Aiko Tak Mau Dipaksa Ipul Pakai Hijab

Master Kids SEO - Aiko Tak Mau Dipaksa Ipul Pakai HijabPedangdut Saipul Jamil memaksa Chef Aiko untuk mengenakan hijab, sebelum menikah dengannya. Apalagi, Ipul  memberikan waktu 2 X 24 jam untuk Aiko memutuskan apakah menjalankan apa yang diinginkan olehnya atau tidak. 

Aiko Tak Mau Dipaksa Ipul Pakai Hijab
Aiko Tak Mau Dipaksa Ipul Pakai Hijab 
Menurut Aiko, ia merasa terpojokan dengan statmen pria yang sudah dua kali menduda itu. "Aku sedikit merasa di push sama Ipul," kata Aiko ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (14/1/2014).

Apalagi,  Ipul sempat mengatakan pada Aiko, kalau sudah punya cadangan jika keinginannya agar Aiko mengenakan hijab tidak dipenuhi. Menurut bintang film Pulau Hantu 3 itu, mengenakan hijab bukan lantaran paksaan tapi datang dari diri sendiri.

"Aku memang berniat menutup aurat dan berhijab. Sebagai wanita saat ini aku cuma bisa  menjaga diri dan menjaga sikap dan omongan," ujarnya.

Aiko menegaskan, apabila ada wanita yang bisa memenuhi keinginan Ipul, dengan ikhlas ia pun mempersilakan. Ia berharap, ia benar-benar mendapatkan pendamping hidup sesuai keinginannya.

"Semoga bang Ipul mendapatkan yang terbaik, entah itu aku atau wanita yamg beruntung. Tapi aku butuh proses, apa yang menjadi rencana kita belum tentu  rencana hidup kita," kata Aiko.