Sinopsis Jodha Akbar Episode 348

Masterkids SEO - Sinopsis Jodha Akbar Episode 348, Setelah sebelumnya admin membagikan Sinopsis Jodha Akbar episode 347 tentang zeenat yang hampir saja ketahuan ingin meracun husain namun ada raja jalal disana serta zeenat yang kesulitan mendapatkan moment yang pas karena ratu ruqayah menjaganya dengan ketat sehingga zeenat berfikir meracun ratu ruqayah agar husain bisa lepas dari penjagaan ratu ruqayah. Kali ini admin bagikan lagi episode 348 yang akan tayang di ANTV pada Maret 2015. Berikut Kisah selanjutnya Jodha Akbar!!
Sinopsis Jodha Akbar Episode 348

Malam itu Ratu Jodha sedang duduk termenung dikamarnya, dirinya masih berkabung atas kematian Hasan anaknya, tiba-tiba Raja Jalal datang dgn menggendong Husain kembaran Hasan, Ratu Jodha sangat senang sekali begitu melihat Husain anaknya yang masih hidup datang padanya, Ratu Jodha langsung mengambilnya dari Raja Jalal & tersenyum bahagia, Raja Jalal memandangnya dgn penuh cinta, lalu Ratu Jodha berkata : “Anda telah melakukan hal yang tdak baik, yang mulia … Ratu Ruqayah pasti akan sedih ketika dia tahu Anda membawa Husain kesini” , Raja Jalal menjawab “Aku tdak melakukannya dgn paksaan, Ratu Ruqayah sedang sakit & seorang bayi tdak boleh dekat dekat sama orang sakit makanya aku bawa dia kesini, aku harap kedua istriku akan baik-baik saja”. Lalu Ratu Jodha berkata lagi : “Aku akan bermain-main dgn Husain, semuanya akan baik-baik saja sepanjang hidupku ini” tiba-tiba Moti masuk kekamar Ratu Jodha sambil membawa ayunan bayi & mengatakan : “Aku tahu kamu pasti akan membutuhkannya” lalu Ratu Jodha menyuruh menyalakan api utk menerangi kamarnya agar tdak terlalu gelap kemudian Ratu Jodha menaruh Husain didalam ayunan bayi. 
Sinopsis Jodha Akbar Episode 348
Ratu Jodha mencoba membuat Husain tidur, dia tersenyum melihatnya, sementara itu Raja Jalal duduk dibelakangnya & bahagia melihat Ratu Jodha senang, lalu Ratu Jodha mulai bersenandung menyanyikan lagu nina bobok (versi India) utk Husain, kemudian Raja Jalal mendekati Ratu Jodha & mulai merangkulnya dari belakang, tau ada Raja Jalal dibelakangnya Ratu Jodha berhenti bernyanyi, Raja Jalal bertanya : “Kenapa kamu berhenti bernyanyi ratu jodha? aku merasa tenang mendengarnya, bernyanyilah “lalu Ratu Jodha mulai menyanyi lagi hingga Husainpun tertidur. Tak berapa lama kemudian Ratu Jodha merebahkan tubuhnya dipundak Raja Jalal & ikut tertidur. Senandungnya telah berhenti, Ratu Jodha telah lupa pada penderitaannya setelah melihat anaknya bersamanya malam itu. Sinopsis Jodha Akbar Episode 348
Sinopsis Jodha Akbar Episode 348
Malam itu Ratu Ruqayah sedang diperiksa oleh tabib, Ratu Ruqayah mengatakan kalo dia sedikit pusing, tabibpun membaluri tubuh Ratu Ruqayah dgn obat cairnya, tiba-tiba Zeenat datang, tabib kelihatan tdak senang melihatnya, tabib teringat bagaimana Zeenat mengatakan bahwa sirup itu bisa sangat berbahaya bagi siapapun, bisa membuat orang demam, batuk dll.

Lalu Ratu Ruqayah meminta Zeenat utk melihat Husain. Kemudian tabib meninggalkan kamar Ratu Ruqayah, dalam hati Zeenat merasa bahwa tabib itu curiga padanya, lalu tabib masuk kekliniknya & menemukan sirup itu disana, dia berkata dalam hati : “Aku benar-benar curiga dgn Zeenat, dia pasti berpikir aku benar, bisa-bisanya dia mencurigaiku"

Raja Jalal sedang mengecek beberapa belati yang mau dibelinya, tiba-tiba saja Ratu Jodha datang kekamarnya bersama dgn Husain, lalu mereka berdua duduk ditepi tempat tidur, Raja Jalal bertanya pada Ratu Jodha : “Kamu juga mau beli belati, Ratu Jodha?” , “Tdak, tdak perlu yang mulia “ jawab Ratu Jodha. Lalu Raja Jalal bilang lagi : “Yaaa … kamu memang tdak butuh ini ratu jodha, matamu cukup utk membunuh semua orang, masih ingat dulu waktu kamu menaruh belati dileherku tepat pada malam pengantin kita? kemudian seperti biasa kamu membunuhku dgn ejekan ejekanmu” . “Tapi itu kan dulu, sekarang semuanya telah berubah, sekarang anda telah melakukan semuanya utkku tanpa harus memberitahuku” jawab Ratu Jodha, lalu Raja Jalal berkata lagi : “Kamu selalu mengagumkan ketika kamu tersenyum”, kemudian Husain menangis, Raja Jalal berkata lagi : “Waaah … aku baru aja berbicara sebaris utk ibunya & anaknya langsung marah” lalu mereka tertawa bersama-sama. “Yang Mulia, kenapa kamu sangat mencintai seseorang yang dulu menjadi musuhmu ?”, “Aku tdak tahu, tapi aku merasa nyaman & tenang bersamamu, mencintaimu ratu jodha” jawab Raja Jalal. Tak berapa lama kemudian pengawal datang & memberitahu kalo Maan Singh memanggil Raja Jalal utk berlatih pedang, Raja Jalal lalu pamitan ke Ratu Jodha sambil mencium kening Ratu Jodha & kening Husain & diapun berlalu keluar kamar.
Sinopsis Jodha Akbar Episode 348
Zeenat masuk kedalam kamarnya & memberitahu Mirza Qasim kalau mereka berdua harus pergi dari Agra segera karena tabib yang memeriksa Ratu Ruqayah curiga padanya, katanya : “Tadi aku mencoba menyelamatkan diriku darinya dgn mencampur sirup yang lain dikliniknya, kita harus pergi dari sini sebelum semuanya ketahuan, semuanya berjalan kurang baik, aku pikir setelah Ratu Ruqayah sakit, aku bisa mengurus Husain tapi ternyata Husain malah diberikan ke Ratu Jodha & dia tdak pernah membiarkan aku utk memberinya susu” Zeenat benar-benar panik sekali akan tetapi Mirza Qasim mencoba menenangkannya & berkata : “Kematian Hasan belum diselidiki sampai saat ini tapi kita tdak perlu khawatir, pekerjaan kita akan beres semuanya, kita masih punya waktu” tapi Zeenat menjawab : “Tdak, kita tdak punya waktu sekarang, kamu tahu aku sudah menjatuhkan jari tiruanku yang beracun”,  “Apa ??? kamu tau seseorang bisa mendapatkannya, ini akan menjadi masalah besar” ujar Mirza Qasim. “Aku melakukan semuanya sendirian jadi apapun bisa terjadi” kata Zeenat. Mirza Qasim benar-benar marah & mendorongnya kedinding, dia menyuruh Zeenat utk pergi & mencari jari tiruan itu, Zeenatpun langsung keluar dari kamar.

Ratu Jodha sedang melumuri Husain dgn minyak, dia mengajak Husain ngobrol dgn suara yang lembut, lalu Zeenat menghampirinya & mengatakan : “Jangan lakukan itu, Ratu … saya yang akan melakukannya, kamu istirahat saja” tapi Ratu Jodha langsung menjawab : “Tidak apa apa, lagian aku tdak akan jadi seorang pelayan kalo melakukan hal ini, aku ini ibunya & dia tdak punya waktu yang cukup utk bersama dgn ibunya, jadi ketika dia bangun biarkan aku bermain-main dengannya sekarang, kamu pergi saja, istirahat saja sana”  tapi Zeenat memaksa: “Saya diperintah oleh Ratu Ruqayah utk menjaga Husain”, “Oh Baiklah kalau begitu, kamu duduk disini” ujar Ratu Jodha. “Berikan Husain pada saya Ratu Jodha, saya akan memberinya minum susu” , “Sudah tdak usah, aku yang akan memberinya susu” jawab Ratu Jodha sambil berlalu dari sana sementara Zeenat merasa kecewa. Ratu Jodha sedang mengajak Husain ngobrol : “Kamu sekarang nakal yaa, ibu sudah mengajakmu tidur tapi kamu tdak mau tidur” lalu Ratu Jodha memeriksa apakah Husain demam, Zeenat mengatakan kalo Husain sedikit demam tapi Ratu Jodha tdak perlu khawatir, tak berapa lama kemudian Moti datang & memberitahu Ratu Jodha kalo Raja Jalal sudah pulang dari berlatih pedang, “Aku pikir kamu harus bersama Raja Jalal saat ini, Ratu Jodha … dia sedikit terluka” .
Sinopsis Jodha Akbar Episode 348
Ratu Jodha langsung panik lalu dia mau beranjak keluar tapi terhenti & melihat kearah Husain, lalu Zeenat berkata: “Jangan khawatir dengan Husain, Raja Jalal membutuhkanmu saat ini” lalu Ratu Jodha menjawab : “Tdak, aku hanya ingin bersama Husain saja” tapi Zeenat langsung bilang: “Jangan, Raja Jalal membutuhkanmu saat ini, kamu tahu bahwa cinta Raja Jalal ke padamu melebihi cintanya pada istri-istri yang lain, dia bertengkar dgn Ratu Ruqayah utk membawa Husain padamu, jadi pergilah menemui yang mulia”. Lalu Ratu Jodha menyuruh Moti utk menjaga Husain & pergi kekamar Raja Jalal. Sinopsis Jodha Akbar Episode 348
Sinopsis Jodha Akbar Episode 348
Ratu Jodha masuk kekamar Raja Jalal tapi Raja Jalal berupaya menyembunyikan lukanya, Ratu Jodha Berkata: “Ketika suami sedang menderita, bagaimana bisa istri hidup tenang” lalu Ratu Jodha mendekati Raja Jalal & duduk ditempat tidurnya.

Zeenat menyuruh Zakira utk tidur, biar dia yang menjaga Husain tapi Zakira mengatakan tdak, dia belum ngantuk. Lalu Zeenat bilang keMoti : “Ratu Jodha telah melalui banyak hal dalam hidupnya” , “Iyaa … dia telah banyak menderita” ujar Moti, tapi Zeenat berujar: “Jangan khawatir, Raja Jalal sekarang telah bersamanya, semua hal-hal yang baik akan dialaminya sekarang” tapi dalam hati Zeena berkata bahwa saat ini tdak ada yang baik. 

Dikamar Raja Jalal, Raja Jalal bertanya ke Ratu Jodha : “Dimana Husain???” , “Husain bersama dgn Moti, Zakira & Zeenat” jawab Ratu Jodha. Lalu Raja Jalal bilang: “Aku tdak apa-apa, kamu temani saja Husain” tapi Ratu Jodha langsung bilang : “Tdak yang mulia, anda sedang terluka saat ini, aku tdak bisa meninggalkanmu sendirian” , Raja Jalal bertanya: “Kenapa kamu sangat mencintaiku ratu jodha???” lalu Raja Jalal mendekati Ratu Jodha & wajah mereka saling mendekat satu sama lain.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? apakah zeenat berhasil memaksukkan racun ke husain. simak kisah selengkapnya di Sinopsis Jodha Akbar Episode 349