Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 434

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 434, Shagun " mengapa banyak terburu-buru di sini.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 434

Vidyut " Aku sudah memesan meja. mungkin setiap selebriti datang.
Vidyut mendapat telpon & pergi.
Shagun melihat Vidyut.
Dia berbalik & mengatakan aku berharap dia tdak melihat aku.
Vidyut datang padanya & mengucaptkan salam padanya.
Vidyut “ aku tahu kau marah.
aku minta maaf.
Shagun “ diam.
aku tdak ingin berbicara dgn mu.
tinggalkan aku sendiri.
Mani datang ke sana & bertanya “ apa kita pernah bertemu sebelumnya.
Vidyut memperkenalkan dirinya.
Simmi " sangat menyesal aku tdak mengenali mu.
Vidyut “ hal yg halus.

Nikmati makan malam mu.
Vidyut pergi.
Mani bertanya pada Shagun “ mengapa kau berbicara kasar dgn dia.
kau tahu dia?  Dia mengatakan tdak.
selebriti memiliki sikap.
aku bertemu dia di Australia.
Shagun " baik-lah
Jangan merusak suasana hati ku.
ayo.

Mani “ akankah kita pergi ke tempat lain.
Shagun “ baik-lah
Shagun bicara dalam hati “ aku tdak ingin Mani tahu tentang aku & Vidyut.
Shravan meminta Ananya & Pihu utk pergi utk speaker tes.
Raman & semua orang datang ke sana.
ishita berbicara utk semua wanita.
Ibu Raman memuji Vidyut.
Ibu ishita " dia memang istimewa.
bagi aku orang yg paling tampan ialah suamiku aku.
suamiku ialah pahlawanku.
Simmi " maka kau harus mengetes nomor kacamata mu.
Mereka tertawa.
ishita " jangan membantah sekarang.
Ibu ishita " suami kita harus tahu bagaimana kita ketika mereka memberikan pentingnya orang lain.
Mihika & Aaliya setuju utk membuat mereka cemburu.
Ibu raman " ya.
aku melihat wajah mereka.
Pihu " mengapa Shravan tdak mengatakan apa-apa.

Bagaimana kita bisa tahu yg terhubung atau tdak.
Shravan menghubungkan.
Pihu kata kerjanya.
Raman " mereka membuat kita menari.
jika mereka tahu kita cemburu.
mereka akan mendominasi kita .
Simmi " ya.
Aaliya menunjukkan aku banyak tantrum.
mani " bahkan Mihika.
maaf Appa. dia selalu menemukan aku salah. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 434

Raman " aku menikah satu lebih berbahaya.
Ayah ishita & Ayah Raman juga mengatakan tentang istri-istri mereka overacting kepada Vidyut.
Raman " kita tdak boleh membiarkan semua berantakan.
kita akan ber perang.
Mereka semua pergi keluar.
Shravan pergi dgn mereka.
Mereka semua melihat semua wanita marah.
raman " apa yg terjadi.
ishita menunjukkan speaker.
Shravan bertanya pada Raman " .
apakah itu terdengar seperti di speaker.
Raman " kau bisa mengatakan itu sebelumnya.
Mereka semua khawatir.
Raman " jadi apa.
ya aku berkata.

ishita " kita semua mendengar kalian semua memiliki masalah dgn kita.
Beritahu kita.
adi " tdak Ibu Ishi.
ishita berkata yg ketuanya utk berbicara.
Raman " ayo ketua & buat Romi depan.
Romi " yg benar saja.
Mihika tdak percaya padaku.
dia selalu meragukan aku.
Mihika menatapnya.
Romi canggung & mengatakan aku telah selesai.
sekarang giliran Ayah ishit.
Ayah ishita meminta anak-anak utk pergi & bermain.
Ananya & Pihu pergi.
ishita menyuruh Shravan pergi juga.
Ibu ishita meminta Ayah ishita utk mengatakan.

Ayah ishita " istriku mencintai aku & aku juga mencintainya.
tapi dia selalu mengawasi aku.
tdak memberikan ruang utk aku bebas.
Raman tersenyum.
Ayah ishita berkata “ pria ingin kebebasan juga.
romi " aku setuju dgn mu.
Aaliya selalu menelpon aku aku 50 kali sehari.
aku hanya bisa menurutinya
dia lalu menangis.
Dia selalu menangis sepanjang hari.
akankah aku harus memukulkan kepala di dinding.
aku ingin istirahat.
Raman " bagus.
ishita " apa yg bagus.? 
katakan masalah mu.
Raman " mereka semua memiliki masalah.
ishita " semua suami pasti akan menghadapi kesulitan.
Raman " ya.
karena perkataan seperti mu.
Raman akan mengatur segalanya.
Pihu " bahkan Ibu Ishi tdak salah.
ishita meminta Raman menjelaskannya