Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 435

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 435, Raman " ya. aku memiliki masalah. jaringan mereka tdak meninggalkan mereka. mereka ingin menjadi bebas. kita ingin kebebasan. aku akan berada di rumah.  aku tdak punya masalah.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 435

ishita " baik-lah kita akan memberikan kau kebebasan. beri tahu kita apa yg kau inginkan.
Raman " baik.
kita dari para pria ingin pergi keluar sendirian.
Para Wanita membahasnya.
ishita " kita memutuskan kalau kita akan memberikan kalian kebebasan 24 jam.
Kalian lakukan apa yg kau inginkan.
tdak ada batasan dari sisi kita.

Romi bicara dalam hati “ apakah ini perangkap dari mereka.
Raman " aku merasa begitu.
ishita " perangkap apa.
kita peduli utk kaliajn.
jika kau tdak ingin kita rawat.
baik kalian lakukan semuanya dgn kebebasan.
Raman " bukan perangkap.
kita bebas.
Ibu Raman meminta mereka utk menikmati kebebasan para pria.
Semua -orang pergi.
ishita " apa yg akan mereka lakukan.
mereka begitu bersemangat.
Jika kita melakukan hal yg salah maka...

Vidyut pulang.
Pembantu mengatakan “ seseorang yg menunggu utk mu.
Seorang gadis bertemu Vidyut.
Gadis mengatakan “ kartu pernikahanmu

Vidyut “ apa.? 
pernikahanku.? 
Vidyut membaca Vidyut menikah dgn Nisha.
Vidyut “ apa ini.? 
kau memberi ini utku? .
apa sih.
Wanita “ aku tdak tahu.
seseorang meminta aku utk memberikan ini kepada mu.
Vidyut menegur wanita itu.
Vidyut mengusir wanita itu.
Vidyut meminta pembantu utk tdak menerima apapun dari Nisha.
Vidyut “ Nisha menjadi masalah.
Vidyut mengatakan kepada sekretaris & bertanya mengapa kau memberikan daftar utk Nisha.
uang bukanlah segalanya.
baik.
pergi kau.
Vidyut “ aku harus pergi ke sesuatu tempat & menghentikan Nisha.

Raman " kita punya kebebasan.
tapi kita tdak boleh lupa batas-batas kita .
romi " kita bisa menikmati kebebasan kita.
Para wanita berbicara tentang para pria.
ishita " kita akan bersantai.
di mana mereka akan pergi.
mereka akan tahu bertapa pentingnnya kita .
kita harus percaya diri.
Ibu raman " ya.
Para pria tdak memiliki nyali karena mereka sudah ketahuan.
mereka ialah pengecut.
ishita " tdak tahu apa yg mereka rencanakan. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 435

Raman " 24 jam akan segera berakhir.
semua membosankan.
Apa yg akan mereka pikirkan tentang kita .
Raman melihat Adi.
Adi “ mengapa kamu semua menatapku.? 
Aku belum menikah.
aku merasa bosa bersama kalian semua.
Romi " Adi tdak akan mengerti.
kita akan berpikir apa yg harus kita lakukan.
Raman " Vidyut akan membantu kita dalam bersenang2.
hidupnya penuh dgn kesenangan
dia sarjana.
Raman mencoba menghubungi Vidyut.
Vidyut menemui Abhishek & melaporkan tentang Nisha.

Abhishek “ kita akan mengeluarkan perintah penahanan.
kita akan menangkapnya jika ia datang lagi.
Vidyut menjawab panggilan telpon dari Raman.
Raman " aku ingin meminta bantuan mu.
Vidyut “ akankah kau membuat aku pura2 berhubungan dgn ishita lagi.
Raman " tdak.
aku ingin beberapa petunjuk.
Vidyut “ petunjuk apa.
Raman " kita semua akan berkumpul.

Neelu bertanya pada Ibu Raman meminta teh atau tdak.
ishita & Mihika membersihkan barang-barang didapur.
Neelu “ mengapa mereka membersihkannya.
ishita " kita mencari kesibukan.
kau pergi & beristirahatlah.