Sinopsis Jodha Akbar Episode 565

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 565, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 564! kali ini admin bagikan lagi episode 565 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada Agustus 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 565

Ratu Ruqayah yg menangis tersedu-sedu hingga tdak memperdulikan penampilannya. Tiba-tiba Yang Mulia datang menemuinya atas permintaan Ratu Jodha, Yang Mulia mengatakan kau ingin menemui aku makanya aku sekarang datang. Begitu mendengar suara Yang Mulia Ratu Ruqayah langsung membangkitkan dirinya utk mendekati Yang Mulia. Akan tetapi Yang Mulia mengatakan ingat bahwa kau saat ini adalah tahanan & aku seorang Yang Mulia jadi jangan dekati aku. Apapun yg ingin kau katakan, katakan dari sana saja lalu Ratu Ruqayah pun buka suara dgn mengatakan aku mengerti kalau kesalahanku tdak bisa dimaafkan tapi aku memiliki alasan dibalik semua itu. Aku cemburu dgn Ratu Jodha & aku ingin menjadi seperti Ratu Jodha. Yang Mulia kau perlahan-lahan menjauh dariku, sekarang kau bertanya apa yg telah aku lakukan? Yang Mulia kau juga memberikan tanggung jawab bisnis padanya, ia menjadi Pemimpin Para Ratu, serta memberikan gelar Malika Hind, kau memberikan hatimu pada Ratu Jodha. Apa yg aku dapatkan darimu? Pada kehidupanmu aku tdak mempunyai hak, hidupmu & semua duniamu dimulai dgn Ratu Jodha & mengakhirinya dgn Ratu Jodha. Aku tdak bisa mentolelir ini & aku melakukan kesalahan, aku mohon maafkan aku Raja Jalal. Raja Jalal bertanya pada Ratu Ruqayah bahwa selama ini cara yg ia lakukan utk menjatuhkan Ratu Jodha tepat? 

Yang Mulia mengatakan pada Ratu Ruqayah karena Ratu Ruqayah kerajaan Mughal mendapat masalah, karena kau hidupku dalam keadaan bahaya. Aku sudah berkali-kali memaafkanmu karena kau adalah temann masa kecilku tapi hari kau sudah melewati batasnya & aku tdak ingin melihat wajahmu lagi. Saat aku datang kepadamu karena Ratu Jodha memintaku utk bertemu dgnmu, Ratu Ruqayah bagusnya kau menghancurkan semua keinginan Ratu Jodha hari ini tapi dia memenuhi keinginanmu. Ratu Jodha selalu menerimamu & merasakan sakitmu padanya, aku merasa hari yg memalukan utk pemikiranmu Ratu Ruqayah. Ratu Ruqayahpun memohon dgn memegangi kaki Yang Mulia utk dimaafkan sekali lagi & utk yg terakhir serta ia berjanji tdak akan melakukannya lagi baik dalam mimpi sekalipun. Aku mohon maafkan aku Raja Jalal, Yang Mulia mengatakan bagaimana aku bisa memaafkanmu tdak ada sisa utk memaafkanmu Ratu Ruqayah. Berapa banyak kau menyembah, aku tdak bisa membantumu utk bangun & segera packing barang-barangmu & siap utk pergi. Yang Mulia pun meninggalkannya.

Setelah pergi dari kamar Ratu Ruqayah, Yang Mulia menuju Hamam yg dimana Ratu Jodha tengah mandi. Begitu mendengar pengumuman bahwa Yang Mulia akan memasuki Hamam Ratu Jodha menjadi tegang & menyuruh pelayan utk mengambilkan kainnya. Saat ingin mengambilnya Yang Mulia sudah memasuki Hamam & menyuruh para pelayan keluar, tinggallah berdua saja Ratu Jodha bertanya pada Yang Mulia apakah kau mengetahui aku disini Yang Mulia pun menjawab aku tau dgn entengnya. Kemudian Ratu Jodha berkata anda memalukan setelah mengetahuinya kau masih datang kesini!! Raja Jalal menjawab hari ini adalah hari spesial jadi aku ingin membuat mandimu menjadi special juga. Tdak ada seorangpun yg mendapat kesempatan mandi dibantu oleh seorang Yang Mulia bahkan Malika e hind sekalipun, kau adalah belahan jiwaku yg aku cintai begitu banyak. Hidupku adalah Ratu Jodhaku, Yang Mulia membantu memandikan Ratu Jodha dgn tangannya sendiri. Seluruh dunia melihat berapa banyak dirimu peting buat aku. Ratu Jodha mengatakan apakah Ratu Ruqayah juga dihatimu? Jika hari ini aku tdak sehingga Ratu Ruqayah mendapatkan ini? Apa yg terjadi kenapa kau diam saja? Yang Mulia mengatakan tdak sedang ingin berbicara tentang hal itu. Sinopsis Jodha Akbar Episode 565

Ratu Jodha keruangan Ratu Ruqayah utk mmberikan pakaian tapi Ratu Ruqayah tdak bisa menerimanya serta menyuruh Ratu Jodha utk memberika baju tersebut pada ratu yg lain karena ia tidak akan hadir dalam ritual Jashn. Ratu Jodha mengatakan bahwa Ratu Salima juga hadir. Ratu Salima datang & mengatakan pada Ratu Ruqayah bahwa ia harus menerima pakaian tersebut & datang pada ritual Jashn. Ratu Ruqayah berkata utk apa aku hadir ketika Raja Jalal tdak ingin melihatku?? Apa yg aku lakukan disana? Katakan Ratu Jodha utk siapa aku datang? Aku utk memaafkan aku tetapi aku tdak bisa hadir disana

Ratu Salima membantu Murad utk memakaikan mantel serta turbannya. Murad terkejut dgn kedatangan & perilaku amijaannya. Murad bertanya amijaan kau datang? Ratu Salima mengatakan aku ingin melihatmu, aku tdak tahu stelah ini dapat melihatmu lagi atau tdak. Murad mengajak duduk amijaannya & mengatakan selama ini kau amijaan sudah menjadi ibu yg baik tetapi aku tdak pernah menjadi anak yg baik, amijaan selalu setia dgn kerajaan Mughal & apa yg aku lakukan. Aku mohon untk memaafkan aku, Ratu Salima mengatakan pada Murad utk tdak mengatakan itu karena aku mencintaimu aku tdak tahu bagaimana aku bisa tinggal jauh darimu. Ratu Salima mengatakan kalau ia membawakan khidir untukmu karena Ratu Salima tahu Murad suka dgn khidir buatannya kemudian mereka pun saling suapa menyuapi. Rahim masuk keruangan tersebut & mengatakan seandainya aku bisa ikut bersamamu sehingga aku bisa memberikan cinta padamu. Murad mengatakan aku sudah mendapatkan begitu banyak cinta bahijaan. Amijaan adalah ibu favorit dunia. Rahim mengatakan bahwa kau adalah favoritku, Murad pun mengatakan Rahim juga favoritnya. Lalu Rahim memberikan pedang keagungannya pada Murad sambil mengatakan pedang ini favoritnya tapi tdak lebih favorit darinya. 

Birba datang ke Baag Aguri utk bertemu Ratu Jodha. Ratu Jodha menceritakan keadaan Ratu Ruqayah & kalau Ratu Ruqayah tdak bisa jauh dari Yang Mulia sehingga Ratu Jodha meminta tolong pada Birbal utk memberi beberapa solusi utk memecahkan masalah ini. Birbal mengatakan hanya ada satu solusinya & Ratu Jodha harus mengatakan sesuatu pada Yang Mulia.

Didalan kamar Yang Mulia, Yang Mulia & Ratu Jodha sedang bersih tegang mengenai hukuman yg dijatuhi Yang Mulia pada Ratu Ruqayah karena menurut Ratu Jodha hukaman tersebut lebih berat dari kesalahannya. Yang Mulia mengatakan kenapa Ratu Jodha tdak percaya pada keputusannya & merasa Ratu Ruqayah bukan terpidana. Ratu Jodha mengatakan tdak Yang Mulia aku tahu apa yg dilakukannya sebuah kejahatan besar & aku pun marah padanya tetapi aku ingin memberikan 1 kesempatan padanya. Yang Mulia mengatakan aku tdak ingin memberikan kesempatan lagi padanya karena aku sudah begitu banyak memberikan kesempatan padanya. Ratu Jodha pun mengatakan bahwa Ratu Ruqayah ingin pergi meninggalkan Agra sebelum upacara Jashn. Yang Mulia marah pada Ratu Jodha mengapa kau seperti ini? Mengapa kau selalu membela Ratu Ruqayah? Dia sudah melakukan hal yg membuatmu malu didepan semua orag, setelah itu pun kau masih mau memaafkannya. Ratu Jodha mengatakan aku tau alasan Ratu Ruqayah melakukan ini karena begitu banyak ia mencintai jadi aku mohon utk memaafkannya. Yang Mulia pun mengatakan apa pun yg terjadi aku tdak akan memaafkannya. Ratu Jodha mengatakan bahwa Yang Mulia tdak memliki hak utk memberi hukuman padanya. Yang Mulia bertanya aku tdak memiliki hak? Ratu Jodha menjawab ya kau tdak memiliki hak karena bisnis ini berada dibawah perintahku maka aku yg berhak memberi hukuman. Yang Mulia mengatakan sehingga kau ingn memberi hukuman serta tdak menyalahgunakan ini & tdak memaafkannya? Yang Mulia pun mengatakan jika Ratu Jodha tdak memberikan hukuman yg tepat maka dirinya akan melanjutkan hukuman tersebut. Ratu Jodha mengatakan aku akan memberika hukuman yg tepat & yg terbaik buatnya.

Hoshiyar menghampir Ratu Ruqayah sambil mengatakan bahwa Ratu Ruqayah tdak bisa pergi begitu saja. Ratu Ruqayah merasa Hoshiyar telah lancang dgn melarangnya pergi tetapi Hoshiyar mengatakan ini bukan perintah aku tetapi perintah Yang Mulia. Ratu Ruqayah begitu bahagia dgn perkataan Hoshiyar & mengira Raja Jalal mencegahnya utk pergi. Hoshiyar mengatakan aku tdak tahu alasan sebenarnya tapi yg aku tahu saat ini Ratu Jodha akan memberikan hukuman di Dewaan 'e khas. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 565

Dalam Dewaan'e khas Yang Mulia memberi pengumuman sebelum upacara Jashn ia akan memberi hukuman pada Ratu Ruqayah. Ratu Ruqayah adalah kriminal Ratu Jodha sehingga Ratu Jodha yg akan memberikan hukuman pada Ratu Ruqayah. Lalu keduanya hadir dihadapan Yang Mulia. Yang Mulia mengatakan ini terpidana. Kau ingin menghukumnya sehingga aku memberikan hal padamu tapi ingat hukum adalah buta & ingat jika kau tdak memberikan hukuman yg tepat maka aku akan melanjutkan hukumanku. Ratu Jodha mengatakan kejahatan Ratu Ruqayah adalah sangat besar sehingga aku ingin memberikan hukuman padanya. Aku ingin meneruskan hukuman Yang Mulia & tdak ingin melawan Yang Mulia. Tetapi aku ingin memberi hukuman berat bukan saja dikirim ke Kabul tetapi disuruh utk mengelola bisnis tersebut yg dikabul sebagi bukti iapun pantas menjadi Malika e hind yg selama ini diidam-idamkan oleh dirinya. Jika Ratu Ruqayah berhasil menjalankan bisnis tersebut maka ia boleh kembali ke Agra lagi. Ratu Ruqayahpun setuju dgn hukuman tersebut serta semua yg hadir jadi senang dgn hukuman yg diambil Ratu Jodha. Ratu Salima mengatakan pada Ibu Ratu Hamida bahwa Ratu Jodha akan melakukan sesuatu utk Ratu Ruqayah. Yang Muliapun bangga pada keputusan Ratu Jodha & mengumumkan bahwa semuanya akah hadir diupacara Jashn. Yang Mulia pun kemudian pergi meninggalkan Dewan'e khas

Jangan lupa like nya kawan..

Next Episode Terakhir di Sinopsis Jodha Akbar Episode 566