Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 264 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 264 Season 2, Pragya menari bersama Abhi & berpura-pura mabuk di iringi lagu Balam Pichkari
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 264 Season 2

Nikhil menunjukkan senjata yg dia sembunyikan didalam tongkat drum kepada Tanu, nenek Indu tdak sengaja mendengar pembicaraan mereka tntang rencana utk menghabisi Purab, sayangnya nenek Indu tdak dapat melihat wajah Tanu & Nikhil. 

Pragya " Oh. 
Pelangi. 
Abhi " Pelangi?
Pragya " Bukan diatas tapi dibawah. 
Abhi " Pelangi itu adanya diatas. 
Bukan dibawah. 
Pragya " Kau pernah dengar kalau bintang bisa terlihat dilangit yg cerah?
Kalau itu bisa terjadi, pelangi juga bisa ada dibawah. 
Aku kan seorang guru, aku mengatakan fakta yg sebenarnya. 
Abhi memberitahu Pragya kalau Abhi ialah guru cinta. 
Pragya " Jadi kau tau segalanya tntang cinta?
Kau mau mengajariku?
Abhi membawa Pragya kesebuah tenda karna takut ketahuan Tanu
Abhi " Bagaimana, kau suka pestanya?
Pragya " Luar biasa. 
sekarang jelaskan apa yg kau tau tntang cinta. 
Abhi " Ada 3 cara utk mengetahui apakah seseorang mencintaimu/tdak. 
Pertama dari hati/jantungnya, detak jantung. 
Misalnya, jika orang yg kau cintai muncul dihadapanmu, jantungmu akan berdetak lebih cepat. 
Abhi menaruh tangan Pragya didadanya. 
Abhi " Seperti jantungku saat ini, degdegdeg. 
Pragya " Itu jantung atau kereta api?

Kencang sekali. 
kenapa jantungmu berdetak kencang?
Abhi " karna main holi. 
Pragya " Oh, karna main holi. 
Cara yg ke-2?
Abhi " yg ke-2 dari mata. 
Jika kau melihat mata orang yg kau cintai, kau tdak akan bisa berhenti menatapnya. 
Pragya " Seperti ini?
Pragya menatap mata Abhi. 
Pragya " & yg ke-3?
Dgn bhaang?
Pragya mengaku kalau dia hanya pura2 mabuk. 

Jhanki tdak sengaja menabrak Nikhil, Nikhil memarahinya. 
Jhanki lalu memberitahu nenek. 
Mithali menemukan kumis palsu Nikhil, Jhanki yakin kalau itu kumis milik pria tadi(Nikhil). 
Abhi " Apa yg kau bicarakan?
Pragya " Lanjutkan saja yg kau jelaskan tadi. 
Detak jantung, mata, 
Abhi " Kukira kau benar2 mabuk. 
Pragya " Kalau begitu aku akan pura2 mabuk lagi, oh~
Pragya pura2 jatuh. 
Abhi pura2 menjawab panggilan nenek. 
Pragya " tdak ada nenek2. 
Kalau kau tdak mau bilang akan kuberitahu nenek & yg lainnya tntang yg baru saja kau lakukan. 
Pragya memaksa Abhi utk mengatakan apa yg ingin dia katakan, ia ingin memastikannya langsung karna Abhi orang yg labil. 
Abhi memegang wajah Pragya & menatap matanya. 
Abhi " Saat aku menatap matamu, aku merasa hanya ada kita berdua, aku ingin mengatakan kalau aku sangat (. . . ) mu. 

Nenek Indu memberitahu Pragya tntang pembicaraan 2 orang yg ingin melenyapkan Purab, mereka bergegas menuju kamar Purab. 
Nenek mencari2 penabuh drum yg memarahi Jhanki, Nikhil bersembunyi. 
Pragya & nenek Indu berpas-pasan Dgn Jhanki didalam rumah, Jhanki memberitahu kalau dia baru saja mengganti botol infus Purab. 
Pragya melihat kumis palsu yg dipegang Jhanki. 
Pragya " Apa itu bi?
Jhanki " Ini kumis palsu milik penabuh drum yg menabrakku diluar. 
Pragya " Tapi utk apa penabuh drum pakai kumis palsu?
Pragya memutuskan utk memindahkan Purab ke kamar lain, mereka memindahkan Purab Dgn kursi roda. 

Tanu menyuruh Nikhil ganti baju setelah tau kalau nenek sedang mengejar2 Nikhil. 
Pragya & nenek Indu panik saat Purab tdak sengaja jatuh dari kursi roda, Purab membuka matanya. 
Pragya & nenek Indu lalu membawa Purab ke kamar Abhi. 
Purab " Aku di rumah Abhi?
Mana yg lain?
Indu " Mereka sedang merayakan holi. 
Purab " Ini hari holi?
Pragya " Ya. 
Dan kau siuman dihari ini, semuanya pasti akan baik2 saja. 
Indu " Kekhawatiran kami juga akan segera lenyap. 

Purab " Khawatir utk apa?
Purab memaksa Pragya & nenek Indu mengatakan apa yg sebenarnya terjadi, Pragya menutup pintu kamar Abhi. 
Pragya " Sebenarnya nenek Indu mendengar pembicaraan 2 orang diperayaan holi, katanya mereka ingin melenyapkanmu
Purab " Apa?
Siapa mereka?
Indu " sayangnya aku tdak bisa melihat wajahnya. 
Pragya " Purab, tau tdak, kecelakaan yg kau alami itu, kata polisi sebenarnya itu bukan kecelakaan, semuanya sudah direncanakan. 
Apa kau ingat sesuatu atau lihat seseorang saat kecelakaan itu terjadi?
Purab berusaha mengingat kejadian itu. 
Purab " Seseorang datang ketika aku sekarat. 
Dia mengatakan sesuatu tntangmu & Abhi, tapi aku tdak lihat wajahnya, aku tdak ingat suaranya. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 264 Season 2

Pragya " Mungkin dia orang yg sama Dgn orang yg ingin melenyapkanmu hari ini. 
Indu " karna itu kami memindahkanmu dari kamar Aaliya ke kamar Abhi. 
Purab " Biarkan dia datang, kita yg akan menangkapnya. 
Pragya " Apa?
Purab " Dia berkali2 ingin melenyapkanku, kita harus menangkapnya. 
Dia musuhmu & Abhi juga, kita tdak bisa membiarkannya bebas berkeliaran. 
Pragya " Tapi Purab, 
Purab " Seperti kalian ingin melindungiku, aku juga ingin melindungi kalian. 
tolong beri aku kesempatan sekali lagi, jika dia ialah pacar Tanu, kita bisa menghentikan pernikahan Tanu & Abhi kak
Pragya " Tapi kalau sampai terjadi apa2 Dgnmu, 
Purab " tdak akan terjadi apa2 padaku. 
Indu " Apa yg harus kami lakukan?
Purab " Kembalikan aku ketempat semula. 
Purab lalu menjelaskan rencananya. 

Abhi mencari2 Pragya, ia takut Pragya dapat masalah lagi. 
Abhi melihat Pragya keluar bersama nenek Indu. 
Pragya meminta nenek Indu utk memeriksa kamera cctv di kamar Purab. 

Abhi bersembunyi utk mengejutkan Pragya tapi malah Pragya yg mengejutkannya. 

Abhi " Ngapain kau?
kenapa kau mengejutkanku?
Pragya " Jadi kalau kau yg mengejutkanku tdak apa2?
Abhi " Ya tdak apa2, kan aku bosmu. 
Pragya " Oh gitu, tadi kau bilang semua orang itu sama, semuanya berteman. 
Abhi " Kau merusak kesenanganku dihari holi. 
Pragya " Baiklah, kalau begitu kejutkan aku balik. 
Abhi " sekarang?
Pragya " Ya sekarang, kapan lagi?
Kau mau menunggu sampai holi tahun depan?
Abhi " Baiklah. 
Tapi bagaimana cara membuatmu terkejut?
Kau ada didepanku & kau tau kalau aku mau mengejutkanmu, mana mungkin kau terkejut?
Pragya " Kau pergi kesana terus kembali diam2 & kejutkan aku, aku pasti akan terkejut. 
Abhi " Sumpah?
Pragya " Sumpah. 
Abhi " Aku akan membuatmu terkejut sampai warna holimu ikut pudar. 
Pragya bicara pada dirinya sendiri, "Sepertinya nanti dia akan terkejut lagi. 
Abhi " Apa kau bilang?
Pragya " tdak ada. 
Pergilah sekarang, semoga berhasil. 
Abhi pergi Dgn hati gembira. 

Seorang pria bertubuh tambun Dgn wajah hitam membuat Pragya terkejut & menjerit ketakutan, Pragya menabrak Abhi, Abhi mengira dirinya berhasil membuat Pragya terkejut. 

Abhi " Hahaha. 
Menyenangkan sekali. 
Kau takut?
Aku ialah pesulap, keajaiban ada ditanganku. 

Pria berwajah hitam tadi tiba2 datang mengucapkan selamat hari holi kepada Abhi, Abhi & Pragya terkejut, mereka jatuh keatas gerobak holi. 

Purab membuka matanya & menahan tangan Nikhil ketika Nikhil hendak menusuknya Dgn pedang. 
Nikhil shock saat Purab mengatakan kalau seluruh keluarga Mehra melihat mereka melalui rekaman cctv yg ada diluar. 
Purab " Mereka pasti akan datang sebentar lagi. 
Semua orang menyaksikan perkelahian Purab & Nikhil dari layar TV, Nikhil memukul kepala Purab Dgn pajgn lilin. 
Abhi " Ada orang yg ingin melenyapkan Purab?
Setelah gagal menusuk Purab sekali lagi, Nikhil memutuskan utk kabur karna merasa Pragya sudah menjebakanya Dgn kamera cctv. 
Seluruh keluarga Mehra datang ketika Nikhil hendak turun dari tangga, Nikhil terkepung. 
Abhi berkelahi Dgn Nikhil & mendorongnya dari tangga. 
Raj lalu memegang Nikhil. 

Abhi " Katakan siapa kau?
kenapa kau ingin melenyapkan Purab?
Aaliya melihat Tanu & bicara dalam hati, "kenapa Tanu terlihat cemas seolah dia kenal Dgn orang itu?
Ya Tuhan, itu Nikhil. 
Itu artinya Tanu melakukannya lagi tanpa memberitahuku. . . 

Abhi " tdak mau jawab?
Tanu bicara dalam hati, "jgn Nikhil, tolong tutup mulutmu. . . 

Abhi mengambil pedang milik Nikhil & hendak menusuknya. 
Pragya " Berhenti. 
Apa yg kau lakukan?
Jika terjadi sesuatu padanya kita tdak akan tau siapa orang yg ingin melenyapkan Purab. 
Katakan siapa kau?
kenapa kau ingin melenyapkan Purab?
Siapa yg menyuruhmu menabrak Purab?
Abhi " Apa kau bilang?
yang menabrak Purab?
Pragya " Ya, nenek Indu mendengar 2 orang membicarakan rencana pelenyapan Purab diperayaan holi tadi. 
Ada orang yg menyuruhanya utk melenyapkan Purab. 
Abhi " kenapa kau tdak memberitahuku?
Pragya " Kita tdak punya banyak waktu, saat kami memindahkan Purab ke kamarmu, dia jatuh & membuka matanya. 

Pragya menjelaskan kalau seseorang datang ke lokasi kejadian saat Purab sedang sekarat & menginjak bingkai foto Abhi & Pragya. 
Pragya " Purab yg menyuruh kami pasang cctv utk menangkap orang itu. 

Abhi " Bagaimana jika terjadi sesuatu padamu Purab?
Purab " Terus bagaimana?
Kau akan memukulku?
Abhi " tdak. 
Aku tdak akan bicara lagi Dgnmu. 
Aku sudah rindu Dgnmu. 
Ini pertama kalinya aku merayakan holi tanpamu. 
Purab " sekarang aku sudah kembali. 
Kita berdua akan merayakan holi sama2. 
Abhi " Kau sangat berani tadi. 
Tugasmu sudah selesai, sekarang giliranku. 
Abhi menampar Nikhil 2 kali utk memaksanya bicara. 
Abhi " Tanu, tolong ambilkan seember air. 
Kebenarannya akan terungkap setelah pewarna diwajahmu luntur
Aaliya menyusul Tanu ke kamar mandi. 
Tanu " Aaliya, syukurlah kau datang. 
Aku dalam masalah besar, tolong bantu aku. 
Pria yg ada diluar itu ialah Nikhil, kalau Abhi melihatnya, dia pasti akan melenyapkanku. 
Aaliya menampar Tanu. 
Aaliya " Punya teman sepertimu sama seperti punya musuh. 
sudah kubilang jauhi Purab. 
Aku senang melihat Nikhil tertangkap, semoga kau juga tertangkap. 
jgn harap aku akan membantumu, kau sudah mengkhianatiku 2 kali. 
Tanu " Kumohon tolong bantu aku. 
Aaliya " Aku tdak akan membantumu, kali ini aku berharap semoga kau tertangkap.