Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 442

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 442, Shagun" Vidyut melakukan dia mengidentifikasi dirinya.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 442

Vidyut" dia pura2 berasmara & perselingkuhan dgn aku,
Raman" yang di katakan Vidyut benar, katakan yang sebenarnya.
Abhishek bertanya pada Vidyut apa yang dia katakan benar.
Vidyut" ya, tapi ada alasan.
Shagun" dia menggunakan status selebritinya & memainkan permainan dgn semua wanita,
Ishita tahu segalanya, dia tahu dia juga melakukan rayuan dgn aku & mendukung dia,
Vidyut & Ishita melakukan ini dgn Nisha juga.
Ayah Nisha bertanya pada Abhishek" menurut kau Ishita tdak bersalah?

Abhishek" tolong tunggu di luar.
Shagun" menunggu,
mengapa kau menyuruh dia di luar,
aku datang untuk mereka.
Shagun bicara pada ayah Nisha" aku menyesal apa yang terjadi dgn putrimu,
menyesal mendengar itu,
kau dapat menghubungi aku jika kau membutuhkan bantuanku,
ini nomorku.
Dia bicara dalam hati" kau suka menempatkan aku turun Raman,
kau melupakan kau tdak bisa main-main dgn aku,
aku Shagun Arora.
Shagun melihat Raman.

Ayah Nisha bicara pada abhisek" apa bukti yang kau butuhkan sekarang,
buat Ishita di penjara,
dia melenyapkan anakku.

Abhishek meminta Ayah Nisha untuk pergi keluar & tdak mengganggu pekerjaannya.
Abhishek membawa Ishita ke ruang tunggu.
Raman kawatir.
Lagu Yeh hai Mohabbatein di mainkan.

Romi" kak Raman kita punya jaminan,
tapi uangnya...

Raman" Shagun sangat bahaya dalam kasus kita & dia mengatur emuanya.
Romi" tenang,
kau tahu permasalahan di bank,
aku akan mengatasinya,
jangan khawatir,
kita akan mendapatkan jaminan hari ini.
Raman" telpon siapa pun untuk melakukan pekerjaan ini.
Romi" uangnya harus diatur dgn beberapa cara.

Ruhi di Delhi & menelpon rumah.
Ruhi khawatir.
Ada orang di dekatnya & mengucapkan salam padanya.
Ruhi mengucapkan terima kasih untuk tiketnya.
Orang" baiklah,
aku bisa merasakan kau harus pergi ke suatu tempat dgn cepat,
aku bisa memberikan tiketku.
Ruhi mengucapkan terima kasih ” tapi ibuku dalam masalah,
jadi aku harus pergi kekantor polisi.
Orang" kau harusnya bicara kepadaku sebelumnya,
ayo aku akan nembantumu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 442

Ibu Raman meminta Romi untuk bergegas & membuat jaminan.
Ibu Raman mengakhiri panggilan.
Aaliya membawa anak-anak pulang.
Pihu" kita selesai bersenang-senang,
di mana Ibu ishita,
aku punya sesuatu untuknya.
Ibu Raman terkejut mendengarnya.
Ibu Raman meminta anak2 untuk mengerjakan pekerjaan rumah.
Aaliya" jangan khawatir,
Adi & ayah Mani mencoba untuk membuat jaminan.
Ibu Raman berharap yang sama.

Seseorang mengantar Ruhi ke kantor polisi.
Ruhi mengucapkan terima kasih.

Orang itu pergi 
Orang" tentang Ishita.

Raman melihat dirinya" bagaimana kau bisa datang ke sini.
Ruhi" ketika aku tahu dari dia,
aku mengambil penerbangan berikutnya & datang ke sini.
Raman" dia didalam,
aku harus membuat jaminan,
jangan khawatir,
kau harus kuat.
Ruhi pergi & memeluk Ishita.
Ruhi menangis

Ruhi" aku tdak bisa melihat kau seperti ini.
Ishita menghiburnya.
Ishita" Ruhi bagaimana dgn pekerjaanmu disana.
Ruhi" semua di batalkan,
setelah mengetahui kabarmu,
aku meninggalkan pekerjaan & datang ke sini.
Ishita merasa sedih.

Ruhi" semuanya akan baik lah,
Ayah pergi untuk mendapatkan jaminan untukmu.
Ishita" aku sedang memikirkan tentang Pihu.
Ruhi" aku akan mengatasi dirinya.
Ishita" kita berbohong lagi,
dia memilih aku,
dan sekarang kita berbohong,
jika dia tahu,
dia akan terluka,
dia tdak sudah besar,
dia mampu untuk menangani semua kebenaran,
bahkan jika dia merasa sedih,
dia makan hak untuk tahu tentang semua ini,
bagaimana kita bisa melakukan ini,
kau bisa memberitahu dia aku & menjelaskan kebenarannya.
Ruhi" jangan khawatir aku akan menjelaskan & dia akan mengerti,
boleh aku disini dgn ibu menemani ibu sebentar.
Ishita memeluknya & berharap Pihu mengerti tentang dirinya.