Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 286 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 286 Season 2, Sarla” Abhi tdak boleh menikah. aku sudah pernah mengatakan padamu bahwa putriku akan baik2 saja tanpamu. Tapi kau malah membawanya ke sini. kau disini bersama Tanu berjalan dgn damainya mengitari api suci tanpa peduli apakah putriku msh hidup atau sudah lenyap. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 286 Season 2

Abhi” bibi ada apa ini?
ada apa dgn Pragya?
Sarla” Pragya sudah diculik. 
dan dia diculik dari rumahmu. 
Semua orang terkejut. 
Sarla” saat aku datang kesini ada beberapa preman sedang membawa karpet. 
Lalu aku melihat ternyata ada Pragya didlm gulungan karpet itu. 

Aku mencoba utk menghentikannya, 
tapi salah satu dari mereka memukul kepalaku dgn keras. 
Aku tdak bisa membyangkan apa yg mungkin akan mereka lakukan pada putriku. 
Dasi;Sarla, 
tenanglah. 
Kita akan mencarinya bersama 2. 
Pragya akan baik2 saja. 
Sarla” aku tdak percaya padamu. 
Abhi” tapi yg bisa melakukan ini?
Sarla” dia adalah orang yg tdak menginginkan Pragya berada di sini, 
karnaa jika Pragya berada disini, 
mungkin kau akan menjadi lemah & kau akan menolak utk menikahi Tanu. 
Purab” Abhi, 
kita harus mencari Pragya sekarang. 

Aaliya” kalian tenang sj, 
aku akan melaporkannya pada Polisi. 
Tapi biarkan kak Abhi menikah dulu lalu setelah itu kami akan membantu kalian mencari Pragya. 
Kak, 
aku akan menyelesaikan msalah ini, 
tapi selesaikan proses pernikahanmu dulu. 
Abhi merasa bingung & sedih. 
Sebuah fb ditampilkan;
Pragya sedang mendengarkan Abhi bermain gitar. 
Abhi memainkan gitar smbil berjalan mundur, 
tanpa dia sadari dia akan menabrak lilik yg berada dibelakangnya, 
Pragya berusha menyelamatkan Abhi namun akhirnya tangannya yg terbakar. 
Abhi” apa yg kau lakukan?
kau tdak pernah berpikir sebelum melakukan apapun. 
Pragya” ketika kau berasa didekatku, 
entah kenapa aku tdak bisa berpikir dgn otakku, 
tapi dgn hatiku. 
Abhi” bagaimana jika sesuatu terjadi padamu?
Pragya” hal itu tdak akan terjadi selama kau baik2 sj, 
tapi jika terjadi sesuatu padamu, 
maka aku akan lenyap. 
Sarla menceritakan semuanya pada mereka. 
Purab” kenapa kau tdak memberitahukan kami?
Sarla” ketika aku mencoba utk menghentikan mereka, 
salah satu dari mereka memukuli kepalaku. 
Abhi” tapi Daadi mengatakan padaku bahwa Pragya sudah pulang kermh. 
Dadi” kau begitu khawatir, 
itu sbbnya kami mengatakan bhw dia sudah pulang kermh. 
Purab” mereka ad berapa orang bi?
Sarla” mereka ada 4 orang, 
dan salah satu dari mereka memukul kepalaku sehingga aku pingsan. 
Purab” apa mereka menyebutkan nm se2orang? Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 286 Season 2

Sarla” tdak. 
Abhi” coba ingat sekali lagi bi, 
apa kau mendengar sesuatu dari mereka?
Di sisi lain” 
Ayah Tanu” ini semua terjadi karna sikap keras kepala Tanu & akhirnya Abhi mencampakkannya pada mnt2 terakhir. 
Ibu Mehta” aku lebih khawatir dgn kehormatan keluarga kita, 
apa yg harus kita lakukan?
Tiba2 Tanu mengamuk, 
dia merusak semua yg ada didekatnya. 
Tanu” seharusnya Abhi meminta Bibi Sarla utk menunggu & mengatakan padanya bahwa dia akan menyelesaikan ritual pernikahannya lalu setelah itu menyelamatkan Pragya. 
Tapi dia malah mengatakan'Aku akan melakukan apa yg hatiku inginkan'apakah ini yg ingin dia lakukan?
segalanya sudah hancur. 
aku akan menangani Abhi nanti, 
tapi utk saat ini, 
aku tdak akan melepaskan Pragya. 
dimnpun aku melihatnya, 
aku akan melenyapkannya. 
Aaliya” Tanu, 
tenangkan dirimu. 
Tanu” tingglkan aku sendiri. 
aku ingin sendirian sekarang. 
Sarla” aku tdak bisa mengingat apapun, 
tapi Jhanki yg bersama ku wktu itu. 
Tak lama kemudian Janki & Beeji datang. 
Sarla lalu meminta Janki utk menceritakan semuanya. 

Janki” aku mendengar mereka mengatakan bahwa mereka akan pergi keluar kota. 
Abhi” Purab, 
kau tinggl disini & urusi semua orang, 
sedangkan aku akan pergi mencari Pragya. 
Purab” Abhi, 
jika kau tdak membawanya kembali, 
maka anggap saja persahabatan kita berakhir. 
Abhi” aku berjanji akan membawanya kembali. 
Para akan buah Nikhil pergi smbil bernyanyi mengejek2 Pragya. 
Pragya bicara dlm hati” tdak peduli berapa kali aku kecewa, 
psti akan selalu ada harapan terakhir. 
Seperti bagaimana Abhi yg selalu datang utk menyelamatkanku, 
mk hr ini dia juga akan datang. 

Tapi kali ini tdak akan terjadi karna disaat dia sudah menikahi Tanu & datang kesini, 
apa yg akan terjadi?
Apa yg akan aku lakukan ketika kembali kesana?
melihat sindoor Abhi didahi Tanu?
melihat mangalsutraku dileher Tanu?
aku tdak ingin melihat semua itu, 
aku tdak ingin kembali. 
Nikhil” akan sangat menyenangkan utk melihat kondisi Pragya yg tak berdaya. 
Semakin Pragya menangis, 
semakin aku merasa bahagia. 
Tak lama kemudian Bel pintu rumah Nikhil berdering. 
Nikhil membuka pintu rmhanya & melihat Tanu.