Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 392

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 392, Raman” Mihir kau harus bersama Adi & Aaliya. dan mengelola semuanya. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 392

Staf Kantor wanita bertanya kepada Raman utk melihat berita. 
Raman, Mihir, Adi & Aaliya terkejut melihat berita penangkapan Ishita. 
dan menyalahkan Ishita karna memeras Kunal. 
Mihir” tdak. 
ini tdak bisa terjadi. 

Simmi meminta Ibu Ishita utk tenang. 
Ibu Ishita” tdak. 
Ishita tdak bisa melakukan ini. 
aku akan berbicara dgn Ishita & mencari tahu. 
Simmi” aku akan kesana. 
jgn khawatir. 
Ibu Ishita” mereka berbohong. 
ayo kita kesana. 
kita akan pergi & melihat Ishu. 

Raman datang ke kantor polisi & melihat Kunal. 
Kunal” jadi kau juga datang ke sini utk berbicara tentang kasus Pihu. 
Shagun melihat Pihu & bertindak utk menunjukkan perhatian. 
Shagun” aku khawatir kalau kau melihat saluran berita. 
Pihu” ada berita apa.?
Shagun” tdak apa-apa. 
lupakan saja. 
Pihu” katakan padaku. 
apa itu. 
Shagun” Ishita. 
lupakan saja. 
Pihu” aku harus melihat berita. 
Pihu melihat berita di tv. 
Shagun tersenyum. 
Shagun” maaf Pihu. 
Shagun bicara dalam hati” Pihu akan membenci Raman & tdak ingin kembali. 
bahkan Kunal tdak akan membela kasus ini. 

Raman” istriku tdak akan melakukan hal ini. 
Kunal” istrimu memeras aku. 
aku terkejut juga. 
aku tdak akan mengambil kasus ini & tdak akan membiarkan siapa pun mengambil kasus ini. 
Pihu baik karena dgn wanita lain. 
istrimu menjijikkan. 
Kunal pergi. 
Raman marah. 

Ishita pulang dgn Raman. 
Ruhi memeluknya. 
Ruhi” aku begitu takut. 
Ishita” Mihika & aku baik-baik saja. 
tenanglah. 
Romi melihat Mihika. 
Ishita meminta Mihika utk memberitahu semuanya. 
Ayah Raman” kita akan berbicara besok pagi. 
pergi & tidur. 
Raman” Ishita. 
kita perlu bicara. 

Romi melihat Mihika. 
Mihika menangis. 
Mihika” Romi. 
Romi” cukup. 
aku tdak ingin mendengarkan apa-apa. 
Romi memegang Mihika. 
Romi” aku mencintaimu. 
aku percaya kau benar. 
Romi memeluk Mihika. 
Mihika minta maaf. 
Romi menenangkan Mihika. 
Romi” aku percaya padamu. 
tdak perlu memberikan penjelasan. 
Ishita akan mengambil langkah ini memikirkan sesuatu. 

Mihika” aku harus menceritakan semuanya. 
Romi” tdak perlu. 
Mihika” tdak ada tolong. 
aku akan katakan. 
Romi” tdak apa-apa. 
duduk. 
katakan padaku. 
Mihika mengatakan kepadanya semuanya yg terjadi di resor. 
Mihika” Kunal memeras aku. 
kak Ishita & aku datang padanya & kita ditangkap. 
Romi” apa. 
razia palsu & rencana ini begitu baik. 
aku berharap aku dgnmu utk membantu. 
Mihika” maaf. aku tdak akan pernah menyembunyikan apa pun di waktu berikutnya. 
Romi” ya. 
lain kali aku tdak akan bisa yakin begitu cepat. 
Mihika memeluk Romi. 

Raman” Ishita lenyapkan saja aku
kau bisa melibatkan aku. 
aku akan membantu. 
kau tahu Kunal ialah penting utk mendapatkan Pihu kembali. 
Ishita” percayalah. 
itu tentang martabat Mihika. 
kau akan mengambil langkah ruam. 
Raman” apa yg harus aku pikirkan. 
apakah kau menyimpan rasa hormat padanya. 
kau terperangkap. 
kasus lama Mihika ini juga datang dalam berita. 
kau pergi utk membantu orang lain & mengganggu aku. 
kau tdak dapat melihat kalau kita mendapatkan Pihu begitu mudah. 
mengapa kau melakukan ini. 
mengapa aku berbicara dgn mu. 
Raman pergi. 
Ishita menangis. 

Romi melihat Raman khawatir. 
Raman” maaf utk apa Ishita lakukan dgn Mihika. 
dia tdak berpikir hasilnya. 
Romi” tolong berhenti. 
apa pun yg dia lakukan ialah utk membantu Mihika. 
Raman” itu semuanya terjadi. 
Mihika punya lebih resiko utk di fitnah. 
aku berharap hubunganmu & Mihika tdak mendapatkan celah. 
Romi” kita baik-baik saja. 
ini tdak terjadi utk pertama kalinya. 
hubungan kami menjadi lebih kuat. 
aku lebih muda darimu. 
aku ingin memberitahumu. tdakkah kau berpikir kau menjadi jauh lebih ketat terhadap kak Ishita. 
dia melakukan ini utk kami. 
dia selalu jatuh dalam masalah karena kita. 
cobalah utk memahaminya. 
pikirkan dia
Aku tahu kau marah. 
tetapi ini bukan kesalahannya. 
itu tdak akan baik jika kau pergi. 
Ishita melakukan semua ini utk kita semua. 
Raman” masalah. Ishita & Shagun begitu berbeda. 
Shagun egois & Ishita selalu berpikir & peduli utk orang lain. 
aku bilang dia tdak harus menjadi malaikat. 
Raman pergi. 
Romi berharap Raman mengerti. 
mereka setelah bertemu banyak kesulitan.