Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 466

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 466, Ishita” aku ibumu, aku bisa melihat kau menyukainya. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 466

Ruhi” ya, aku suka dia, karena dia sangat baik, dia berbicara kepadaku dgn baik, aku suka sikapnya, dia mengelola perusahaan besar juga, kita berteman, kita percaya satu sama lain. 
Ishita” kau seorang profesional, semua orang memperlakukan kau seperti anak-anak di sini & dia memperlakukan kau profesional, kau ceritakanlah sesuatu dgn aku, aku akan tahu apa yg terjadi di dlm hidup mu, kau dapat memberitahu aku apa-saja, kau tahu aku tdak akan pernah menghakimimu, habiskan halwanya, nenekmu menyimpan ini utk mu, segera habiskan & segera keluar. 
Ishita pergi. 
Ruhi merasa menyesal 
Ruhi” aku tdak bisa memberitahu kau Ibu ishi apa yg aku rasakan pada Suhail, karena aku tdak tahu perasaanku. 
Ruhi berpikir tentang Suhail. 
Lagu PEHLA nasha di mainkan. 

Simmi kerja & pulang. 
Simmi melihat Ananya berbicara dgn seseorang 
Simmi” aku mengatakan kepadanya utk tdak berbicara dgn orang asing. 
Simmi pergi & melihat Gaurav. 
Gaurav” Simmi dia anak mu? 

Ananya” dia adalah temanku, paman Gaurav, dia menyelamatkan aku, kita bermain kriket, aku menangkap bola & tdak melihat mobil, itu mobil paman Gaurav. 
Simmi” aku sudah mengatakan berhati2 saat bermain. 

Ananya” maaf. 
Gaurav” tenanglah, Ananya berjanji bahwa dia tdak akan pernah melakukannya lagi. 
Ananya menyuruh Ananya pergi. 
Gaurav meminta Simmi utk tenang, 
Gaurav” Ananya baik 2 saja sekarang. 
Simmi” kau melakukan bantuan besar dgn menasihatinya, 
dia adalah hidupku. 
Gaurav” aku akan menyelamatkan anak manapun, 
sekarang Ananya juga ada di antara kita. 
Simmi pergi. 
Gaurav tersenyum. 

Raman pulang 
Raman” di mana semua orang. 

Ishita” ayah & ibu keluar, 
Simmi di kamar. 
Raman” yg lain ? 
Ishita” kau mengatakan tentang Ruhi? 
Raman” tdak, 
aku membawa icecream utk semua orang. 
Ishita” Ruhi di kamarnya, kau dapat berbicara dgnnya, kau punya satu kotak es krim utk semua orang, ini icecream kesukaannya nya Ruhi. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 466

Raman” mungkin pemilik toko memberikan icecream yg salah. 
Raman meminta Ishita utk memberi makan kepada semua orang. 
Ruhi datang & meminta majalah pada Neelu. 
Ruhi melihat Raman & minta pada Ishita. 
Raman melihat majalah & melemparkannya. 
Ruhi & Raman tdak berbicara. 
Ishita melihat mereka 
Ishita” tdak ada yg bisa terjadi pada mereka, 
aku harus melakukan sesuatu, 
apa yg harus kulakukan. 
Dia mendapat ide & tersenyum. 

Ishita melihat Ruhi & Raman & berpikir utk melakukan sesuatu. 
Ishita mengambil sambar dlm mangkuk 
Ishita” Sambhar selalu membantu. 
Ishita menambahkan bubuk cabai di sambar tersebut. 
Ishita” Raman akan merasa sedih, 
maaf. 
Ishita mengambil sambar utk Raman & meminta dia utk mencicipinya 
Ishita” bagaimana rasanya. 
Raman” aku sedang minum teh. 
Ishita” Pihu meminta aku utk membuat sambar terbaik, 
katakan saja padaku. 
Raman mencicipinya 
Raman” kau marah? 
Raman mulai batuk. 
Ruhi melihat dia & bergegas utk mendapatkan air. 
Ruhi membrikan Raman air & es krim. 

Ibu Raman & Ishita tersenyum melihat hal itu. 
Ruhi” apa kau merasa lebih baik. 
Raman” madrasan kehilangan akal itu ingin melenyapkan aku. 
Ruhi” dia tdak menyukai mu. 
Raman” berhenti Ruhi. 

Ibu Raman meminta Ishita menunggu, 
membiarkan mereka bertengkar & kemarahan mereka akan keluar. 
Raman” apa yg harus aku lakukan saat melihat seorang pria di dekat putriku
Di dlm kamar. 

Ruhi” itu terlalu banyak. 
Raman” apa, tapi aku tdak bisa meminta dia utk makan & minum teh & memberinya makanan ringan, ketika melihat mu, aku tdak bisa mengendalikan kemarahanku, aku minta maaf. 
Ruhi” tinggalkan semua itu, 
kau memberikan icecream kesukaanku, 
kita berdua akan makan & membuat suasana hati kita lebih baik. 
Mereka makan icecream nya. 
Ishita & Ibu raman tersenyum. 
Ibu Raman” setelah semua baik, 
ayo. 

Ibu Raman” ini terlalu banyak, icecream ini utk utk semua orang & kalian makan berdua saja. 

Ruhi meminta Ibu Raman utk membuat ayam tomat utknya. 
Ishita” sambar cabai utk Raman. 
Ruhi tertawa & memeluk Raman. 
Ishita membrrikan Ruhi ayam tomat kesukaannya. 
Abhishek datang di sana. 
Raman” apa yg terjadi, 
apakah ini terkait dgn kasus Nisha. 
Abhishek” itu sesuatu terjadi kemarin. 
Raman” ya, 
Suhail datang di kamar Ruhi lewat jendela, 
aku marah & memukulinya. 
Abhishek” aku punya laporan terhadap kau & Romi.