Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 384

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 384, Ruhi & Adi memainkan CD. Kunal menelpon Mihika. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 384

Kunal” apa yg terjadi. apakah kau takut. apa yg harus kau lakukan. aku merasa sayang padamu & meninggalkanmu. ingat itu dapat CD waktu berikutnya. 
Semua orang tersenyum melihat Foto. . . 

Shagun” Pihu aku dgnmu. aku Ibumu. kau tdak tahu utk Ishita. kau dapat mempercayai aku sepenuhnya. Ibu benar-benar mencintaimu. 
Semua orang bertepuk tangan. 
Pihu” Ibu. . . 

Sesuatu jatuh pada saree Shagun. 
Shagun pergi utk membersihkannya. 
Ishita & Raman melihat Pihu batuk & pergi utk membantunya. 
Raman” kemana Shagun pergi meninggalkan Pihu sendiri. 
Ishita peduli pada Pihu. 
Mani” di mana Shagun.?
Raman” tdak tahu. 
Mani Bicara dalam hati” Shagun pergi utk membersihkan saree & meninggalkan Pihu. bagaimana dia bisa tdak bertanggung jawab. 
Shagun datang. 
Shagun” apa yg terjadi.?
Mani” tdak apa-apa. kita akan pergi. 
Ishita mengurus Aaliya. 
Ishita” jgn khawatir. kita akan mengantarkan mereka. 
Mani” terima kasih. 
Mani pergi. 

Ishita” hal ini terjadi begitu banyak hal buruk dgn Pihu. 
Raman” maaf. aku mengatakan utk Pihu. 
Ishita”tdak perlu utk menjelaskan & minta maaf. aku ingin menjelaskan kepada Pihu. aku berkata benar. dia mendengar Mani & Shagun mengatakan kebenaran. aku tdak ingin dia tahu dgn cara ini. 
Raman” kita akan bersama-sama mengatasinya. apa pun yg terjadi ialah utk kebaikan. 
Pihu akan tahu kau merawatnya. 

Shagun pergi utk membersihkan saree ketika dia batuk & kau membantunya. mungkin dia akan mencintaimu. kita tdak akan membiarkan Pihu tinggal dgn shagun. kita akan berbicara dgn Kunal & menemukan solusi. ayo. 

Mihika ada panggilan telpon. 
Mihika” cukup. siapa kau & apa yg kau inginkan.?
Kunal” aku ingin bertemu kau. kau harus mendekati kios air. 
Mihika” baik-lah. 
Kunal” datang sendirian. 
Mihika” baiklah. aku akan datang sendirian. 
Mihika pergi utk bertemu dgnnya. Mihika melihat bayangan di kegelapan. 
Mihika” siapa kau & apa yg kau inginkan.? apa pun yg terjadi hari itu ialah insiden. 
Mihika melihat Ishita keluar dari tirai & terkejut. 

Ishita” aku minta maaf. aku terkejut. apa yg kau katakan.?
Mihika menangis & memeluk. 
Mihika” aku sedang terjebak dalam situasi yg buruk. 
Raman bertanya kepada Romi tntang temannya Kunal. 
Romi” dia duduk di sana. 
Romi memperkenalkan Raman utk Kunal. 
Ishita” apa. kau terus menyembunyikan ini sampai sekarang. kita harus memberitahu Romi. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 384

Mihika” tdak sekarang. apa pun bisa terjadi dalam Acara. jgn katakan sekarang. 
Raman menelpon Ishita. 
Raman” datanglah ke dekat panggung. Aku duduk dgn Kunal. 
Ishita” aku akan datang. 
Ishita” Mihika telpon aku jika kau membutuhkan bantuan. 
Ishita pergi. 
Mihika” siapa pria ini. . . 

Kunal” maaf. 
aku tdak bisa membawa kasus ini sekarang. 
Raman memperkenalkan Ishita. 

Kunal” Raman berceritalah tntang Pihu. 
dia ialah putrimu. 
kau akan mendapatkan hak asuhnya. 
aku memiliki beberapa kasus di tangan & harus menghadiri konferensi. 
aku harus melakukan perjalanan. 
kau dapat bertemu aku setelah Diwali. 
Jus jatuh di atas saree Ishita . 
Ishita menyimpan teleponnya. 
Ishita” aku akan datang lagi 2menit. . . 
  
Ishita mengambil telepon Kunal karna kesalahannya. 
Ishita menelpon Mihika dan bertanya-tanya mengapa Mihika tdak menjawab. 
Mihika” siapa pria ini. 
mengapa dia meneleponku lagi & lagi. 
apa yg kau inginkan.?
Kunal” Ishita ponsel kita tertukar. 
Ishita” ponsel ku. 
Kunal” handsetnya sama. 
kau mengambil ponsel yg salah ketika jus jatuh. 
Ishita” maaf. 
apakah kau mengenal Mihika.?
Kunal” ya. 
aku pernah bertemu dgnnya. 
apa ada masalah.?
Ishita” tdak. 
milikilah malam yg baik. 
Kunal pergi. 
Ishita menelpon Mihika dari telepon. 
Ishita” di mana kau. 
Aku mencarimu. . . 

Mihika” aku disini