Sinopsis Paakhi ANTV Episode 60

Masterkids SEO - Sinopsis Paakhi ANTV Episode 60, Anshuman : Ayaan melakukan ini, tdak ada yg bisa menyelamatkan dia dari ku sekarang. 
Sinopsis Paakhi ANTV Episode 60

Ansuman meminta para pelayan utk membawa Ayaan dihadapannya, 
A : aku akan mandi, sampai aku datang kembali, aku ingin Ayaan disini. 
Paakhi juga pergi utk mandi. 
PAAKHI: biarkan aku mandi pertama, aku memiliki pekerjaan penting. aku akan seledai dlm lima menit. 
A : aku akan menggunakan kamar mandi yg lain, jika Tanya datang, itu akan menjadi masalah. Ayaan berpikir Paakhi ada di kamar mandi ini & berpikir tentang mengganggu pikirannya. 
Anshuman di dlm kamar mandi & berpikir akan ada masalah hari ini. air mati. Ayaan memotong sambungan air. 

Anshuman : hari ini sangat buruk. 
Episode dimulai dgn Ayaan melihat Anshuman & berjalan pergi. Anshuman meminta Paakhi untuj membuka pintu karena ia sudah terlambat utk pertemuan. Paakhi adadi kamar mandi. Tanya tiba. Anshuman : aku harus mandi karena tdak ada air di kamar mandi lainnya. Anshuman memasuki kamar mandi & Paakhi memegang dia & membawanya ke bak mandi karena ia tdak bisa melihat. Tanya datang. Dia memanggil Maa ji & bertanya di mana Anshuman. Maa ji : dia di kamar tidurnya. Tanya pergi ke kamar tidur. Paakhi tergelincir & jatuh pada Anshuman. Tanya berjalan utk memasuki ruangan & berjalan. Saiyyan ... .. memainkan ...... .. Paakhi & Anshuman saling brpandangan. 
Tanya berjalan menuju kamar mandi & melihat anshuman setengah telanjang & mandi dgn Pakhi. Tanya : maaf ( berjalan keluar. )

Paakhi : siapa dia. Anshuman : dia Tanya, dia adalah teman ku. 
Paakhi : apa yg akan dia pikirkan tentang kita, kau selesai kamar mandi, aku akan menghampirinya. 
Anshuman meminta Paakhi utk menemukan manset berlian nya. Dia pikir sampai Paakhi mendapat itu, aku akan menghampiri Tanya.
Anshuman melihat Paakhi tdak di kamarnya & bersiap-siap. Ansuman bertanyapada Maa ji dimana Pakhi. Maa ji : dia berada di ruang belajar. A : di mana Tanya. 
Maa ji : bahkan dia ada disana.

Anshuman pergi ke sana. Dia mendengar Paakhi & Tanya berbicara & berpikir apa yg terjadi. Menurutnya, mereka bertengkar. Dia berpikir utk memasuki ruang belajar atau tdak. Paakhi : syukur kau datang, datang & membantu dlm mendapatkan mangalsutra ini . 
Anshuman : kita dewasa, kita harus bicara. 
Anshuman : situasi seperti ini, aku tdak berpikir ini akan terjadi. 
Paakhi : datang ke sini, kami meminta mu utk datang & membantu seperti yg kau tahu masalahnya. Anshuman : apa yg harus aku lakukan, akutdak bisa. 
A : mangalsutra tersangkut dirambut Tanya, & tersenyum. A membantu mereka dlm mengambil & berhasil. 
Paakhi : terima kasih utk menyimpannya. 
Anshuman : ini Paakhi , dia adalah istri ku. 
Tanya tersenyum & berkata "senang bertemu dgnmu. " Sinopsis Paakhi ANTV Episode 60

A : dia adalah teman ku Tanya. Tanya adalah seorang penulis terkenal di Inggris.

Anshuman menunjukkan buku-bukunya ke Pakhi. 
Tanya : Paakhi ingin tahu bagaimana kita mengenal satu sama lain, bagaimana kami bertemu. 
Paakhi : benar. 
Anshuman memandang mereka & mengatakan "dia adalah teman ku. "

Tanya : hanya teman? Anshuman : teman dekat ku. 
Tanya : teman dekat yg memiliki akses ke kamar tidur & kamar mandinya. aku sangat menyesal, kau mungkin merasa canggung. 
Paakhi : tdak, kami mohon maaf. Kalian harus bicara, aku akan membawa makanan kecil. Aku bilang aku tdak mendapatkan manset berlian mu.

Paakhi pergi. Tanya berbicara kepada Anshuman. 
Anshuman: apa yg kau lihat adalah lelucon Ayaan . 
Tanya : ok, aku mengerti, aku tahu semuanya, aku pacar mu, bukan istri mu, ayah mengatakan kepada ku segala sesuatu tentang ini. 
Anshuman : aku tdak tahu ini. Tanya : aku sedang bercanda. 
Tanya tersenyum & memuji anshuman. 
Tanya : apakah engkau mencintai Aku.? A : ya, tentu. 
T : kalau begitu buktikan, tunjukkan betapa kau mencintai ku. 
A : satu menit, tunggu, 
Anshuman pergi & membawa hadiah. Tanya membukanya & menyukainya. 
T : terima kasih tapi aku ingin sesuatu yg lain. Dia tersenyum. 
Para pelayan berbicara tentang Tanya & membuat Paakhi mendengar pembicaraan mereka dgn sengaja. Paakhi mendengar mereka & tdak bereaksi. Ayaan datang ke Pakhi. Paakhi membantu dia dlm menggambar. 
Ayaan : aku tdak akan menunjukkan gambar ku. 
Paakhi menggelitik dia & melihat gambar. Itu gambar Paakhi dlm bentuk setan .

Ayaan : kau? 
Paakhi tertawa.

Paakhi : tdak lucu, ada sesuatu yg hilang.

Dia menempatkan warna merah di dlmnya & menandai hidung.

PAAKHI: mari kita pergi & menunjukkan kepada Anshuman. 
Ayaan : aku tdak suka ketika orang tertawa pada kartun ku & air mata itu. 
Paakhi : kau akan datang kepadaku kau berbagi segala sesuatu dgn ku.

Maa ji melihat gambar & tersenyum .Tanya memberi jam tangan utk Anshuman & membuat anshuman memakainya. Anshuman menyukainya & berterima kasih. 
A : apa yg kau inginkan, katakan padaku. 
Tanya memuji dia & mengatakan orang melihat padamu, Anshuman tersenyum. 
A : aku akan menulis biografi mu. Anshuman: benar-benar bagus, tetapi akan menjadi hadiah bagi ku, apa yg kau inginkan.? Tanya : aku ingin menjadi Ibu Tanya Anshuman Rathore. 
Anshuman terkejut. 
T : beritahu aku, akan kah kai memberi hadiah ku? . Anshuman tegang.