Komedian Bill Cosby Dituduh Perkosa Gadis Gadis Belia

Masterkids SEO - Komedian Bill Cosby Dituduh Perkosa Gadis Gadis Belia, Musim dulu Bill Cosby yg kelam kian terbongkar. Seseorang lagi perempuan mengaku sempat diperkosa sang komedian waktu tetap bujang. Diwartakan TMZ, Selasa (2/12/2014), satu orang perempuan berumur 55 th mengemukakan sempat diperkosa di Playboy Mansion th 1974. Waktu itu usianya 15 th. 

Komedian Bill Cosby Dituduh Perkosa Gadis Gadis Belia
Komedian Bill Cosby Dituduh Perkosa Gadis Gadis Belia 
Menurut gugatan hukum yg diregistrasikan ke Pengadilan Tinggi Los Angeles, perempuan bernama Judy Huth itu berkisah macam mana Bill Cosby mengerjai dirinya serta temannya bertahun-tahun lampau. Awalnya, Judy & kawannya diundang ke area syuting di suatu taman di Los Angeles. Di sana, dirinya berjumpa Bill Cosby. Sang komedian dulu mengundang Judy & temannya ke club tenis pekan depannya. 

Judy Huth datang ke club tenis di disaat yg ditentukan. Di club itu, Bill Cosby menawarinya minum-minum sambil diminta menemani main-main biliar. Bill meminta Judy minum bir tiap-tiap kali Bill memasukkan bola. 

Dalam gugatan itu pun disebutkan, Bill Cosby seterusnya mengambil gadis-gadis ke Playboy Mansion. Terhadap Judy, Bill memintanya mengaku berusia 19 th jikalau ada yg bertanya usia. 

Di Playboy Mansion itu, sama seperti dikisahkan dalam gugatan Judy Huth, dirinya dipindah Bill Cosby ke suatu kamar. Di ranjang, kata Judy, "Bill Cosby melaksanakan pelecehan seksual dgn menarik celananya, dulu merengkuh tangannya serta ia jalankan perbuatan seksual tidak dengan persetujuannya." 

Judy Huth menyampaikan, akibat sejarah itu dirinya mengalami trauma psikis. Berkenaan argumen mengapa baru sekarang ini laksanakan pelaporan hukum, Judy beralasan beliau teramat ketakutan. Ia baru-baru ini memperoleh keberanian buat melaporkan tindakan melanggar hukum tersebut. 

sekarang telah lebih dari selusin perempuan mengaku jadi korban pelecehan seksual oleh Bill Cosby. Mantan bintang serial komedi The Cosby Show itu lebih tidak sedikit diam menghadapi beraneka ragam tuduhan tersebut. 

demikian artikel tentang Komedian Bill Cosby Dituduh Perkosa Gadis Gadis Belia, terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat.