti melakukannya, Surayya mengatakan “Zain sangat mencintai kebebasan, kau telah mengambil kebebasannya, dia telah membantu adikmu & tdak peduli tentang hidupnya, jika kau benar-benar ingin melihat dia bahagia, maka bebaskan dia dri pernikahan ini, kalender yg tertanda ini telah menandakan kalau dia tdak senang, begitu juga dgn sifatnya, dia tdak akan memberitahu siapa pun tentang masalah-masalahnya, dia tdak bisa mengatakan ini pada siapa pun, termasuk pada Usman & Ghulam, aku meminta mu utk keluar dri kehidupan Zain, setelah mengatakan itu Surayya memberikan foto Zain padanya & pergi dri sana,

Zain pada Rizwan tentang masalah gajinya yg 12 lakhs yg dibayar dimuka, Zain mengatakan “aku tdak bisa punya uang lagi, Rizwan bertanya “apakah kau mencintai Aaliya, sehingga kau melakukannya, Zain mengatakan “aku melakukannya utk paman, bibi & Aayath, Rizwan mengatakan “aku pikir kau melakukannya utk Aaliya, Zain mengatakan “Aaliya tampak seperti Bhoot bagiku, Rizwan bertanya “apakah kau ingin mengirim Aaliya kembali ke Bhopal, Zain mengatakan “jika dia (Aaliya) ingin dia akan pergi sendiri, tiba-tiba Aaliya datang & mendengarkannya, Aaliya merasa sedih & pergi dri sana, Zain mengatakan “aku ingin dia menghabiskan waktu dgn orang tuanya, lalu dia pergi, setelah Zain pergi, Rizwan mengatakan “Zain, minimal kau menerima Aaliya sebagai istrimu,

Zain ingin masuk kekamar, tapi Aaliya menghentikannya & bertanya “apakah itu berarti apa yg kau katakan, Zain bertanya “apa yg ku katakan?, Aaliya mengatakan “kau mengatakan kalau kau ingin aku pergi ke Bhopal, Zain mengatakan “Ya, lalu Zain pergi, Aaliya sedih mendengarnya,

Precap : Zain membaca surat Aaliya yg mengatakan “aku akan keluar dri hidupmu selamanya, Aaliya sedang berada di stasiun kereta api, Zain datang ke stasiun kereta api mencarinya.