Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 309 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 309 Season 2, Pragya berpikir” aku harus menyelamatkan Abhi entah bagaimana 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 309 Season 2

Pragya mendengar seseorang datang. 
Pragya berpikir” aku harus menyelamatkan suamiku bagaimanapun juga. 
Seseorang tua datang ke sana & bertanya pada Pragya 

Orang tua” apa yg terjadi?  
Pragya mengatakan kepadanya 
Pragya” kami kecelakaan semalam. 
Orang tua itu meminta abigya utk datang ke rumahnya & Orang tua itu menawarkan bantuan. 
Pragya dlm dilema utk menerima bantuan atau tdak. 

Orang tua itu mengatakan bahwa tdak ada yg akan membantunya di hutan, 
Orang tua itumemintanya utk datang ke rumahnya, 
Orang tua” tdak perlu khawatir karena aku juga memiliki anak perempuan. 

Polisi datang ke tempat penculikan & bertanya kepada Purab 
Polisi” mengapa tdak menelepon aku dari kemarin. 
Purab” tdak ada jaringan saat aku mencoba menelpon,  ini ponsel abhi. 
Inspektur meminta Purab utk pulang 
Inspektur” ini adalah kawasan hutan. 
Purab meminta keluarga kembali ke rumah. 

Sarla, Dadi & Beeji menolak pulang. 
Purab” Mereka berjanji akan membawa pulang abhi & pragya. 

Orang tua itu membalut kepala Abhi 
Orang tua” lukanya tdak dlm & dia akan baik-baik saja. 

Orang tua itu memperkenalkan dirinya sebagai Raghuveer & menanyakan pada Pragya 
Raghuveer” siapa namamu
Pragya” aku adalah Pragya Mehra. 

Raghuveer meminta Pragya utk menceritakan semuanya 
Raghuveer” mengapa ada ketakutan di wajahmu? . 
Pragya” tdak ada apa-apa 
Pragya” kita akan pergi begitu dia sadar. 
Raghuveer” mengapa kau membawa batu
apakah ada yg ingin melenyapkanmu ? 

Pragya menyembunyikannya 
Pragya” tdak ada seorang pun yg ingin melenyapkan kita. 
Raghuveer meminta pragya utk mengatakan kebenaran. 
Pragya” beberapa preman telah mengejar kami & telah menculik kami berdua. 
Pragya menceritakan bagaimana mereka lolos dari cengkeraman preman. 
Raghuveer memberinya air. 
Pragya” kita akan pergi saat abhi sadar. 

Raghuveer” aku sedang memikirkan bagaimana mengeluarkanmu dari masalah ini 
Raghuveer” kau akan selamat, 
kau tdak bisa pergi. 
Pragya” kita tdak ingin ada masalah lain yg akan menimpamu juga. 
Raghuveer” tdak akan terjadi apa-apa. 
Pragya berterima kasih pada Raghuveer. 
Raghuveer” anggap saja aku seperti ayahmu. 
Pragya” aku belum pernah melihat ayahku 
jika dia masih hidup mungkin dia mungkin akan sepertimu

Nikhil memberitahu Aaliya bahwa mobil berhenti mendadak & tdak bisa berjalan
Aaliya” mengapa begitu tiba-tiba. 
Nikhil meminta Aaliya utk ikut & berjalan bersamanya jika Aaliya ingin mencari kakaknya. 
Aaliya” tdak ada jalan di lumpur ini. 
Nikhil” oke, 
ikuti saja keinginanmu 
Nikhil berpikir” jika kau melangkah mundur maka itu bagus. 
Aaliya” aku akan melihat bagaimana kau pergi. 
Nikhil berpikir” bagaimana caranya utk bisa menyingkirkannya. 

Pragya duduk di sebelah Abhi. 
Pragya memeluknya dgn bahagia
Mereka bercanda & berdebat dgn manis. 
Raghuveer datang. 

Pragya mengenalkannya sebagai Baba. 
Abhi mengira dia adalah baba-nya. 
Pragya mengatakan kepada abhi bahwa dia adalah Raghuveer 
Pragya” dia memintaku utk memanggilnya Baba. 
Abhi” aku merasa bahwa kau seperti anak perempuannya pragya. 

Raghuveer” aku juga merasa bertemu dgn putriku 
Raghuveer meminta abigya utk minum sup yg dibuatnya. 
Abhi” kau bertingkah seakan seorang ayah. 
Abhi & pragya saling menyuapi makanananan. 
lagu Main phir bhi tumko chahungi diputar. . . 

#Raghuveer meminta Pragya utk menikah dgn Abhi & meminta mereka utk tdak menunggu lebih lama.