Kehadiran Smartphone penerus OPPO R1 Sangat Ditunggu

Master kids SEO - Kehadiran Smartphone penerus OPPO R1 Sangat DitungguOppo diawal mulanya dikabarkan sedang mempersiapkan telpon pintar baru yg mengusung nama seri R8207. Info itu diperkuat dgn kemunculan sebanyak photo produknya yg diklaim ori. 

Kehadiran Smartphone penerus OPPO R1 Sangat Ditunggu
Kehadiran Smartphone penerus OPPO R1 Sangat Ditunggu
Salah satu karyawan Oppo memposting foto-foto product tersebut di akun Weibo miliknya. Beliau mengemukakan bahwa piranti bersama seri R8207 tersebut mempunyai nama R1C. 

Faktor ini menegaskan bahwa piranti ini yakni penerus dari Oppo R1 yg telah ada di pasaran sejak kuartal mula-mula thn ini. 

Adapun R1C disinyalir dapat di lengkapi monitor 5 inci bersama resolusi 720p ( 1280 x 720 piksel). utk dapur pacunya, R1C ini dapat memakai procesor Qualcomm Snapdragon 615 8 Core sebagaimana yg ditemukan kepada seri R5. Bila menilik procesor yg diperlukan, handset ini diperkirakan bakal beri dukungan jaringan 4G. 

Sementara internalnya sendiri di lengkapi memori daya simpan se besar 16 GB yg mampu diekspansi lewat MicroSD sampai 128 GB. Kameranya bakal memanfaatkan kombinasi 5 megapixel di bidang depan & 13 megapixel di sektor belakang. 

Keunggulan ponsel canggih penerus R1 ini yakni corak 3D Diamond Glass bersama warna biru safir kepada bidang casing belakang. Casing belakang ini tetap membawa ide yg sama bersama R1 adalah dgn material kaca. 

Berapa harga handphone pintar ini nantinya, serta akankah dilepas ke pasar Indonesia? Yg jelas kedatangan ponsel canggih ini adalah komitmen Oppo utk sediakan lebih tidak sedikit handset 4G di musim akan datang.