Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 287 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 287 Season 2, Nikhil” kau kesini? bukankah kau seharusnya bersama Abhi dialtar sekarang?kenapa kau kesini? apa kau ingin ikut bersamaku utk melihat wajah Pragya tak berdaya?
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 287 Season 2

Tanu” aku tdak ingin melihat wajah Pragya. 
Nikhil” kenapa kau msh juga marah padanya?
kau kan sudah menikah dgn Abhi. 
Tanu” aku blm menikah dgn Abhi. 
pernikahanku sudah dihentikan. 
semua rencana kita sia-sia. 
Sarla datang ketika kami sedang menjlni ritual pernikahan & menghentikan pernikahanku. 
para akan buahmu pasti tdak memberitahumu tentang Sarla. 
Nikhil” lalu dimana Abhi?
kenapa dia meninggalkanmu dialtar?
Tanu” Abhi sudah kehilangan akal . 
dia pergi mencari Pragya. 
Nikhil” jika dia menemukan Pragya maka dia akan menceritakan semuanya pada Abhi. 
Tanu” Nikhil, 
apa kau mau melenyapkan Pragya utkku?
aku tdak ingin melihatnya lagi dlm hidupku. 
Nikhil terkejut. 

Di sisi lain” 
Para anak buah Nikhil akan membicarakan tentang pernikahan Abhi & Tanu namun Damru meminta mereka utk tdak membicarakannya didekat Pragya. 

Pragya bicara dlm hati” ap yg mereka sembunyikan?
aku harus mendengar pembicaraan mereka, 
tapi bagaimana crnya?
Salah satu akan buah Nikhil memberitahu Damru seorang pelayan menelfonnya & mengatakan bahwa pernikahan Tanu & Abhi terhenti. 
Pragya bicara dlm hati” kenapa mereka berbohong kpadaku?
seketika itu juga Pragya merasa bahagia. 
Pragya bicara dlm hati” itu berarti Abhi msh suamiku. 
Siapa yg menghentikan pernikahan mereka?
apa Abhi yg menghentikannya?
pasti dia yg menghentikannya. 
Dia melakukan semua ini utkku. 
Bagaimana caranya Abhi akan menemukanku?
jika aku tdak pergi dari sini, 
maka Tanu akan kembali menjebak Abhi utk menikahinya. 
Aku harus pergi dari sini bagaimanapun crnya. 
Abhi bicara dlm hati” entah dimna Pragya & bagaimana kondisinya sekarang. 
Saat terakhir kali aku melihatnya, 
dia menangis. 
Hatiku merasa gelisah saat aku melihat wajahmu yg menangis lagi & lagi Pragya. 
Di mana kau?
Pragya mencoba utk melepaskan tangannya yg diikat tali. 
Nikhil memberi segelas air kepada Tanu. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 287 Season 2

Nikhil” kau mengatakan ini karna kau sedang marah. 
Kita memang harus balas dendam pada Pragya, 
tapi tdak seperti ini. 
Jika kita melenyapkan Pragya, 
maka Abhi akan merasa sedih. 
Kau tdak ingat?
setiap kali kita mencoba utk melenyapkannya, 
dia psti selamat sedangkan kita terjebak. 
Kita harus membalas dendam tapi bukan dgn melenyapkannya. 
tdak mudah utk mengambil nyawa seseorang. 

Tanu semakin marah, 
dia lalu menyiramkan air minum yg ada ditangannya kewajah Nikhil. 
Nikhil” apa yg kau lakukan?
Tanu” sudah tanggung jawabmu utk membuatku menikah dgn Abhi. 
ini berarti, 
seblmnya kau tdak pernah berniat utk melenyapkan Pragya. 
Nikhil” apa maksudmu pernikahanmu terhenti karnaa aku tdak melenyapkannya?
 Tanu” ya. 
pernikahanku tdak akan terhenti jika Pragya sudah tdak ada lagi. 
jika Abhi menemukan Pragya, 
maka dia akan menceritakan semuanya kepadanya. 
kau harus melenyapkannya Nikhil. 
Tanu menarik kerah baju Nikhil. 

Tanu” kau sudah menangkapnya & tdak ada yg akan tahu bahwa kau melenyapkannya. 
Jika kau tdak ingin melenyapkannya, 
maka aku yg akan melenyapkannya. 
aku akan melenyapkannya dgn keji sehingga tdak ada lagi bisa memikirkan tentang kekuatan cinta, 
pernikahan atau apapun itu. 
aku bertnya padamu utk yg terakhir kalinya, 
apa kau mau melenyapkan Pragya utkku?
jawab aku Nikhil. 
Nikhil” aku akan melenyapkannya. 
kau benar, 
jika dia tetap hidup maka kita akan terancam. 

Dia akan menceritakan semuanya pada Abhi, 
tapi jika aku melenyapkannya maka pernikahannya juga akan lenyap. 
Kita akan menyelamatkan tiga kehidupan dgn lenyapnya. 
dia sudah merampas pernikahanmu, 
aku berjanji akan melenyapkan Pragya & merampas pernikahannya. 
Di sisi lain” 
Aaliya bicara dlm hati” dimana Tanu?
tak lama kemudian Purab datang kekmrnya. 
Aaliya” aku sedang tdak ingin diganggu, 
pergi dari sini. 
Purab” Niat & sifatmu, 
semua itu benar2 buruk. 
aku tahu kau terlibat dlm penculikan Pragya, 
di mana dia?