Perawatan Cantik Ala Syahrini

Master Kids SEO - Perawatan Cantik Ala SyahriniSelebritis adalah sosok yang harus memperhatikan betul soal penampilan mereka. Bahkan selebritis perempuan, tak segan untuk mengeluarkan uang dalam jumlah besar agar menjaga penampilan mereka semakin cantik dan mempesona.
Hal itu pula rupanya dilakukan oleh si cantik Syahrini. Pelantun lagu Sesuatu itu bahkan beberapa waktu lalu tampak tengah menjalani sulam alis di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Lantas dalam hal menjalani perawatan kecantikan, apakah Syahrini juga menjalani yang ekstrim seperti suntik botox?

Perawatan Cantik Ala Syahrini
Perawatan Cantik Ala Syahrini 
   
"Aduh, aku itu nggak berani ya kalau suntik botox atau tanam benang. Nggak apa-apa deh kalau wajahku bulat. Kata orang China wajah bulat itu hoki. Habis aku sudah pernah disetrika berkali-kali untuk penirusan pakai mesin tetap aja balik bentuk wajahnya," cerita Syahrini.

Mengenai metode kecantikan dengan memasukkan benda ke wajah, rupanya tidak dilakukan Syahrini karena takut ada masalah di kemudian harinya. Meskipun begitu, Syahrini menghormati mereka yang memilih suntik botox atau tanam benang untuk menjaga kecantikannya.

"Sekarang kan sudah serba canggih alat kecantikannya dan setiap wanita ingin terlihat cantik. Aku juga waktu setrika wajah itu pakai alat radio frekuensi yang ditempel-tempel di wajah terus digetar-getar gitu. Malahan pas itu mesinnya sempat mati, tapi akhirnya gini-gini aja sih wajahnya," lanjutnya.

Karena enggan menjalani perawatan kecantikan yang membuatnya tak nyaman, Syahrini

lebih memilih metode yang menyenangkan. Seperti akhirnya dirinya menjalani proses merapikan alis semut beriring dan sulam bibir kristal.