Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 383

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 383, Kunal” kaka iparmu mempercayaimu & memiliki hubungan yg baik. apa dia akan mempercayaimu ketika dia tahu kebenarannya. periksalah foto itu. Aku mengirimkannya. Mihika pergi. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 383

Mihika melihat Foto dia & Mihir. yang diambil polisi. 
Mihika” sebelum pria membuat masalah. aku harus memberitahu semuanya utk Romi. ini beberapa polisi. apa yg dia inginkan. 
Kunal menelpon lagi. 

Kunal” kau terlihat sangat indah. 
Mihika” siapa kau. ? jgn berpikir aku takut. apa yg kau inginkan. 
Kunal” kau marah. ? kau berani. 
Mihika mengakhiri panggilan. 
Mihika” hal ini semakin buruk. aku pikir aku harus memberitahu Mihir. 

Ruhi” pertunangan dilaksanakan dgn baik. 
tetapi Acara Punjabi. 
tdak dapat selesai tanpa tarian. 
Ruhi meminta Adi & Aaliya utk menari. 
Adi” aku tdak akan menari. 
Ruhi” Ibu Ishi & Ayah terlihat marah. 
itu sebabnya aku mengumumkan ini. 
Aaliya meminta Adi utk datang. 
Mihir melihat foto. 

Mihir” aku bilang Mihika menceritakan segalanya utk Romi. 
kenapa kau menyembunyikan. 
Mihika” aku tdak mendapatkan kesempatan. 
Mihir” tenang. 
beri aku nomornya. 
aku akan menelepon kembali. 
Mihika” tdak. 
jgn telpon. 
kita akan menunggu telponnya & tahu apa yg dia inginkan. 
Mihir” mengapa dia memeras. 
Mihika” dia di sini & mengawasi aku. 
Romi melihatnya. 
Mihir meminta Mihika utk tenang. 
Mereka melihat Romi & berhenti. 
Mihir” sebenarnya Mihika mengatakan. . . 

Romi” apa pun. 
aku bisa membawa istriku yg cantik ini. 

Mihir” aku sangat menyesal. 
pergi ke depan. 
Mihika & Romi pergi. 
Mihir” siapa pria ini yg ingin memeras Mihika. 

Adi & Aaliya menari. 
Semua orang tersenyum. 
Ishita” Raman aku hanya pergi utk bertemu Pihu. 
aku tdak menceritakan segalanya utk Pihu. 
Raman” jgn berbicara. 
Raman pergi dgn kesal. 

Romi” Mihika akhirnya Adi & Aaliya bertunangan. 
Mihika” aku ingin mengatakan sesuatu. 
Romi” katakanlah. 
aku mencintaimu juga. 
Mihika” sebenarnya. . . Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 383

Kunal berjalan disana. 
Romi meminta Mihika utk datang & bertemu temannya. 

Romi memperkenalkan Mihika ke Kunal. 
Kunal” maaf. 
aku terlambat. 
Mihika” kalian bicaralah. 
aku akan datang nanti. 
Kunal” kau mengundang aku & aku harus datang. 
Romi” aku mendengar kau menjadi pengacara. 
Raman mendengar mereka. 
Kunal” ya. 
aku melihat kasus hak asuh. 
aku berjuang kasus hak asuh bagi para orang tua yg harus mendapatkan hak asuh. 

Raman pergi ke Ishita & bertindak baik. 
Raman” jgn berpikir aku telah mengampunimu. lihat pengacara besar Kunal Sethi. 
Di bertarung kasus hak asuh bagi orang tua yg harus mendapatkan hak asuh anak. 
aku pikir dia bisa melawan kasus hak asuh Pihu. 
kita harus terlihat sebagai orang tua yg sempurna. 
Ishita” tdak apa-apa semua utk Pihu. 
Ishita tersenyum. 

Mihika” Mihir Kunal ialah teman Romi juga. 
Kunal aneh bertindak seperti dia tdak pernah bertemu aku sebelumnya. 
Mihir” mengapa dia melakukan hal ini. 
Mihika” terima kasih Tuhan. 
dia tdak memberitahu Romi kemarin malam. 
aku tdak mengatakan kepada Romi. 
Mihir” jgn panik. 
aku akan mengatasinya. 
telponlah penelpon itu lagi. 

Mihika” tdak. 
Mihir” aku akan mengatasinya. 
hanya beritahu semuanya pada Romi. 
komplikasi ini tdak perlu. 
Mihika” baik-lah. 
aku akan katakan padanya. 
Mihika pergi. 

Mihir melihat Romi dgn Kunal & memberi mereka minuman. 
Romi” kalian sudah mengenal satu sama lain. 
Mihir” dia bersamaku sejak kelas 10. 

Romi” dia bersamaku sampai 10. 
Mihir” benar-benar. 
sepertinya dunia begitu sempit. 
Romi pergi. 
Mihir” Kunal mengapa kau tdak mengatakan kau tahu Mihika. 
Kunal” jika aku mengatakan. 
aku harus mengatakan bagaimana aku tahu dia. 
aku tdak ingin dia jatuh dalam situasi canggung. 
Mihir” terima kasih. 
Mihika datang utkku hari itu & itu disayangkan. 
Kunal” Romi sangat mencintai istrinya. 
aku akan mencoba utk mendapatkan foto kalian. 
Mihir” hubungannya bisa hancur. 
Foto ini. 
aku sangat mengandalkanmu. 
Kunal” jgn khawatir. 
Kunal pergi dgn seseorang. 
Mihir” Mihika Kunal membantu kita. 
dia akan mendapatkan Fotonya. 
Mihika” bagaimana tntang pemeras itu. ?