Sinopsis Paakhi ANTV Episode 59

Masterkids SEO - Sinopsis Paakhi ANTV Episode 59, Episode dimulai dgn Paakhi memotong koneksi tv. Anshuman & Ayaan marah karna TV mereka tdak bekerja. Mereka memanggil para pelayan & bertanya mengapa tv tdak bekerja. Paakhi datang ke Anshuman.
Sinopsis Paakhi ANTV Episode 59

Paakhi : apa yg terjadi. 
Maa ji : datang ke sini, tv di sini bekerja. 
Anshuman & Ayaan brrjalankan utk menonton. Paakhi tersenyum. Anshuman & Ayaan menonton bersama-sama & datang lebih dekat. Paakhi senang. Maa ji melihat mereka & tdak memahami & pergi. Anshuman & Ayaan memiliki banyak waktu bersama-sama. Ayaan & Anshuman bicara tentang balapan berikutnya.

Anshuman : menyenangkan melihat balapan dgn mu. 
Ayaan pergi. Paakhi menghentikan Anshuman.

Paakhi : bagaimana pertandingannya?

Anshuman : itu bagus. 
PAAKHI: wow, kalian menonton pertandingan bersama-sama. A : ya, semua TV tdak bekerja. 
Paakhi tertawa. 
A : kau melakukan ini. 
PAAKHI: aku bilang kau dapat membuat anak-anak bahagia dgn cara apa pun. aku membawa dua Rathores keras kepala bersama-sama & kau tdak mengatakan terima kasih. 
A : terima kasih. 
PAAKHI: katakan itu sambil tersenyum. 
A : Terima kasih Paakhi 
PAAKHI: terima kasih kepadamu juga utk bersikap ramah dgn Ayaan. Bua datang ke Girish dgn Naina. G : kau benar, aku seharusnya tdak memberitahu segala sesuatu pada Lavanya, aku akan hidup seperti itu, tapi sekarang akutdak bisa hidup tanpa Lavanya.  
Bua : seorang wanita mengampuni dosa-dosa terbesar, apa yg kau lakukan tdak ada wanita akan menanggungnya, tapi aku tahu Lavanya, dia akan mengampuni mu.

Girish : tdak, aku telah merusak kepercayaannya, jika kita tdak memiliki hubungan, apa yg akan terjadi. 
Bua : Naina akan membawa kalian dekat, kau melihat Naina akan menghubungkan kalian berdua. Lavanya kita adalah penyebabnya, jangan menghukum Naina. 
Lavanya melihat Naina & melihat Girish.

Lavanya pergitdak mengambil Naina. Maa ji membawa listrik utk memperbaiki TV. Dia meminta Ayaan utk makan Sinopsis Paakhi ANTV Episode 59

Pria itu : seseorang telah memotong kawat. Maa ji : Ayaan, Paakhi telah melakukan ini. Maa ji tersenyum & melawan Pakhi.

Maa ji : kau tdak harus terganggu dgn ayah mu atau yg akan memberikan uang saku mu, itu akan menjadi kerugian bagi mu.

Ayaan : baiklah, tapi aku tdak akan memaafkan Pakhi, lihat bagaimana aku memberinya pelajaran. 
Ayaan tersenyum.

Anshuman & Girish bicara. Girish : Paakhi melakukan pekerjaan yg baik dgn menelepon teman-teman Ayaan. Anshuman : aku terkejut, aku tdak berpikir ia akan menikmati begitu banyak. 
Girish : apakah kaumenikmatinya? 
Anshuman : aku merasa senang melihat Ayaan bahagia Girish : lalu kenapa kau mengubah Big piknik menjadi hukuman besar. Anshuman : itu utk Pakhi. Girish : apa masalah mu, dia merawat mu & Ayaan, dia mencintaimu, apa lagi yg kau inginkan. 
Anshuman : ya, aku tahu dia sempurna, akutahu dia membuat perubahan yg baik, aku merasa utk mendengarkan dia, aku menikmati dgn Ayaan, aku merasa aku merindukan banyak hal, aku merasakan ikatan ayah & anak, dia sangat baik, dia tanpa pamrih, dia melakukan banyak & aku menghormati dia, tapi aku tdak bisa mencintainya. Dia harus mendapatkan cinta sebagai balasan tapi aku tdak bisa mencintainya. 
Girish : ini adalah cintamu. Anshuman : bagaimana aku bisa mencintainya ketika aku ingin menjauhkannya dari diri ku sendiri, aku tdak tahu. Girish : cinta meningkat ketika kau menyembunyikannya, menjadi sakit, menerimanya, menemukan jawabannya, atau itu akan menyakitkan bagi mu. 
Girish pergi. Anshuman mendapat telepon dari Pak Rana. Anshuman terkejut.

Anshuman : Tanya datang dlm satu jam & kau baru memberitahuku sekarang, aku akan pergi & menjemput dia, dia tdak bisa datang ke sini, itu akan menjadi masalah.

Paakhi menyiram tanaman. Ayaan menambahkan beberapa tanah dlm pipa. Anshuman : Paakhi aku akan prrgi utk beberapa pekerjaan penting. Anshuman & Paakhi akan basah kuyup oleh air kotor. Paakhi tertawa. Ayaan : ayah maaf, itu bukan utk mu . Anshuman : kau tertawa, Aku terlambat. 
PAAKHI: apa yg aku lakukan. 
Ayaan : lihat apa yg aku lakukan selanjutnya.

Anshuman : Ayaan melakukan ini, tdak ada yg bisa menyelamatkan dia dari ku sekarang.