Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 285 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 285 Season 2, Pragya bicara dlm hati” aku bahkan tdak bisa sampai kealtar pernikahan. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 285 Season 2

Pragya menangis sambil mengenang momen2 yg dihabiskannya bersama Abhi. 
Sementara itu Abhi juga memikirkan hal yg sama. 
Pragya bicara dlm hati” akhirnya aku kalah lagi. 
dan Aku kehilangan harapanku, 
kekuatanku, 
pernikahanku. . . 

aku sudah tdak bisa mendapatkannya lagi. 
Purab” Aaliya, 
dimana Pragya?
Aaliya” jika aku tahu, 
aku pasti sudah memberitahumu. 
Purab” jgn berpura2 bodoh. 

kau tahu dimana Pragya. 
Aaliya” memang menurutmu siapa yg akan berada dialtar?
Purab” Pragya. 
Aaliya” kenapa dia yg berada dialtar?
Purab lalu menceritakan semua rencananya bersama Dadi & Daasi. 
Aaliya berpura2 tdak tahu dgn rencana Purab. 
Aaliya” apa kau tdak memikirkan tentang kak Abhi?
Purab” jika sampai terjadi sesuatu pada Pragya, 
maka aku memberikanmu pelajaran. 
Dewa yg menciptakan cinta Abhi & Pragya, 
dan Dewa juga yg akan menghentikan pernikahan Abhi & Tanu. 

Aaliya” apakah Dewa akan datang utk menghentikan pernikahan ini?
tdak ada yg bisa menghentikan pernikahan ini. 
Bahkan kau, 
Dadi ataupun Dasi. 

Purab” aku tdak tahu siapa yg akan datang, 
tapi aku tahu bahwa pernikahan ini tdak akan terjadi karnaa aku memiliki kepercayaan pada Dewa. 
Aaliya” apa kau tdak lihat?
proses pernikahan akan selesai hanya dlm waktu 5 menit, 
setelah itu Tanu akan menjadi kakak iparku, 
dan kak Abhi akan menjadi suaminya. 
Sarla turun dri mobil didpn rumah Abhi, 
dia teringat akan penculikan Pragya & bagaimana para akan buah Nikhil menyerangnya. 

Sarla bicara dlm hati” aku akan masuk kedlm & memberitahu Abhi apa yg sudah terjadi pada Pragya. 
Abhi & Tanu sedang menjalani ritual putaran api suci. 
Dadi” Purab, 
aku tdak bisa melihat pernikahan ini terjadi. 
Dasi” bagaimana kita akan menghentikan pernikahan ini. 
Purab” aku tdak tahu nek. 
Dasi” jika Dewa menutup jalan utk rencana kita, 
maka aku yakin Dewa akan menunjukkan jalan lain kepada kita. 

Tak lama kemudian Sarla masuk kedlm rumah Abhi. 
Sementara itu Abhi teringat akan janjinya pada Pragya sehingga langkahanya terhenti ketika sedang melaksanakan ritual putaran api suci. 
Tanu” ada apa Abhi? apa kau baik2 saja? Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 285 Season 2

 Pendeta” putaran kelima sudah selesai, 
sekarang tinggl putaran lagi. 
Aaliya melihat Sarla datang, 
dia bergegas menghampirinya & berusaha utk menghentikannya. 
Aaliya” bibi, 
apa yg kau lakukan disini?
Sarla” aku ingin berbicara dgn Abhi. 

Aaliya” tdak bisa bi, 
kau tdak lihat?
kak Abhi sedang sibuk sekarang. 
Sarla” tapi aku ingin berbicara dgnnya, 
ini sangat penting. 
Aaliya” tdak bi, 
setelah pernikahannya selesai kau baru boleh berbicara dgnnya, 
sekarang kau beristirahatlah dulu dikamarku. 
Sarla tiba2 menampar Aaliya. 
Sarla” aku ingin berbicara dgn Abhi sekarang. 
minggir dari hadapanku. 
Tanu bicara dlm hati” tinggl satu putaran lagi, 
maka pernikahan ini akan selesai. 

Sarla” hentikan. 
Sarla naik keats altar, 
dia lalu menyirami api suci dgn air. 
Semua orang terkejut. 

Sarla” kenapa kau melakukan ini pada Pragya?
apa kau benar2 mencintainya?
lalu kenapa kau tdak menikahinya?
kau sudah melakukan dosa besar dikehidupanmu dgn menyakiti orang yg mencintaimu. 
pdhl semua keputusan ada di tanganmu, 
tapi kau membiarkannya pergi. 
kenapa kau menyatakan cintamu padanya jika akhirnya kau menyakitinya?

kau sama sekali tdak memikirkan perasaan Pragya. 
cinta kalian berdua diciptakan oleh Dewa, 
jika kalian tdak bersama , 
maka tak seorang pun dari kalian yg akan hidup bahagia. 
Dasi” kak, 
kita harus menghentikanSarla. 
Purab” bibi Sarla mungkin akan mengatakan yg sebenarnya pada Abhi. 
Sarla” apa kau tdak ingat bahwa dia ialah. . . 

Dadi” kami juga mengkhawatirkannya Sarla. 
Abhi juga begitu peduli pada Pragya, 
tapi. . .