Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 439

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 439, Abhishek” baik-lah. Bawa dia. tapi Vidyut tdak bisa meninggalkan kota ini. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 439

Pengacara” aku mengerti. aku akan melakukan apa yg aku bisa. terima kasih. 
Vidyut berada di luar kantor polisi dia bertemua dgn Raman & ishita. 
Vidyut bercerita tentang Nisha. 
Pengacara meminta Vidyut utk tinggal di hotel sampai beberapa hari. 
Raman meminta dia utk tinggal di rumahnya. 
Vidyut” nama ishita terkait dgn aku. 
aku tdak bisa tinggal di sana. 
ishita & Raman memaksa. 
ishita” katakan kepada mereka kalau Abhishek menangani kasusnya. 
Raman” semuanya akan di atasi. 
ishita” dia akan membantu kita. 
tapi kita akan berbicara dgnnya. 

Mereka meminta Vidyut utk ikut dgn mereka. 
Media berhenti pada Abhishek & bertanya tentang kasus melenyapkan diri Nisha. 
Abhishek meminta mereka utk menahan diri & membiarkan polisi melakukan pekerjaan mereka. 
Dia memasuki rumah Nisha & melihat foto Vidyut di dinding. 
Inspektur” pak. gadis ini tampak terobsesi. 
Abhishek” cari tahu ini melenyapkan diri atau pelenyapan. 
jika pelenyapan. 
siapa yg telah melakukannya. 
Temukan sebuah petunjuk. 
mereka memeriksa ruangan disana dgn baik. 
Abhishek mendapat gambar & buku harian. 
Inspektur menunjukkan ishita & Vidyut di foto & mengatakan mungkin Nisha punya masalah dgn ishita. 
Abhishek mengatakan berita kontroversi mereka ada dlm majalah juga. 
catatan melenyapkan diri Nisha ditemukan. 
Abhishek” Vidyut Sahay. 

Masalah Vidyut ini dibahas di rumah raman & ishita. 
ishita meminta mereka utk tdak berbicara masalah Vidyut. 

Raman” ya. 
Jangan memberikan tekanan apapun pada dirinya. 
Vidyut datang. 
Simmi bertanya kepadanya apa yg akan ia makan. 
Adi berfikir Aaliya dgn dia & pergi setelah dia pergi. 
Aaliya berbicara kepada Mani & mengatakan” aku sedang sarapan. 
aku akan datang. 
Adi berhenti & bertanya apa yg terjadi. 
Aaliya” kau akan merasa sedih jika aku mengatakannya. 
kita akan membatalkan pertunangan. 
segalanya akan mudah dlm hidup. 
Adi memegang tangan aliya bertanya apakah kau mencintaiku? . 
utk membatalkan pertunangan ini. 
akankah kau akan meninggalkan aku. 
bahkan jika kau ingin pergi. 
aku tdak akan membiarkan kau pergi. 
aku mencintaimu. 
kau memiliki semua hak padaaku. 
jangan mengatakan kau akan meninggalkan aku. 
Adi lebih dekat dgn aliya. 
Neelu datang utk memanggilnya. 
Adi sadar & mengatakan aku akandatang. 
Aaliya meminta Adi utk pergi. 
Raman meminta Adi utk tinggal di rumah. 
Raman” aku akan ke kantor. 
Atasi semua jika ada masalah dgn Vidyut. 
Adi merasa senang & setuju. 
Adi bertanya pada Aaliya apakah aku menganggu mu. 
Aaliya” tdak. 
Adi meminta Aaliya utk tdak membatalkan pertunangan. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 439

Aaliya” aku akan berpikir. 
Adi tersenyum. 
Aaliya pergi & bertabrakan dgn pria yg telah membelanya saat kejadian di mobil. 
Pria itu menawarkan tumpangan. 
Aaliya mengatakan tdak. 
aku akan jalan kaki. 
Pria” aku mengerti menerima bantuan orang asing berisiko. 
tetapi kau percayalah padaku. 
Aaliya” jangan berbicara tentang kepercayaan. 
Pria itu meyakinkan Aaliya. 
Pria itu pergi dgn Aaliya. 
Ibu Raman & semua orang berbicara dgn Vidyut & senyum. 
ishita” ada telpon dari Ruhi & dia akan datang. 
kita akan berbicara dgnnya. 
Mereka berbicara dgn Ruhi di videocall. 
Ruhi” Vidyut ada disana aku ingin menyapa dia. 
Ruhi” aku akan segera datang & akan mendapatkan semua titipan dari bibi Mihika & daftar titipan bibi Simmi. 

Abhishek datang di sana. 
Ishita” kau di sini. 
Abhishek” kita punya bukti. 
itu menunjukkan kau tdak berhubungan dgn melenyapkan diri ini. 
Simmi” wow. 
Ini berita besar. 
aku juga mengatakan hal itu. 
Raman” berita yg baik. 
ishita” mengapa kau terlihat bingung Abhishek. 
Abhishek” aku punya bukti. 
catatan melenyapkan diri Nisha. 
ishita tertulis bertanggung jawab utk pelenyapan diri ini. 
Mereka semua terkejut. 
Raman” ishita bahkan tdak mengenalnya. 
Abhishek meminta dia utk membaca surat itu. 
Vidyut tertulisnya berjanji Nisha cinta mereka. 
tapi ishita datang di antara mereka. 
ishita memprovokasi dia utk melenyapkan diri.