Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 308 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 308 Season 2Pragya berpikir” aku harus menyelamatkan Abhi entah bagaimana 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 308 Season 2

Pragya mendengar seseorang datang. 
Pragya berpikir” aku harus menyelamatkan suamiku bagaimanapun juga. 
Seseorang tua datang ke sana & bertanya pada Pragya 

Orang tua” apa yg terjadi?  
Pragya mengatakan kepadanya 
Pragya” kami kecelakaan semalam. 
Orang tua itu meminta abigya utk datang ke rumahnya & Orang tua itu menawarkan bantuan. 
Pragya dlm dilema utk menerimabantuan atau tdak. 

Orang tua itu mengatakan bahwa tdak ada yg akan membantunya di hutan, 
Orang tua itumemintanya utk datang ke rumahnya, 
Orang tua” tdak perlu khawatir karena aku juga memiliki anak perempuan. 

Polisi datang ke tempat penculikan & bertanya kepada Purab 
Polisi” mengapa tdak menelepon aku dari kemarin. 
Purab” tdak ada jaringan saat aku mencoba menelpon,  ini ponsel abhi. 
Inspektur meminta Purab utk pulang 
Inspektur” ini adalah kawasan hutan. 
Purab meminta keluarga kembali ke rumah. 

Sarla, Dadi & Beeji menolak pulang. 
Purab” Mereka berjanji akan membawa pulang abhi & pragya. 

Abhi” aku superman & bisa berjalan & memelukmu. 
aku tdak akan membiarkan apapun terjadi padamu. 
Mereka berjalan di dlm hutan. 
Abhi pingsan & jatuh. 
Pragya meminta abhi utk bangun & berjalan. 
Pragya” aku akan membawa air utkmu. 
Pragya menemukan kolam kecil & mencoba mengambil air, 
tapi dia tdak bisa mengambil air dgn tangannya. 
Pragya mencoba utk mengambil air berulang kali. 
Pragya akhirnya mendapatkan sesuatu & mengambil air utk Abhi. 

Para preman datang ke tempat itu bersama dgn pelenyap kontrak & melihat mobil Abhi & Pragya
Damru” ini adalah mobil yg sama dimana mereka telah melarikan diri. 
Tampaknya mereka mengalami kecelakaan yg buruk. 
pelenyap kontrak” aku akan mencarinya.
pelenyap kontrakmelihat jejak kaki 
pelenyap kontrak" mereka terluka & kita akan menangkapnya dgn cepat. 

Damru” bagaimana kau tahu bahwa mereka terluka & tdak bisa berjalan. 
pelenyap kontrak meminta mereka utk melihat jejak kaki 
pelenyap kontrak” mereka masih dekat. 

pelenyap kontrak menempelkan telinganya di tanah 
pelenyap kontrak” aku bisa mendengar suaranya. 

Pragya membawa air & meminta Abhi minum air putih. 

#Nikhil meminta Aaliya utk datang bersamanya dgn berjalan & mencari kakaknya, 
kalau tdak dia tdak bisa mendapatkan kakaknya. 

Aaliya mengatakan bahwa dia hanya membutuhkan saudaranya saja. 

Next Episode di Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 309 Season 2