Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 257 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 257 Season 2, Pragya” aaaww. .. kakiku terkilir. Abhi” dimana yg sakit ?Abhi lalu memijit kaki Pragya.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 257 Season 2

Abhi” dengar, aku akan memijat kakimu sampai lutut saja supaya kau tdak salah paham. 
Kakimu akan segera sembuh, keluarlah sebelum ada yg datang. 

Tak lama kemudian Daadi datang mencari Pragya. 
Daadi” Pragya sayang ?
Abhi & Pragya merasa panik saat Daadi mengetuk pintu kamar mandi. 
Daadi” Abhi ? Kau didalam ?
Abhi” tdak, Maksudku ya
Nenek” apa kau lihat Pragya ?
Abhi” ya, dia ada disini. Pragya memukul lengan Abhi & memberi petunjuk apa yg harus dijawab Abhi. 
Abhi” maksudku. . . aku hanya bercanda. Dia ke dapur utk minum bir, maksudku mengambilkanaku kopi. Ya kopi. 
Daadi” Baiklah, kalau kau bertemu Pragya katakan padanya jika spray nya sudah ketemu. 
Daadi akan pergi. 
Pragya” syukurlah. . . 

Daadi berhenti mendengar suara Pragya. 
Daadi” Abhi ? Itu suaramu ?
Abhi memarahi Pragya. 
Abhi” apa kau sudah kehilangan akal ? kehilangan akal. 

Daadi” Abhi ?
Abhi” iya nek ?
Daadi” ada apa dgn suaramu ?

Abhi” aku mencoba utk berbicara perlahan karna aku habis mandi dgn air dingin. 
Dadi” kenapa kau mandi pakai air dingin ? mandilah pakai air hangat. 
Abhi” tdak apa2, lain kali aku akan mandi air panas. 
Daadi pergi. 

Abhi” kau, apalagi yg kau tunggu ? Pergilah. 
Pragya berjalan kearah pintu. 
Abhi” Fuggi. 
Pragya” Ya say ?
Abhi” apa kau bilang barusan ?
Pragya” ya say. 
Abhi” Wow, manis sekali. Seperti ada madu yg keluar dari mulutmu. Apa yg kau tulis dikartu Valentine kemarin itu sungguhan ?
Pragya” aku. . . aku tdak tahu. 
Abhi” kau menulis kartu & meninggalkannya dikamarku, jadi aku ingin tahu apa itu sungguhan ?
Pragya salah tingkah & berdiri membelakangi Abhi. 
Abhi” jgn seperti itu, lihat mataku & jawablah. 
Pragya” kau ingin dengar jawabanku atau ?
Abhi” aku ingin melihat jawabannya dimatamu. 
Pragya” jika yg aku tulis itu sungguhan, apa jawabanmu ?
Abhi” ku akan jawab kalau aku. . . 

Tanu” Abhiii. . . Abhiii ? kau dimana ?

Abhi & Pragya kembali panik. 
Abhi” sial. Tanu lebih berbahaya lagi. 
Jika Daadi yg menemukan kita dia mungkin hanya akan memarahiku tapi jika Tanu yg menemukan kita dia akan melenyapkanku. Dia selalu merasa kalau aku lebih mementingkanmu dari pada dia, entah bagaimana aku akan meyakinkannya kali ini. 

Tanu mengetuk pintu kamar mandi. 
Tanu” Abhi, kau didalam ? aku membawa baju pengantinmu, keluarlah & cobalah baju ini. Abhi hanya diam saja. 

Tanu terus berbicara tanpa henti pada Abhi, namun tiba2 Pragya berteriak karna Abhi tdak sengaja menginjak kakinya. 
Tanu” Pragya ? Pragya apa itu kau ? sedang apa kau di kamar mandi Abhi. 
Pragya” ya ini aku. . . aku sedang Cuci tangan. 
Tanu” rumah sebesar ini, kamar sebanyak ini, kau memilih kamar mandi Abhi utk cuci tangan ? Keluar sekarang juga. 
Tanu mulai memaki2. 
Tanu” aku akan memastikan ketika aku menikah dgn Abhi aku akan memisahkanmu darinya. 

Abhi minta maaf kepada Pragya atas ucapan Tanu. 
Abhi” jgn sedih krn ucapan Tanu, tdak seharusnya dia bicara seperti itu. Aku ingin minta maaf mewakili Tanu. 
Pragya” tdak apa2. 
Tanu tdak sengaja menabrak Daadi. 
Daadi” ada apa dgnmu ? kenapa kau teriak2 ?
Tanu” ada Pragya di kamar mandi Abhi. 
Daadi” yg ada didalam kamar mandi itu Abhi. 
Tanu terkejut. 
Tanu” tdak Daadi, aku mendengarnya sendiri, yang didalam kamar mandi itu Pragya. 
Dadi” itu Abhi, aku baru berbicara dgnnya beberapa menit yg lalu. 
Tanu lalu mengajak Daadi utk pergi memerikaanya. 

Dadi mengetuk pintu kamar mandi. 
Daadi” Abhi, apa kau masih didalam ?
Abhi” ya Daadi. 
Tanu” Pragya ? kau juga masih ada didalam ?
Abhi meminta Pragya utk menjawab Tanu. 
Pragya” ya, aku disni. 
Tanu” kalian berdua bersama2 didalam ? keluar kalian sekarang juga. 
Abhi & Pragya keluar dari kamar mandi. 
Tanu merasa marah melihat mereka. 
Tanu” Daadi, apa kau membiarkan hal seperti ini terjadi dirmhmu ?
Dadi tersenyum. 
Daadi” Abhi, apa yg kalian berdua lakukan didalam ?
Abhi” kau menanyakannya padaku nek ? kau yg mengirim Pragya kesni. 
Dadi” aku mengirimnya utk mendapatkan sprai penghilang rasa sakit. 
Abhi” dia terjtuh dikamar mandi & aku berusaha utk menyelamatkannya. 
Daadi” bagaimanakau menyelamatkannya ?
Abhi lalu mempraktikkan ketika dia menyelamatkan Pragya. 
Abhi” Pragya terjatuh, & aku menangkapnya seperti ini. Mereka berdua lalu saling memandang. 

Tanu” cukup. hentikan semua ini. kau sehrusnya malu Abhi. 
Tanu mulai menangis. 
Tanu” aku datang kesni utk menunjukkan baju pengantin padamu tapi kau malah merusak suasana hatiku. 
Dadi” apakah itu berarti pernikahan dibatalkan ?
Tanu” tdak. 
Abhi, setelah memakai baju yg kubawa tadi, turunlah kebawah. 
kau seharusnya malu padadirimu sendiri Abhi. 
Tanu pergi. 

Abhi” aku minta maaf nek. 
Dadi” ya, kau membuatku marah. 
Daadi berbalik lalu tersenyum. 
Abhi” Dadi ?

Tanu menceritakan semuanya padaAaliya dilantai bawah, Aaliya terkejut. 
Tanu” aku juga terkejut, mereka mencoba utk membodohi kita. 
Aku rasa Daadi sedang menertawaiku sekarang. 
Aaliya lalu mengajak Tanu utk menemui Pragya. 

Aaliya & Tanu menemui Pragya, Aaliya mulai memaki2 Pragya. 
Aaliya” apa kau tdak memiliki rasa bersm dgn orang lain dikamar mandi ?
Pragya” aku akan merasa malu jika dia orang lain, tapi Abhi adalah suamiku. 
Aaliya” kau mengatakan kalau Tanu adalah wanita murahan, tapi sebenarnya kaulah wanita murahan. 
tapi kenyataannya adalah bahwa kak Abhi & Tanu akan menikah. 
Pragya lalu berjanji padaAaliya & Tanu kalau dia tdak membiarkan pernikahan itu terjadi. 

Daadi menceritakan semuanya padaPurab & Daasi bahagia mendengarnya. 
Purab” Tanu akan memakai gaun pengantin tapi tdak akan pernah menikah. 

Abhi turun kelantai bawah dgn memakai baju pengantin. 
Tanu” aku masih marah padanya. 

Aaliya” kau bisa melampiaskan kemarahanmu setelah menikah dgnnya. 

Aaliya” kak, kau terlihat begitu tampan memakainya. 
Tanu” ya, kemarahanaku jadi hilang melihat ini. 
Aaliya” kalian berdua akan terlihat seperti pasangan paling serasi didunia. 

Pragya melihat mereka dari jauh. 
Abhi melihat Pragya, & memberi kode apakah menurut Pragya baju itu bgus utknya atau tdak. 
Pragya memberi kode kembali kalau baju itu tdak bagus utknya. 

Aaliya” kak, bagaimana menurutmu ?
Abhi” Aaliya, aku tdak menyukainya. 
Aaliya” apa masalahnya kak ?
sebelumnya kau masih menyukainya. 
Abhi” aku rasa ukurannya tdak cocok utkku. 
Aaliya lalu meminta desaigner baju iu utk memeriksa ukuran baju tersebut. 
Desaigner itu mengatakan kalau ukurannya sudah pas. 
Dr kejauhan Pragya menggeleng2 kearh Abhi. 

Aaliya” ini adalah baju yg sempurna utk pernikahan. 
Abhi” aku tdak suka dgn warnanya. 
Aaliya” aku tdak ahli dgn pakaian India, tapi aku rasa ini cocok utkmu. 
Abhi” tapi aku tdak suka dgn kainnya. 
Tanu” kain baju ini salah satu kain terbaik yg pernah ada. 
Aaliya” ya, kain ini dari Italia, apa sebenarnya masalahnya kak ?

Pragya kembali memberi kode padaAbhi namun Abhi tdak mengerti, Abhi akhirnya berteriak padaPragya. 
Abhi” apa masalahmu ?
datanglah kesni. . . 

Tanu & Aaliya melihat kearah Pragya. 
Pragya bersmbunyi. 
Abhi” fuggi. 

Pragya” menurutku kau tdak akan terlihat istimewa dgn memakai baju pengantin ini. 
Abhi” apa ?
Pragya” dengarkan aku, kau harus terlihat tampan dihari pernikahanmu sehingga semua gadis ingin menjadi pengantin wanitamu. 
Jika aku menjadi calon pengantinmu, maka aku tdak ingin menikah dgnmu jika kau memakai baju pengantin ini. 
Tanu” lagipula bukan kau yg akan menikahinya. 
Abhi” dia hanya memberikan contoh. 
Pragya” biar aku ambil baju pengantin yg cocok utkmu. 

Pragya naik kelantai atas & memeriksa lemari, ia lalu melihat baju pengantin yg dipakai Abhi ketika menikahinya. 
Pragya bicara dalam hati” hari itu kau menikahiku tapi aku tdak menjadi istrimu. 
dgn memakai baju ini mungkin ingatanmu akan kembali. 
Pragya mengatakan semua padaDaadi kalau dia ingin memakaikan baju itu padaAbhi agr ingatan Abhi bisa kembali. 
Daadi merasa senang & memberkatinya. 

Pragya kembali kelantai bawah. 
Pragya” ini bajunya, jika kau memakai baju ini semua gadis pasti ingin menikahimu. 
Bhkan akupun tdak akan menolak utk menikahimu. 
Abhi” apa yg istimewa dari baju ini sehingg kau begitu menyukainya ?
Pragya hanya tersnyum. 
Pragya” cobalah baju ini, jika kau memakai baju pengantin ini maka akupun tdak akan menolak utk menikahimu. 
Tanu merasa cemburu & marah. 

Abhi” baiklah, aku akan memakai baju pengantin ini saja. 
Pragya” ada beberapa kenangan indah yg melekat padabaju itu. 
Abhi” benarkah ?

Abhi baju pengantin itu. 
Abhi bicara dalam hati” kenapa Pragya mengatakan bahwa aku memiliki beberapa kenangan indah dgn pakaian ini ?
apa aku pernah memakai baju ini sebelumnya ?
Tak lama kemudian terlintas dipikiran Abhi kenangan pernikahannya bersama Pragya yg masih kabur. 
Abhi lalu merasa pusing, & jatuh kelantai. 
Abhi” Pragya. . . 

Pragya mendengar teriakan Abhi & bergegas kekamar Abhi. 
Ia mendapati Abhi sudah tergeletak diatas lantai. 
Pragya, Dadi & Purab meletakkan Abhi ditempat tidur. 

Abhi” aku melihat sesuatu dipikiranaku yg masih kabur, setelah itu aku pingsan. 
Pragya” jgn khawatir semua akan baik2 saja. 
Abhi” kau harus selalu bersmku jgn pernah tingglkan aku sendiri. 
Pragya” baiklah. 
Tak lama kemudian Abhi kembali pingsan smbil meneriakkan nama Pragya. 
Pragya lalu meminta Purab utk memanggil dokter.