Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 260 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 260 Season 2, Mitali mengambil cover album dgn sketsa wajah Pragya itu & menyembunyikannya. namun tak lama kemudian Daasi mengambilnya & mengembalikannya ketmptnya semula. 
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 260 Season 2

Pragya datang ke dapur & meminta Robin utk memeriksa semua persiapan utk acara. 
Abhi datang. 
Abhi” aku punya kejutan utkmu nnti diacara peluncuran album. 
Pragya” apa ?
Abhi” sudah jgn bertnya, kau akan segera mengetahuinya nanti. 

Abhi” aku ingin berterima kasih karna kau sudah menyiapkan acara ini dgn baik. 
Jari Abhi tnpa menyentuh panci & menjerit. 
Pragya lnsung menghisap jari Abhi utk meredakan rasa sakitnya. 
Pragya” aku rasa ada yg datang. 
Abhi” tdak. 
tak lama kemudian Tanu datang. 
Tanu” apa yg terjadi di sini ?
Abhi” tdak ada, lanjutkan Pragya. 
Jariku tadi terbakar. 
Tanu terkejut melihat Pragya menghisap jari Abhi. 
Tanu” coba tunjukkan padaku. 
namun Abhi langsung menempatkan jarinya dikulkas, sedangkan Tanu terlihat kesal. 

Para wartawan mengerumuni Tanu ketika Tanu turun kelantai bawah. 


Tanu” aku merasa senang dgn peluncuran album Abhi & pernikahan kami akan dilaksanakan 5 hari lagi. 
Dadi lnsung menyangkalnya didepan wartawan. 
Daadi” pernikahan akan ditunda sampai Purab siuman & kita tdak tahu entah kpn Purab akan siuman. 
Pragya lalu meminta Daadi utk ikut dgnnya. 
Tanu” Daadi hanya sedang bingung, kami tdak akan menunggu smpai Purab siuman, karna bgku pernikahan itu tdak bisa ditunda. 
Pragya” Daadi, jgn membuat Tanu marah padamu. 
karna jika terjadi sesuatu padamu maka aku akan sendirian. 

Tak lama kemudian Abhi juga turun kelantai bawah. 
Tanu” Abhi, kau terlihat sangat tampan. 
Abhi” terima kasih. 
Abhi melihat kesna kemari. 
Tanu” kau mencari siapa ?
Abhi” Pragya. 
Ia lalu melihat Pragya membantu seorang gadis yg rambutnya sedang tersangkut dipohon hiasan. 
Abhi menghampirinya & menarik lengan Pragya sehingga Pragya terjatuh kepelukan Abhi, gadis itu menawarkan bantuan. 
Abhi” tdak usah, terimakasih. 
Aku ingin mengatakan sesuatu, kau kelihatan”tota"
Pragya” Tota ?
Apa itu ?
Abhi” Tota adalah ungkapan utk wanita yg cantik dalam bahasa Punjabi. 
Pragya” terimakasih, boleh aku mengatakan sesuatu ?
Kau juga kelihatan tota. 
Abhi” aku tahu itu, setiap kali aku pakai baju hitam aku kelihatan tota, super tota. 

Tanu berbisik kepada salah seorang wartawan utk bertanya pada Abhi siapa orang yg menjadi inspirasi dalam pembuatan albumnya. 
Wartawan” Tuan Abhi, siapa orang yg menjadi inspirasimu ?
Abhi” kita hrus merasakan patah hati utk menulis puisi yg sedih, aku juga merasakan cinta utk menyanyikan lagu cinta. 
Sebelumnya aku bernyanyi hanya dgn suara tapi sekarang aku bernyanyi dgn hati. 

Tanu menyangka Abhi akan menyebut namunya. 
Para wartawan” tolong sbtkan namunya. 
Abhi menunjuk kearah Tanu, Tanu melambaikan tangan. 
Abhi” dia adalah. . . Pragya. 

Seketika senyum Tanu menghilang. 
Pragya terkejut karna tdak menyangka kalau Abhi akan menyebut namunya. 
Abhi” Pragya adalah orang yg menginspirasiku. 
Semua orang bertepuk tangan utk pragya. 
Abhi” aku tdak tahu siapa yg harus aku puji, albumku atau Pragya. 
Sahabat adalah orang yg selalu membantu kita ketika kita mengalami masa sulit, Sahabat sejati adalah orang yng dpat membuatmu tersenyum, membuatmu memahami apa yg benar & yg salah, yg selalu mendukungmu & mengerti apa yg kau rasakan. 
Aku ingin mendedikasikan albumku utk sahabatku Pragya. 
Abhi lalu meminta Pragya utk meresmikan peluncuran cover album barunya. 

Mitali tertawa & memberi kode pada Aaliya kalau dia sudah melakukan pekerjaannya. 

Abhi” cepat bukalah, apa lagi yg kau tunggu ?
Pragya membukanya, Daadi & Daasi bahagia gambar sketsa wajah Pragya. 

Aaliya & Tanu terkejut. 
Aaliya memarahi Mithali karna tdak melakukan pekerjaannya dgn benar. 
Aaliya” apa yg akan Tanu lakukan sekarang ?

Pragya merasa terharu. 
Pragya” aku tdak bisa mengatakan apa2. 
Abhi” tdak masalah, airmatamu bisa mengatakan semuanya. 
Pragya” terima kasih Abhi, kau membuatku terharu. 
Produser album Abhi meminta mereka utk menari. 

Abhi & Pragya lalu naik keatas panggung utk berdansa, mereka berdansa begitu romantis. 
Semua orang senang kecuali Aaliya & Tanu. 

Aaliya mencoba utk menghibur Tanu. 
namun Tanu merasa begitu marah, Aaliya terus membujuknya & menyuruhanya utk pergi menenangkan diri, ia akan memanggil Tanu setelah semuanya berakhir. 
Tanu pergi. 

Sementara itu” 
Abhi & Pragya terus berdansa romantis. 
Dasi” kak, Abhi memberikan kejutan yg begitu baik utk Pragya, dia juga sangat menghormatinya. 
Dadi merasa terharu. 
Daadi” Purab akhirnya menyatukan mereka & memenuhi janjinya padaPragya. 

Dadi memuji tarian Abhi & Pragya. 
Mereka lalu duduk utk melakukan wawancara dgn awak Media. 

Tanu mengamuk didalam kamarnya & merasa semakin membenci Pragya. 

Wartawa” nyonya Pragya, sejak kapan kau mengenal Abhi ?
Abhi” Sejak kehidupan sebelumnya, karna sejak pertama kali bertemu, rasanya kami sudah saling kenal selama berabad2. 
Pragya” & rasanya kebersamaan kami akan terus berlanjut selama 7 kehidupan. 
Salah seorang wartawan meminta Abhi merangkul Pragya utk difoto. 
Abhi bicara dalam hati” kenapa Pragya bicara seperti itu ?
Apakah secara tdak langsung dia ingin bilang kalau dia mau jadi istriku ?
Krn hanya suami istri yg akan hidup bersama selama 7 kehidupan. 
Pragya bicara dalam hati” Semoga saja Abhi mengerti sinyal yg kuberikan, aku sendiri yg akan menjelaskannya kalau dia tdak mengerti juga. 

Para wartawan meminta Pragya utk berpose didepan kamera. 
Pragya dgn kaku berpose didepan para wartawan. 

Abhi bicara dalam hati” dia terlihat sangat cantik. 

Fotografer wartawan” sekarang berbaliklah & melihat kearah kamera. 
Pragya berbalik. 
Pragya” seperti ini ?
Fotografer wartawan” tdak, tdak. 
Berbaliklah, setelah itu melihat kearah kamera & pegang ranting pohon itu. 
namun tiba2 Pragya hampir terjatuh sehingga kancing belakang baju Pragya terbuka. 
Abhi melihatnya & segera menutupi punggungnya. 
Fotografer wartawan” Tuan Abhi, kami ingin memotretnya sendirian. 
Abhi bersikeras utk tetapi berdiri didekat Pragya. 
Fotografer lalu setuju utk mengambil foto mereka berdua. 
Abhi lalu menutupi punggung Pragya dgn kain sareenya. 
Pragya” apa yg kau lakukan ?
Abhi” aku hanya sedang mendukungmu seperti kau yg selalu mendukungku. 
setelah mengambil foto mereka, para wartawan pergi
Dadi lalu memanggil Pragya, Pragya akan menghampiri Daadi, namun Abhi tdak mau melepaskannya. 
Pragya” Lepas. 
Ya nek ?
Ada apa ?
Abhi berlari menyusul Pragya, memeluknya dari belakang & menempelkan wajahanya kewajah Pragya. 
Daadi” kenapa kau berdiri dibelakangnya ?
Abhi” aku sedang melindunginya, kumohon izinkan aku tetapi disini. 
Kau bicara saja, aku akan selesaikan urusanaku setelah itu. 
Ya ?

Daadi ingin menampar Abhi namun tamparannya mengenai Pragya. 
Pragya” Awww. 
Daadi ?
Daadi” maafkan aku. 
Daadi pergi. 
Abhi lalu menarik Pragya kekamar. 
Pragya” apa yg kau lakukan ?
Dansanya sudah selesai, kenapa kau masih menempel padaku ?
Abhi” aku bukan menempel, tapi aku ingin membantumu. 
Pragya” maksudnya ?
Oooh. . . aku mengerti, kau ingin mempermainkanaku ?
Abhi” aku melakukannya karna. 
aku melihat apa yg tdak bisa kau lihat. 
Pragya” karna aku tdak pakai kacamata kau fikir kau bisa mempermainkanaku ?
aku juga bisa lihat apa yg kau lihat. 
Abhi menarik Pragya kecermin & memperlihatkan punggungnya, Pragya terkejut. 
Pragya” jadi daritadi kau berusaha menutupi punggungku ?
Abhi” ya. 
Pragya” maafkan aku. 
Abhi” tdak masalah. 
Pragya kesulitan menutup resletingnya. 
Abhi” biarkan aku membantumu. 

Mitali mengagumi perhiasan2 Tanu. 
Tanu” ambil saja semuanya jika kau suka. 
Mitali merasa senang. 
Tanu” kau bisa menyimpan semuanya selamanya. 
Mitali” apa kau memberikan ini secara cuma2. 
Tanu” tdak. 
Aku sedang membutuhkan bantuanmu. 
Mitali” baiklah aku akan memperbaiki riasanmu. 
Tanu” bukan itu maksudku. 
aku ingin kau melenyapkan Pragya. 
Mitali” apa kau bercanda ?
aku tdak ingin msuk penjara. 
Tanu” itu tdak akan terjadi. 
Tanu lalu meminta Mithali utk membawa Pragya ke dapur. 
Mitali” apa yg akan kau lakukan ?
Tanu” dia sudah membuatku cemburu, jadi aku akan membakarnya hidup2. 
Tanu lalu pergi kemobil utk mengambil bensin. 

Raj, Daadi & Ta ya ji sedang membicarakan Pragya & Abhi. 
Daadi” kita memang tdak berdaya utk bisa bisa melakukan sesuatu buat mereka, tapi tdak dgn Dewa. 
Apapun yg terjadi adalah kehendak Dewa. 
Aaliya” jika memang itu kehendak Dewa, lalu kenapa ketika mereka sudah menikah mereka malah terpisah ?
Daadi” kau lihat saja apa yg terjadi sekarang. 
Mereka lalu melihat Abhi & Pragya keluar dari kamar. 
Daadi tersyum bahagia. 

Abhi” Tunggu. 
Aku telah memesankan sesuatu utkmu. 
Abhi memanggil Robin, Robin memberikan 2 gelas jus kepada mereka. 
Abhi” Minuman spesial utk orang spesial. 
Pragya” Apa yg spesial dari minuman ini?
Abhi” karna minuman ini ialah resep dariku. 
Pragya” yg benar saja?
Membuat jus lemon saja kau Tdak bisa. 
Abhi” Sebenarnya saat aku berkunjung ke INDONESIA, bartender hotelnya membuatkan jus ini utkku. 
karna aku suka sekali rasanya, aku mendapatkan resepnya. 
Jadi sekarang ini ialah minuman favoritku. 
Pragya” Ohya?
Mari kita coba bagaimana rasanya minuman favoritmu. 
Gelas jus Pragya jatuh & pecah karna seseorang Tdak sengaja menyenggolnya. 

Tanu menemui Nikhil diluar utk menjemput bensin. 
Nikhil” Aku Tdak mengerti apa yg kau inginkan. 
Kadang kau menyuruhku pergi dari kota ini, kadang kau memanggilku utk minta bantuan. 
Apa yg ingin kau lakukan?

Tanu” Kau akan mendapat jawabannya diberita surat kabar besok. 
Tanu masuk membawa bensin tersebut & bicara dalam hati,”Kufikir aku hanya perlu menyiapkan pesta pernikahanku dalam waktu 5 hari ini, tapi ternyata aku harus mengucapkan selamat tinggal padamu. 
Manusia biasanya dibakar setelah lenyap tapi kau akan dibakar sebelum lenyap. . . 

orang yg menyenggol Pragya minta maaf pada Pragya. 
Pragya” Tdak apa2, silahkan nikmati pestanya. 
Pragya memberitahu Abhi kalau dia akan mengambil minuman yg baru. 
Abhi” Mana mungkin, bahan bakunya telah habis, ini jus terakhir. 
Pragya” Tdak masalah, aku akan meminumnya lain kali. 
Abhi” Kau harus mencobanya hari ini juga. 
Aku ada ide, masukan sedotanmu kedalam gelasku, kita akan minum dari gelas yg sama. 
Pragya” Tdak enak dilihat orang, apa kata mereka nanti?
Abhi mengancam akan membuang jusnya kalau Pragya Tdak mau, mereka lalu menikmati segelas jus dgn 2 sedotan. 

Abhi bicara dalam hati,”Ada apa dgnmu Abhi?
Kapan kau akan menyatakan perasaanmu pada Pragya?
Dia telah menyinggung tntang 7 kehidupan, bahkan minum segelas jus bersamamu & tatapan matanya itu, telah jelas dia punya perasaan juga padamu. 
Ini kesempatan yg bagus, ayo Abhi. 
Nyatakan perasaanmu padanya. . .