Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 303 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 303 Season 2, Abhi & Pragya mulai romantis di rerumputan sementara lagu utama phir bhi tumko chahunga dimainkan
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 303 Season 2

Purab, Sarla, Dadi & Beeji datang ke tempat dhaba. 
Dadi & Beeji mengatakan kepadanya bahwa mereka akan berhasil berjalan. 
Tanu tersadar. 
Dasi meminta janki utk membuatnya agar berbau kloroform. 
Tanu” tdak 
Tanu” aku bisa tergelincir dlm keadaan koma. 
Dasi” itu baik jika kau mengalami koma

Dasi membuatnya berbau kloroform. 

Pragya” kita harus pergi dari sini. 
Abhi” aku sangat lapar & akan makan rumput nanti. 
Pragya tdak bisa melihat abhi merasa lapar & merasa tdak enak. 
Abhi memintanya utk datang & membuat makanan dgn air

Pragya” apa yg bisa dibuat dgn itu. 
Abhi bercerita tentang permainan masa kecil dimana anak perempuan & laki-laki bertindak sebagai pasangan dewasa. 
Pragya” kita bisa bermain, 
tapi perut kita akan lapar. 
Abhi” panaskan air agar mendidih. 

Pragya berpura-pura membuat kheer & menambahkan rumput di dlmnya. 
Abhi” aku akan makan 
siapi aku. 
Pragya berpura-pura memberinya makan kheer. 
Abhi” rasanya enak 
masukkan jarimu agar membuatnya lebih enak. 
lagu Main Phir bhi tumko di mainkan

Abhi” perutku kenyang sekarang 
mari kita tidur. 
Pragya” mengapa dia bertingkah kekanak-kanakan. 

Abhi” anak-anak menikmati semuanya tanpa berpikir 
sekarang kita akan bermain dokter dokteran. 
Pragya memeluknya. 

Aaliya memberitahu Nikhil 
Aaliya” bagaimana dia bisa melarikan diri dari sini 
Nikhil” mengapa dia akan kembali begitu lolos. 
Aaliya” Pragya. 
Nikhil memintanya utk membiarkan Pragya pergi ke neraka. 

Sharp Shooter Dushyant memanggilnya & mengatakan akan datang dlm waktu setengah jam. 
Nikhil memintanya utk datang, 
dan memberitahu Aaliya 
Nikhil” apa yg akan aku lakukan sekarang. 
Aaliya” aku peduli utk kakaku
dan itu saja. 
Tdak ada yg akan terjadi padanya & kita akan diselamatkan. 
Nikhil tersenyum & berpikir utk memanggil Pragya & melenyapkan mereka. 
Aaliya berpikir” aku perlu waspada. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 303 Season 2

Pragya meminta Abhi utk memikirkan bagaimana cara keluar dari sana
Abhi” kita akan menjebol tembok, 
membuat gerbang & jalan keluar. 
Pragya” itu adalah ide cemerlang 
tapi para preman sedang duduk di luar. 

Abhi” aku memiliki satu gagasan lagi 
kita akan memanjat & melarikan diri. 
Pragya” itu adalah ide yg buruk. 
Pragya memikirkan sebuah gagasan 
Pragya” aku akan membuat ular keluar dari kain & meminta dia utk meneriakkan ular ular sehingga para preman datang. 

Abhi” lalu aku akan memukul mereka. 
Abhi" tapi mereka adalah preman & akan menertawakan aku
Pragya” rencana ini akan berhasil 
Pragya meminta abhi mengisi rumput di dlm kain
Abhi” ide ini tdak akan berhasil. 

Pragya memintanya utk mendukungnya jika dia mencintainya. 
Pragya membuat ular. 
Abhi” itu terlihat seperti ular sekarang. 
Pragya memintanya utk berdiri seperti mereka mengikatnya & kemudian berteriak pura-pura takut. 
abhi mengikatkan tangannya dgn tali & menaruh ular palsu padanya. 
Abhi berteriak” ular ular & berteriak minta tolong. 

Damru & yg lainnya mendengarnya & berpikir utk memeriksanya. 
Pragya bersembunyi. 

Damru & preman lainnya takut melihat ular palsu. 
preman lainnya” kita akan pergi dari sini. 
Damru menamparnya 
Damru” kita akan menunjukkan keberanian kita
Pragya memukul mereka. 

#Pragya meminta Abhi utk ikut dgnnya lari
Abhi memintanya utk membuka tali & mereka mencoba melarikan diri.