Sinopsis Ashoka Samrat Episode 76

Masterkids SEO - Sinopsis Ashoka Samrat Episode 76, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Ashoka Samrat Episode 75! kali ini admin bagikan lagi episode 76 yang akan tayang di ANTV Malam Ini pada 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15 juli 2015. Berikut Kisah selanjutnya Ashoka Samrat!
Sinopsis Ashoka Samrat Episode 76

Melihat wajah tegang Dharma, Chanakya bertanya, "apakah kau tdak bahagia, dewi? Kau menunggu saat-saat ini sejak bertahun-tahun & sekarang ketika tiba kau tdak bahagia? Kau, Ashoka & Samrat akan bersatu. Kau pasti menunggu saat-saat ini." Dharma menyahut, "aku memang menunggunya, achari. Tapi aku tegang mengetahui bagaimana Ashoka akan bersikap jika dia tahu yg sebenarnya. Juga karena tinggal diistana sebagai pelayan aku menjadi tahu mentalitas para ratu, aku melihat ego mereka, keegoisan mereka, mereka bisa melakukan apapun utk membuat putra mereka sebagai raja. Jika Ashoka menghalangi jalan mereka, maka mereka bisa membunuhnya. Aku hanya ingin melihat Ashoka aman & nyaman."

Perdana menteri menyampaikan kabar kemenangan Pangeran Sushima pada Bindusara. Bindu dgn gembira berkata, 'dia telah membuat aku bangga. Dia pejuang hebat. lakukan persiapan utk menyambutnya. Ini saat yg penting utk mengambil keputusan."

Pangeran Sushima dalam perjalanan kembali keistana. Sambil menunggang kuda, dia membayangkan dirinya duduk ditahta, mengenakan mahkota & memeluk Putri Ahankara sebagai seorang raja. Karena lamunannya itu, kudanya lepas kontrol. Pangeran Sushimapun terjatuh dari kuda. Ashoka melihatnya, dia menghampiri Pangeran Sushima & berkata, "ketika kebenaran keluar kau jatuh diatas tanah?" Ashoka menatap pedang yg terjatuh & terlepas dari tangan Pangeran Sushima. Pangeran Sushima bergegas meraupnya. Ashoka mengejek, "bahkan setelah memenangkan kompetisi, kau masih merasa terancam." Pangeran Sushima membalas, "kau kalah dalam kompetisi. kau seharusnya malu. Menyingkir dari jalanku kalau tdak aku akan membunuhmu!" Ashoka menyahut, "aku yg telah menyelamatkanmu dari harimau” Pangeran Sushima menatap sekeliling & dgn licik berkata, "harimau yg mana? Tak ada orang yg melihatmu menyelamatkan aku. Tak ada orang yg akan mempercayaimu. Semua akan mengatakan kau membuat-buat cerita karena kalah. Yang sebenarnya adalah, aku memegang pedang ditanganku. AKu lebih dulu tiba digaris finish & kau kalah dariku. Ini yg benar. Kau harus mempercayainya karena kau tdak punya pilihan lain." Pangeran Sushima kemudian mendorong Ashoka, lalu menaiki kudanya. Dari atas kuda dia bertanya lagi, "kenapa kau tertegun? kau harus membiasakan diri, karena setelah menjadi ahli waris, aku akan bersikap seperti ini padamu." Ashoka menjawab dgn tajam, "kau tdak akan menjadi ahli waris. Aku akan menghentikanmu." Pangeran Sushima tertawa, "lihatlah, aku telah menjadi pejuang hebat & kau tdak bisa melakukan apa-apa. Aaku tdak bodoh sepertimu yg mau menolong orang lain & tetap dibelakang." Setelah berkata begitu, dgn masih tertawa, Pangeran Sushima memacu  kudanya meninggalkan Ashoka. Sinopsis Ashoka Samrat Episode 76

Chanakya bertanya pada Dharma, 'kenapa kau mengkhawatirkan Ashoka? Ingatkan kau ketika kau melahirkan dia, dia dikelilingi oleh api. Kau telah menyaksikan apapun masalah yg datang dalam hidup Ashoka, masalah itu telah membuatnya menjaadi lebih kuat. Dia adalah vanraj. Dia ditakdirkan utk memiliki tahta. Kau tdak akan bisa mencengahnya menjadi pejuang hebat." Dharma menjawab, 'aku tdak akan menghentikannya dari menjadi pejuang tapi aku tdak ingin dia membunuh orangnya sendiri utk menjadi hebat." Chanakya tersenyum, "setelah dia mengambil alih musuh, maka saat itulah dia akan disebut pejuang hebat." Dharma menyela, "tapi kita juga memenangkan hati musuh” Chanakya kembali bertanya, "lalu bagaimana dgn mereka yg tdak punya hati? Ketika duri mulai menusuk, maka kau harus membuangnya. Ini yg harus Ashoka lakukan & ini takdirnya. Sebanyak apapun kita mencoba, kita tdak akan bisa menentang nasibnya. Ashoka akan selalu mendapat masalah. kau tahu kenapa? Karena dia punya kemampuan utk melawannya & ini akan menjadikan dia samrat yg hebat. Dia membutuhkan restumu utk semua ini."
Sinopsis Ashoka Samrat Episode 76

Pangeran Sushima muncul dari kejauhan sambil membawa pedang. Dharma & Chanakya tertegun tak percaya. Chanakya terlihat sedikit kecewa. Dharma menelan kegetirannya dgn berkata, "Pangeran Sushima yg menang? Anda benar, kita tdak bisa melawan nasibnya, tapi aku senang Ashoka selamat dari rencana anda. Lalu dimana Ashoka sekarang?"

Pangeran Sushima memasuki aula dgn pedang ditangan. Para pelayan menaburkan bunga padanya, & orang-orang berteriak mengelu-elukan dirinya. Bindu tersenyum menyambut Pangeran Sushima, begitu pula Ratu Charu & Putri Ahankara. Pangeran Siamak terlihat sedih & Ratu Noor kesal. Ibu Suri Helena mengucapkan selamat pada Ratu Charu & Subhrasi berkata kalau mereka semua bangga pada Pangeran Sushima. Agnisika mengatakan kalau dirinya tahu Pangeran Sushima yg akan menang, “sekarang dia dipanggil ahli waris." Ratu Noor kesal mendengarnya, "menjadi ahli waris tdak tergantung pada menang atau kalah dalam komeptisi. Samrat yg akan menentukannya." Ibu Suri Helena menyela, "tdak ada keraguan apa yg akan diputuskan samrat. Pangeran Sushima telah membuktikan kemampuannya." Pangeran Sushima menghampiri Samrat & mengambil berkat darinya. Bindu berkata, "kau telah menang utk ketiga kalinya. Ini sangat hebat." Ratu Charu dgn rasa bahagia yg meluap-luap berkata pada Pangeran Sushima kalau Pangeran Sushima tdak mengecewakannya." Ibu Suri Helena & Subhrasi memberkatinya. Pangeran Sushima menghampiri Ratu Noor & memberinya salam. Dgn enggan Ratu Noor mengucapkan selamat padanya. Drupat juga mengucapkan selamat. Pangeran Sushima menghampiri Pangeran Siamak, Pangeran Siamak memberinya ucapan selamat. Pangeran Sushima berkata dgn sedikit menyindir, "apakah kau baik-baik saja? Ada saat aku berpikir kau yg akan menang, kemudian aku mendengar kau mengundurkan diri dari kompetisi." Pangeran Sushima menghampiri Aakramak juga. Aakramak mengingatkan Pangeran Sushima agar selalu mengingat kesalahannya. Achari Shrist berkata kalau ini bukan akhir tapi awal dari datangnya masalah, kau harus melawan masalah itu." Pangeran Sushima menghampiri Agnisika & Putri Ahankara, keduanya mengucapkan selamat pada Pangeran Sushima. Nikator tersenyum, "aku tdak pernah melihat pejuang sepertimu, teruslah menang." Sinopsis Ashoka Samrat Episode 76
Sinopsis Ashoka Samrat Episode 76

Bindu memuji Pangeran Sushima dihadapan semua orang, 'kau telah membuat kami semua bangga dgn menjadi pejuang hebat. Kau memiliki pedang kerajaan tanganmu & membuktikan kalau kau maurya yg hebat. kau telah membuktikan kalau kau adalah Mauryan yg paling layak utk mendapatkan pedang ini." Chanakya tiba diaula & berkata dgn suara khasnya, "tdak cukup hanya mendapatkan pedang saja.” Pangeran Sushima resah, dia bertanya-tanya apakah Ashoka telah menceritakan segalanya pada Chanakya. tapi Chanakya melanjutkan, "yang terpenting adalah selalu menjaga kehormatan pedang ini. Jika kau tdak melakukan itu, maka pedang ini akan diambil darimu." Pangeran Sushima menyangkah, Ashoka tdak mengatakan apa-apa pada Chanakya.  Pangeran Sushima kemudian mengambil berkah dari Chanakya lalu berkata, "aku tdak akan melakukan apapun yg akan membuat pedang ini jauh dariku." Chanakya memberkati Pangeran Sushima, "aku berdoa semoga tuhan memberimu kekuatan utk memutuskan sesuatu dgn baik." Setelah itu Bindu berkata kalau dirinya ingin mengumumkan sesuatu, "setelah kemenangan ini, aku tdak punya ragu kalau Pangeran Sushima mempunyai keberanian utk melayani bangsa ini. Maka dgn ini aku umumkan kalau Pangeran Sushima menjadi ahli waris.