Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 423

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 423, Sementara itu dirumah, Ananya” bibi Neelu utk siapa bunga ini.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 423

Neelu” utk Ibumu Ananya pergi utk bertanya kepada Simmi. Ananya mendapat gaun & catatan. 
Ananya membaca” utk putri terbaik di dunia. pakai gaun ini
Ananya memakai gaun & berterima kasih kepada Simmi utk gaun itu. 

Simmi” kau terlihat cantik. 
aku ingin mengucapkan terima kasih karna kau membuat hariku menjadi khusus. 
aku mendapat banyak hadiah. 
terima kasih. 
Ananya” kau istimewa. 
aku mencintaimu. 
aku akan menunjukkan gaun ini ke teman-temanku
Ananya pergi. 
Ananya” mengapa Ibu mengatakan seperti aku memberi hadiah padanya. 
aku akan bertanya padanya nanti. 
Pria misterius melihat Foto Simmi. 

Raman” jgn khawatir. 
Vidyut dgn Shagun. 

Vidyut datang. 
Vidyut” Shagun telah pergi ke pengacara. 
dia setuju utk memberikan Pihu. 

Raman & Ishita senang. dan saling memeluk. 
Raman” terimakasih Vidyut. 
Vidyut” dia mengatakan kepada ku kalau Pihu ada di sini. jadi aku pikir kalian berdua akan berada di sini juga. aku mengirimnya ke pengacara & aku di sini utk memberikan kabar baik. 

Shagun bicara dlm hati” aku berharap Raman mengerti. aku harus menjelaskan padanya. aku cinta Pihu. tapi Vidyut sangat mencintai aku. 
aku yakin semuanya akan pada tempatnya. 

Ruhi & Pihu bersama-sama. 
Shagun melihat mereka & pergi ke mereka. 
Shagun mengejutkan mereka. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 423

Pihu” apakah temanmu baik-baik saja. ?
Shagun” ya. dia lebih baik. di mana Raman. ?
Ruhi” Ayah punya pekerjaan penting. sehingga dia meminta kami utk menikmati parade. dia akan menjemput kami. jika kau datang. kita akan pergi. 

Pihu” kami akan bersama utk beberapa waktu. 
Ruhi” aku lelah. aku ingin pergi. 

Shagun” aku akan datang. aku harus menikmati parade. 
Shagun bicara dlm hati” apa yg terjadi dgn Ruhi. 
Shagun” kita akan pergi setelah parade berakhir. 

Shagun mengambil foto narsis dgn mereka. 
Pihu” aku lapar. kita akan pergi & makan makanan. 
Shagun” ayo. ada restoran terdekat disini. 

Ruhi khawatir kalau Shagun bisa pergi ke restoran yg sama. 
Ruhi mencoba utk menghentikan Shagun. 
Shagun” makanan lebih baik di sini. 
ayo. 

Ruhi khawatir & memberi pesan kepada Raman. 
Ishita. Raman & Vidyut berbicara tentang persatuan keluarga. 
Shagun bersama dgn Pihu & melihat mereka bersama-sama. 
Mereka terkejut melihat Shagun. Ruhi datang ke sana & melihatnya. 

Shagun” Pihu lihat kerjaan penting Raman. dia bersantai dgn Ishita di Adelaide. 
Raman ialah pembohong besar. katanya dia tinggal jauh dari Ishita sejak satu tahun & akan memberi perceraian. itu semua bohong. dia meninggalkanmu Pihu utk bersantai dgn Ishita. 
iya kan?
Pihu” Ayah apakah Ibu mengatakan hal yg benar. 
Raman” aku akan menjelaskan. 

Shagun” taruh tangan dikepala Pihu & bersumpah kalau kau tdak berbohong. kau tdak mencintai Ishita. katakan itu. kau tdak bisa bersumpah palsu pada Pihu. pergi jauh dari dia. dia tdak perlu berbohong. 

Shagun melempar cincin ke Vidyut. 
Shagun” kau ingin mempermainkanku?.  aku tdak akan pernah memaafkanmu. aku diselamatkan. terima kasih Tuhan aku tdak menandatangani surat-surat perceraian. 
Pihu mari kita pergi. 
Ishita” tolong Shagun. kau tahu kita mencintai Pihu. kita melakukan semua drama ini utknya. kami berjauhan selama satu tahun utk Pihu. jgn merebut nya. .