Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 293 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 293 Season 2, takdir pernikahannya bersamanya & kau berdiri disini sendirian. 
Sarla” Itulah kenapa dikatakan jgn berkata apa2 tentang Tuhan, karna ketika Dia menunjukkan kekuatannya, Dia menjtuhkanmu begitu dalam sehingga tdak ada yg bisa menyelamatkanmu. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 293 Season 2

Aaliya merasa kesal & akan membela Tanu namun Mithali menghentikannya. 
Sarla” sebaiknya kau tingglkan orang tuamu, 
apa kau ingin melihat mereka dikantor polisi & pengadilan di usia seperti ini?
aku tahu hanya kau yg bisa menculik Pragya, 
karna kau tdak ingin dia berada di sini pada saat pernikahanmu, 
dan kau Tahu bahwa Abhi bisa kpn saja mengubah keputusannya jika dia melihat Pragya. 
aku tdak punya bukti sekarang, 
tapi ketika aku mendapatkannya, 
maka aku tdak akan pernah melpskanmu. 
kau tdak tahu apa yg bisa aku lakukan utk putriku, 
dan jika Abhi mengetahuinya, 
kau juga tdak apa yg bisa dia lakukan terhadapmu. 
Tanu” hanya karnaa aku diam, 
bukan berarti kau bisa mengatakan apapun yg kau mau. 
kenapa aku ingin menculiknya?
bagaimana aku bisa menculiknya saat aku berada dialtar?
aku tdak bersalah. 
Tanu meminta kedua orang tuanya utk tdak khawatir. 
Tanu lalu pergi kekmrnya. 
Abhi datang kealamat yg Purab katakan. 
Tak lama kemudian Purab menelfon Abhi & meminta Abhi utk menunggunya, 
karnaa dia akan datang bersama Polisi. 
Abhi” tdak, 
aku tdak bisa menunggu. 
Purab” jgn pergi Abhi, 
ini bisa saja berbahaya. 
Abhi” aku tdak bisa menunggu lagi, 
bagaimana jk orang yg menculik Pragya membahayakan nyawa Pragya?

Abhi bicara dalam hati” entah dimn Pragya. 
Damru memukuli semua anak buahnya karnaa lalai menjaga Pragya. 
Tak lama kemudian Nikhil datang. 
Nikhil” apa yg terjadi pada mereka-anak buah Damru-?
Damru” mereka meminta be2rapa btl minuman krs padaku, 
itu sbbnya aku memukul mereka. 
Nikhil” dimana Pragya?
Damru” dia ada didalam & baik2 saja. 
Nikhil” dia tdak akan baik2 saja dln waktu yg lama sehingga kita akan berada dalam masalah. Saat ini suaminya sedang mencarinya, jd kita harus menyingkirkan Pragya utk selamanya dgn mengirim kepada Tuhan. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 293 Season 2

anak buah Nikhil terkejut. 
Damru” baiklah, 
kita akan melakukannya. 
anak buah Nikhil” apa kesalahannya sehingga kita harus melenyapkannya?
kenapa kita tdak membiarkannya pergi?
saat dia menceritakan kisah cintanya, 
aku menangis. 
Nikhil” apa dia ialah saudara perempuanmu sehingga kau peduli pdny?
Damru, 
bagaimana kau bisa bekerja dgn orang2 seperti mereka?
siapa diantara kalian yg bisa melenyapkan?
Di sisi lain” 
Abhi melihat seorang pria, 
dia lalu mengikutinya. 
Abhi mendorong pria itu, 
hingga pria itu terjtuh. 
Abhi” katakan padaku dimna Pragya?
dimana fuggi ku?
Sang pria” aku tdak mengenal fuggi atau Pragya. 

Abhi” jgn berbohong. 
kau sudah menculik Pragya kan?
dimana trukmu?
sang pria” aku tdak tahu. 
apa yg kau bicarakan?
aku hanya seorang penjual susu. 
Abhi lalu menunjukkan plat nmr truk yg menculik Pragya. 
Abhi” apa truk ini milikmu?
sang Pria” ya, 
tapi truk itu dicuri dariku 2 hari ya lalu. 
Aku sudah melaporkannya pada polisi. 
Abhi bicara dalam hati” itu brrti mereka ialah para penculik profesional. 
Abhi lalu meminta maaf pada pria itu. 
Anak buah Nikhil” kami tdak bisa melenyapkan siapapun, 
apa lagi wanita. 
Damru” aku pernah mencoba melenyapkan se2orang, 
tapi aku malah dipukuli. 
Nikhil” kalian semua bukan preman. 

Tapi group band rock. 
aku harus melakukan sesuatu, 
dimana Pragya?
Nikhil melihat Pragya. 
Nikhil bicara dalam hati” sebentar lagi semuanya akan berakhir, 
aku akn menyewa pembunuh profesional utk melenyapkannya. 
Nikhil lalu menelfon si pembunuh profesional. 
Nikhil lalu meminta sipembunuh itu utk segera datang. 
Pembunuh” aku sedang berada di luar kota sekarang, 
jd aku baru bisa sampai dipagi hari . 
Nikhil” baiklah.