Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 302 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 302 Season 2, Aaliya bertanya pada Nikhil apakah dia menangkap Pragya dan mengikatnya dengan tali.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 302 Season 2

Nikhil " kau sudah kehilangan akal ketika aku pergi ke sana, tangan Abhi diikat mengapa Pragya akan kembali.
Aaliya " pragya ada di sini dan ini berbahaya bagi kita.
Nikhil " Pragya tidak ada disini.
Aaliya " pragya ada di sini dan kau tidak melihat dengan benar.
Nikhil memintanya ikut dengan dia untuk menunjukkan dimana Pragya.

Aaliya memintanya untuk melepaskan tangannya 
Aaliya " apa yang akan aku lakukan di sana dengan pergi ke sana,
dia melihat aku maka saya akan terbuka.
Nikhil " mungkin aku tahu karena Abhi ragu bahwa aku yang berada di balik topeng.

Pragya berpikir untuk masuk ke dalam dan melarikan diri bersama Abhi.
Damru mengunci ruangan 
Damru berpikir " sekarang tidak ada yang bisa masuk atau keluar.
Pragya berpikir " bagaimana aku akan pergi sekarang.
Abhi berpikir " di mana Pragya 
Jika talinya terbuka maka dia akan melarikan diri

Goon membawa biryani.
Damru " itu adalah makanan favoritku
Mereka makan biryani.

Pragya berpikir " bagaimana mengambil kuncinya 
dia menggunakan magnet untuk mendapatkannya,
tapi kuncinya jatuh
Damru mendapat peringatan 
Damru " siapa yang ada di sini.

preman " mungkin tikus atau kucing ada di sini.
Damru " dimana kucingnya? 
Pragya " meong...
Damru " dimana kucingnya?

Mengapa aku tidak bisa melihatnya? 
Damru meminta Babban untuk memeriksa apakah rockstar masih terikat dengan benar atau tidak dan memberinya kunci.
Babban pergi.
Damru dan yang lainnya duduk lagi untuk makan.
Pragya berpikir untuk masuk ke dalam gudang dan dia mendapat ide lagi.

Aaliya " bagaimana abhi bisa mencurigaimu? 
Nikhil bercerita bahwa abhi telah mencurigai dia dan Nikhil menceritakan segalanya.
Nikhil ' aku merasa ragu terlepas dari pikirannya.
Aaliya " sekali Abhi bisa keluar dari sini,
maka dia tidak akan mengampunimu


Nikhil "  mengapa kau berpikir bahwa aku akan membiarkan dia pergi 
Nikhil "  aku akan membuat hal yang terburuk padanya
kau pulanglah dan minum kopi.

Aaliya " tidak akan terjadi apapun pada saudaraku,
kalau tidak aku akan melenyapkanmu
Nikhil " kau memiliki keberanian untuk mengancamku di depan para premanku
Aaliya " aku bisa membeli kesetiaan para budak2mu.
Nikhil melihat ke atas.

Babban mendatangi Abhi 
Babban " apakah kau baik-baik saja.
Babban meminta Abhi untuk membiarkan dia berselfie dengannya 
Babban " istriku adalah penggemar beratmu.
Abhi setuju.
Babban berselfie degan abhi
Pragya melempar kotak dengan jauh
Goons pergi memeriksanya.
Pragya mendatangi Abhi dan bersembunyi.
Babban berselfie lagi dengan Abhi.
Abhi melihat pragya di foto dan memintanya untuk menghapus foto itu
Babban " oke 
Babban pergi.

Nikhil memberitahu Aaliya bahwa dia menghormatinya karena dia adalah teman Tanu.
Aaliya " ketika seseorang tidak dapat melakukan apapun maka dia hanya membuat alasan bodoh.
Nikhil aku hanya mengatakan bagaimana menghadapi situasi ini.
Aaliya memintanya untuk membebaskan Abhi dan membiarkannya pergi ke Polisi dan kemudian membuat para preman dan Nikhil menyerah.
Nikhil " Abhi dan Pragya akan menikah dan kembali bersama.
Aaliya " aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi 
aku akan menculiknya.
Nikhil mengatakan hal yang sama akan terjadi saat itu.
Aaliya mendapat ide 
Aaliya " kita akan memaksa Pragya untuk menyerah jika dia menginginkan Abhi aman.
Nikhil menyukai idenya.

Abhi meminta Pragya untuk keluar

Abhi " aku tahu kamu ada di balik punggungku.
Pragya datang padanya
Abhi " di mana kau berada ]
Abhi " tanganku terikat.
Pragya " aku mendapatkan tongkat untuk mengalahkan para preman,
Pragya membuka ikatan tangan Abhi 
Abhi duduk.
Pragya menunjukkan rencananya
Pragya " ada 5 preman yang termasuk bosnya 
Pragya " kita harus memikirkan sesuatu yang besar untuk kabur dari sini.