Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 391

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 391, Ishita” Simmi kami akan memberitahu Romi & semua orang setelah kita mendapatkan CDnya. reputasi Mihika dipertaruhkan. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 391

Mihika datang. 
Simmi” aku akan datang. 
Ishita” tdak. 
kau rawat dia. 
Raman” apa itu. 
Mani” maaf aku berbohong kepada mu. 
Pihu marah. 
dia di rumah & tdak ingin bertemu dgnmu. 
Raman” aku ayah yg jahat. 
Mani” tdak. 
kau hanya terjebak dalam situasi yg buruk. 
Raman” bagaimana menjelaskan hal ini kepada Pihu. 
Hari Diwali ku akan bahagia ketika tiga anak-anakku dgnku. 
Mani” percayalah. 
semua akan baik-baik saja. 
bersabarlah. 

Ishita & Mihika bertemu Kunal di kafe. 
Ishita” mengapa kau menghubungi kami di sini bukan di tempat sepi. 
Kunal” akan terlihat seperti pertemuan klien di sini. 
Ishita menyebut dirinya pintar. 
Kunal” kau tdak kurang. 
Ishita” mana CD nya. 
maka kau akan mendapatkan semuanya kembali. 
Inspektur datang & meminta Ishita utk berhenti memeras Kunal. 
Ishita” aku menangkap kalian berdua utk kejahatan ini. 
Ishita & Mihika terkejut. 
Kunal tersenyum. 

Ishita” kau salah. 
Kunal memeras kita. 
Kunal” inspektur lihat. 
mereka telah mencuri file ku & laptopku. 
mereka akan mengatakan aku memanggil mereka utk memeras. 
Ishita” Kunal ialah penipu besar. 
percayalah. 
Inspektur” hentikan. 
aku mendengar semuanya. 
ini buruk kau melakukan semua ini. 
Kunal” aku orang yg sibuk. 
aku mengatakan aku akan membantunya lain waktu. 
dia telah melakukan razia IT Palsu & mencuri lapotopku. 
Inspektur” Ishita apa yg kau lakukan ini.?

Ishita” ya. 
itu alasannya. 
dia berbohong. 
kami tdak memeras dia utk hal apapun. 
kami ingin CD kami kembali dari dia. 
Inspektur” CD. 
apa yg ada di dalamnya. 
Ishita melihat semua orang di sekitar. 
Ishita” Kunal tahu kita tdak bisa mengatakan tentang CDnya. 
jadi dia memanggil kami di sini. 
sangat cerdas. 
Inspektur meminta Ishita utk tdak membuat panggilan telpon. 
Ishita” bagaimana kau bisa menghentikan aku. 
Inspektur” kau harus datang ke kantor polisi dgn kami. 
Kunal tersenyum. 
Polisi membawa Ishita & Mihika. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 391

Shagun melihatnya & menginformasikan kepada Ashok. 
Shagun” mereka pergi. 
apakah kau menginformasikan pada media. 
pastikan mereka sampai di kantor polisi pada waktu yg tepat. 
sempurna. 
terima kasih. 
Shagun mengakhiri panggilan. 
Shagun” Raman tdak dapat merebut Pihu dariku. 
Ishita akan membantu aku dalam hal ini. 

Mihir khawatir karena Ishita tdak menjawab telponnya & berpikir utk pergi ke coffee shop. 
Raman datang & meminta Mihir utk mengelola pertemuan. 
Raman” aku ingin bertemu Kunal dulu. 
aku tdak ingin bekerja sampai 3 hari. 
Mihir” mengapa kau akan bertemu  Kunal. 
Raman” Kunal akan membela kasus hak asuh Pihu bagiku. 
aku bisa mendapatkan Pihu. 
dia memenangkan kasus seperti itu sebelumnya. 
kau aturlah semuanya. 
Raman pergi. 
Mihir bicara dalam hati” akankah aku mengatakan kebenaran Kunal pada Raman. 
aku pikir aku harus menunggu. 
aku akan menangkap basah Kunal . 
maka aku akan mendapatkan ketenangan. 

Media bertanya kepada Ishita karna telah memeras pengacara. 
Media” meskipun dokter. 
kenapa kau memeras Kunal. 
apa yg ada di CD itu. 
jawab kami. 
Ishita” Mihika ayo. 
kalian menjauhlah. 
Kunal melihatnya & memanggil Ashok. 
Kunal” kau bermain masterstroke seperti itu. 
luar biasa. 

Adi memegang tangan Aaliya. 
Aaliya” lepaskan tanganku. 
kami berada di kantor. 
periksa file ini
Adi menolak. 
Adi” aku hanya perlu melihatmu. 
aku marah. 
Aaliya melihat Raman datang
Aaliya” Ayahmu. . . 

Adi” jgn berbohong. 
Ayah ada pertemuan & pergi keluar. 
Raman melihat mereka. 
Raman” ya. 
aku akan pergi ke pertemuan penting. 
berpikir singkat mu. 
jgn bekerja jika kau bebas. 
Adi kau harus mengelola pertemuan. 
Mihir akan bersamamu. 
Romi pergi ke pabrik. 
belajarlah mandiri. 
belajar bekerja. 
datang ke ruanganku & dapatkan pengarahan. 
Raman pergi. 
Aaliya tertawa. 
Adi meminta Aalia utk berhenti tertawa & bekerja. 

Mihika meminta maaf kepada Ishita. 
Mihia” kau disalahkan karena aku. 
aku harus memberitahu Romi tentang hal ini. 
Ishita” tdak. 
aku sedang berpikir bagaimana menangani masalah ini. 
Ishita dipanggil oleh inspektur. 

Kunal tersenyum. 
Ishita memberitahu semuanya pada inspektur & memberitahu CD kebenarannya. 
Inspektur” jadi ini ialah masalahnya. 
aku mengerti. 
tapi ini serangan palsu. . . 

Aku tahu keluargamu dgn baik. 
aku tahu alasanya. 
tapi risiko besar ini. 
kau pergi melawan Kunal. 
dia memiliki kontak besar. 
kau harus memberitahu kami. 
Ishita” aku mencoba utk menghubungi Abhishek. 
dia pergi ke Bhopal. 
kita tdak bisa mengatakan kepada Raman & Romi tentang hal ini. 
Inspektur” apakah kau mendapatkan CD itu. 
Ishita” tdak. 
Inspektur” hal ini akan menjadi rumit. 

Ashok & Shagun tersenyum melihat berita penangkapan Ishita & Mihika. 
Shagun” di mana Cdnya. 
apa itu tdak di kantor Kunal. 
Ashok menunjukkan CDnya. 
Ashok” ini aku bawa. 
aku tahu Ishita akan melakukan hal ini. 
Shagun tersenyum.