Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 268 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 268 Season 2, Mithali memberitahu Tanu kalau Abhi memanggilnya. Tanu lalu turun memakai baju pengantin & menghampiri Abhi. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 268 Season 2

Tanu " Bagaimana kau tau isi hatiku ?
Aku baru saja ingin memanggilmu. 
Kalau begitu sekalian saja aku melakukan pertunjukan busana disini. 
Lihatlah ini, ini ialah gaun pengantin yg akan kupakai dihari pernikahan nanti. 
Nenek " Ya, 'kalau' pernikahannya jadi. 
Tanu " kenapa nenek bicara seperti itu ?
Pernikahannya pasti jadi kan ?
Hari baiknya tinggal 2 hari lagi. 
Nenek " Itu kan hanya hari baik, bukan putusan pengadilan yg harus dipatuhi & tdak bisa diganggu gugat. 
tdak seorangpun dari keturunanku yg boleh menikahi wanita tdak tau malu sepertimu. 
Tanu shock. 
Tanu " Abhi, kau dengar itu ?
Nenekmu menyebutku wanita tdak tau malu. 

Nenek " kenapa kau terkejut ?
Aku menyebutmu begitu karna perbuatanmu sendiri. 
Aku tdak menyukaimu tapi Abhi bersikeras akan menikahimu, karna itu aku menyetujuinya, tapi setelah mengetahui kebenaranmu, tdak akan kubiarkan Abhi menikahimu, tdak akan. 
Tanu " Abhi, nenekmu merendahkan aku & kau hanya diam saja ?
Purab " Apalagi yg harus dikatakan Abhi setelah kau mengkhianatinya ?
Tanu " Mengkhianatinya ?
Aku tdak pernah mengkhianati Abhi. 
Purab " tdak ada lagi yg perlu disembunyikan, Tanu. 

Kebenaranmu sudah terungkap dihadapan semua orang. 
Semakin kau berusaha menyembunyikannya, kau akan semakin kelihatan bodoh. 
Tanu " Kebenaran apa ?
Purab " Fikirkan saja sendiri. 
Kebenaran apa yg kau sembunyikan & jika Abhi mengetahuinya maka hidupmu akan hancur. 
Tanu " dengar, aku tdak menyembunyikan apapun dari Abhi. 

Purab " Kau menyembunyikannya. 
Kau menyembunyikan rahasia terbesar dalam hidupmu dari Abhi & kau melakukannya karna kau ingin menikah Dgnnya. 
Kebenarannya ialah, bahwa Nikhil ialah pacarmu. . . 

Tanu berusaha membela diri & minta pembelaan dari Aaliya. 
Tanu " Aaliya, lihatlah apa yg dilakukan Purab, dia bilang Nikhil ialah pacarku. 
tolong beritahu mereka kalau aku hanya mengenal Nikhil & tdak ada hubungan apa2 Dgnnya. 
Aaliya menepis tangan Tanu. 
Aaliya " utk apa kau berbohong Tanu ?
Tanu " Aaliya, kau ialah temanku, tolong bantu aku. 
Aaliya " Bantu apa ?
Maksudmu, kau ingin agar aku berbohong pada keluargaku ?
Maaf saja, aku tdak bisa berbohong pada keluargaku. 
Kau bertemu Dgn Nikhil didepan mataku, bagaimana bisa kau tdak punya hubungan Dgnnya ?
Tanu mendekati Abhi. 
Tanu " Abhi, aku mengenal Nikhil lewat Aaliya. 
Dia temanku, bukan pacarku. 
Aaliya " Pacar ?
Siapa yg bilang dia pacarmu ?
Tanu " Purab yg bilang Nikhil ialah pacarku. 
Aaliya " Purab, Tanu ialah temanku & sebentar lagi dia akan menikah Dgn kakakku, kenapa kau menuduh & merusak reputasinya seperti ini ?
Hanya karna Tanu kenal Dgn Nikhil, bukan berarti dia pacarnya. 

Purab " Kau tau bagaimana cara melindungi sahabatmu, apa kau juga ingin mengkhianati Abhi ?
Tanu pernah mengandung anakanya Nikhil. 
Tanu " Tutup mulutmu atau aku akan, 
Aaliya menahan Tanu. 
Aaliya " Purab. 
Apa kau sudah kehilangan akal ?
Kau tau, aku tdak mau berdebat Dgnmu. 
Apa kau punya bukti atau hanya menuduh sembarangan ?
Purab " Aku punya buktinya. 
Pragya memberikan laporan kehamilan Tanu kepada Purab. 
Tanu " Oh, jadi ini konspirasimu ?
Abhi, sekretarismu tdak mau lihat kita menikah. 
Dia merasa cemburu. 
Purab " Aku yg membawa bukti itu, bukan Pragya. 
Katakan apapun yg ingin kau katakan padaku, katakan kalau aku merasa cemburu padamu, tdak ingin melihatmu menikah Dgn Abhi, 
Tanu " Apa buktinya ?
Purab " Ini ialah laporan kehamilan, disini tertulis kalau kau pernah mengandung anakanya Nikhil. 
Tanu " Laporan itu palsu. 
Purab " Mungkin saja, tapi bisa jadi ini asli. 

Tanu " Abhi. 
Katakan kalau kau percaya padaku. 
tolong katakan sesuatu. 
Abhi teringat kejadian di butik & didalam kamar. 
Abhi " Aku ingin mempercayaimu tapi setelah apa yg kulihat, aku tdak bisa bicara apa2 lagi. 
Aku bersedia menikahimu utk menyelamatkan reputasimu, tapi apa balasanmu ?

Abhi mengatakan bahwa Tanu sudah mengkhianatinya Dgn merahasiakan semua itu darinya. 
Abhi " Kalau kau pernah mengandung anak Nikhil kenapa tdak menikah saja Dgnnya ?
Jwb. 
 ?
Purab " Dia tdak tau harus menjawab apa. 
Abhi mungkin akan memaafkanmu, tapi siapa yg tau wanita macam apa kau ini ?
Siapa yg tau kau sering melakukan hubungan tdak sah dgn orang lain sebelum Nikhil ?
Siapa tau laporan ini bukan aborsi mu yg pertama tapi sudah yg ke-4 atau ke-5 ?
Tanu " Purab. . . 

Tanu menampar Purab. 

Abhi " Tanu. 
Berani2nya kau menampar sahabatku ?
Tanu " Mentang2 dia sahabatmu bukan berarti dia boleh bicara sembarangan tntangku. 
Aku ini seorang model, bukan wanita pinggir jalan. 
Abhi " Dia berani bicara seperti itu karena dia punya bukti. 
Apa kau punya bukti ?
Purab " Apa kau punya bukti kalau kau tdak punya hubungan spesial dgn Nikhil ?

Tanu " Aku punya bukti kalau semua tuduhanmu itu tdak benar. 
Tanu masuk kedalam kamarnya & bicara dalam hati, "Aku akan membalas mereka Dgn laporan itu. 
tdak ada yg bisa menghentikan pernikahanku. . . 

Tanu menemukan laporan DNA palsu yg berisi pernyataan bahwa Abhi ialah ayah dari anakanya. 
Pragya menatap Abhi & bicara dalam hati, "Apa yg harus kulakukan ?
Mengajakanya bicara atau membiarkan sendirian ?
Aku tdak tau. 
Abhi menatap Pragya & bicara dalam hati, "Entah apa yg difikirkan Fuggi tntang diriku saat ini, apa aku harua bicara Dgnnya ?
Menatap wajahanya saja aku tdak sanggup, apa yg harus kukatakan padanya ?
Aku merasa tersiksa, tdak tau harus bagaimana. 
Abhi pergi meninggalkan ruang utama. 
Aaliya pergi menyusul Tanu. 
Pragya " Bagaimana kalau Tanu mengatakan sesuatu yg akan membuat kesehatan Abhi memburuk ?
Kita tdak bisa membahayakan nyawa Abhi utk menghentikan pernikahan ini. 
Purab " Dia tdak akan melakukan hal bodoh seperti itu, mereka tdak ingin ingatan Abhi kembali. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 268 Season 2

Aaliya masuk ke kamar Tanu. 
Aaliya " Bukti apa yg kau maksud ?
Tanu " Aku akan menunjukkan laporan DNA ini, Abhi akan menikahiku setelah melihatnya. 
Aaliya " Berhenti Tanu, dengarkan aku dulu. 
Tanu " Lepaskan aku Aaliya. 
Aku tau kau juga ingin mejebakku sama seperti mereka. 
Aaliya " Aku tdak ingin menjebakmu. 
Aku justru ingin melindungimu. 
Tanu " Kalau kau ingin melindungiku maka biarkan aku pergi. 
Aaliya menampar Tanu. 
Aaliya " Apa kau sudah memikirkan apa yg akan terjadi setelah kau menunjukkan laporan ini ?

Tanu " Aku hanya ingin menyelamatkan rencana pernikahanku Dgn Abhi. 
Aaliya " Kau fikir dia akan bilang, "Tanu, aku mencintaimu, ayo kita menikah" ?
Kalau kau tunjukkan laporan DNA ini pada Abhi, dia akan bertanya kenapa dia tdak menikahimu ?
Hidupmu akan berakhir karna laporan ini. 
Kau harus menjelaskan padanya kalau dia sudah menikah Dgn Pragya, karna itu kita membuat rencana bodoh ini utk memisahkan mereka. 
Dan setelah ingatannya kembali, tdak ada lagi tempat utkmu didalam hidupnya. 
Dan aku juga harus pergi dari rumah ini bersamamu. 
Tanu shock, Aaliya mengembalikan laporan tersebut. 

Aaliya " Ini, tunjukkan saja laporan ini padanya & akhiri semua ini. . . 

Akhiri permainan Purab, Pragya yg akan menang & kita akan keluar dari rumah ini. 
Itu kan yg kau mau ?
Pergilah. 
Tanu terduduk. 
Tanu " kenapa aku sebodoh ini ?
Tanu " Aaliya, tolong bantu aku. 
Aaliya " Tenanglah, aku pasti akan membantumu
Nenek Indu meyuruh Tanu segera turun kebawah menunjukkan buktinya. 
Aaliya menaruh laporan DNA tersebut kedalam lemari & mengajak Tanu turun kebawah. 

Pragya bicara dalam hati, "Kenapa Tanu belum turun juga sampai sekarang ?
Dia pasti sedang merencanakan sesuatu. 
Abhi kembali & menatap Pragya, ia bicara dalam hati, "Aku membutuhkanmu, rasanya aku ingin memelukmu. 
Pragya menjawabnya dalam hati, "Aku juga ingin memelukmu. 
Aku tdak bisa melihatmu seperti ini. 

Aaliya " Laporan itu palsu kak. 
Pasti ada kesalahpahaman. 
Aku tdak mungkin membiarkanmu menikah Dgn wanita yg memiliki masa lalu yg buruk. 
Aku percaya pada Tanu sama seperti kau percaya pada Purab. 
Tanu tdak bisa menyembunyikan hal seperti itu dariku, percayalah padaku, itu tdak mungkin. 
Abhi " Aku percaya padamu Aaliya, tapi kebenaran Tanu sudah muncul dihadapanku, aku tdak bisa lagi mempercayainya. 
Purab sudah menunjukkan laporan itu padaku, sekarang Tanu harus mengatakan yg sebenarnya. 
Aku benar2 bingung mana yg benar, mana yg salah. 
Purab " Abhi, kalau kau ingin tau mana yg benar & mana yg salah, kita harus langsung menemuinya. 
Abhi " Siapa ?
Purab " Nikhil. 
Aaliya " Tapi kak, ini ialah masalah keluarga, kita tdak boleh melibatkan orang luar dalam masalah ini, reputasimu sebagai bintang rock bisa hancur. 
Purab " Siapa yg kau maksud orang luar ?
Tanu akan menikah Dgn Abhi & dia pernah mengandung anak Nikhil. 
Kita harus bicara Dgnnya. 
Abhi " Baiklah, telfon Nikhil sekarang juga Purab. 
Purab " tdak Abhi, kita harus langsung datang ke rumahnya, jgn beri dia kesempatan utk mencari alasan. 
Abhi " Baiklah, ayo pergi. 

Tanu " Berhenti Abhi. 
Aku mohon jgn pergi. 
Abhi " kenapa ?
Tanu " Abhi, kalau kau pergi, apa yg akan terjadi Dgn reputasiku ?
Abhi " Lalu bagaimana Dgn reputasi keluargaku ?
Abhi berkata bahwa sangat penting bagi seluruh keluarganya utk mengetahui yg sebenarnya. 
Nenek Indu merampas ponsel Aaliya & Pragya merampas ponsel Tanu agar mereka tdak bisa menghubungi Nikhil. 

Abhi, Pragya & Purab sudah lebih dulu tiba di rumah Nikhil, sementara itu Aaliya, Tanu & para nenek menyusul Dgn mobil lain. 
Abhi menekan tombol bel rumah Nikhil, Nikhil sedang mengenakan baju mandi saat membuka pintu. 
Nikhil " Abhi ?
Purab ?
Pragya ?
Wow, kejutan yg menyenangkan. 
Aku baru selesai mandi, tunggu sebentar, aku ganti baju dulu. 

Abhi & Purab menahan pintu ketika Nikhil hendak menutupnya. 
Abhi " Kami tdak akan mengintipmu ganti baju. 
Nikhil mempersilahkan mereka masuk. 

Seluruh keluarga Mehra beserta Tanu sudah berkumpul di rumah Nikhil setelah Nikhil ganti baju. 
Nikhil " Apa ada kejutan utkku ?
Apakah ini menyangkut kesepakatan pekerjaan ?
Purab " Kami datang bukan utk membicarakan masalah pekerjaan tapi utk membongkar hubungan perselingkuhan. 
Nikhil " Apa yg kau bicarakan ?
Kau bercanda ?
Abhi " Apa hubunganmu Dgn Tanu ?

Nikhil " Hubunganku Dgn Tanu ?
Kami tdak ada hubungan apa2, hanya teman biasa, teman baik, tdak lebih. 
Abhi " Lebih dari teman ?
Nikhil " Maksudmu ?
tdak ada hubungan apa2 diantara kami, kau salah paham. 
Purab " tdak perlu disembunyikan lagi Nikhil, kami punya bukti yg bertntangan Dgn pengakuanmu. 
Nikhil " Bukti ?
Bukti apa yg kau bicarakan ?
Abhi " Aku sudah curiga sejak melihatmu bersama Tanu didalam kamar, tapi kecurigaanku terbukti benar setelah melihat laporan ini. 
Abhi memberikan laporan tersebut pada Nikhil.