Telkomsel Tutup Tahun Dengan Bagi Bagi Smartphone

Master Kids SEO - Telkomsel Tutup Tahun Dengan Bagi Bagi SmartphonePT Telkomsel menutup mendekati akhir thn 2014 bersama penarikan hadiah undian step ke-2 Acara Card As 'Paket 500'. Acara promosi ini digelar Telkomsel mulai sejak awal Oktober 2014 tempo hari buat seluruh pelanggan card As di Indonesia. 

Telkomsel Tutup Tahun Dengan Bagi Bagi Smartphone
Telkomsel Tutup Tahun Dengan Bagi Bagi Smartphone 

"Kita menyediakan acara undian utk menciptakan pelanggan lebih betah terus di service yg disediakan Telkomsel," ungkap Abdullah Fahmi selaku GM Prepaid Marketing Communications Telkomsel di Negev Restoran City Plaza, Jakarta, Senin (22/12/2014). 

Pengundian step ke-2 ini ialah buat membagikan 1.150 satuan handphone pintar Mito Fantasy Sound A390 pada pelanggan beruntung. Penarikan undian ke-2 ini menggenapi 2.300 hadiah telephone seluler pintar yg pada awal mulanya udah dibagikan jumlahnya 1.150 satuan terhadap bln Nov dulu. 

Fahmi menyatakan bahwa kira kira 6,3 jutaan pelanggan Card As sudah mengikuti acara 'Paket 500'. Dalam pengundian terdapat kira kira 193 juta ticket yg dikumpulkan dari tiap-tiap pelanggan yg udah ikut dan dalam masa promosi yg dimulai awal Oktober tempo hari. 

Acara undian ini disaksikan langsung serta disahkan oleh petinggi notaris, pihak Telkomsel & perwakilan dari Kementerian Sosial. 

"Program ini memperoleh respon yg baik dari pelanggan Card As serta anda ucapkan terhadap para terpandai. Ke depannya dapat kami hadirkan acara menarik sbg apresiasi dari kesetiaan pelanggan dalam memanfaatkan layanan yg kami menyediakan," tandas Fahmi.