Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 338 Tayang Hari Ini Senin 3 Juli 2017

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 338 Tayang Hari Ini Senin 3 Juli 2017

Ishita” mengapa kau menyerang Aaliya.
apakah kau tdak tahu tntang rasa sakit.
seorang gadis lenyap dari dalam dirinya ketika wajahnya dirampas atau terjadi sesuatu ditubuhnya.
keluarganya lenyap bersama dgn dia.
kau harus dihukum berat.
kau tdak akan bisa keluar dari penjara.
Inspektur” Niddhi akan ketat dihukum.
kali ini aku akan memastikan kalau dia akan tdak akan keluar dari penjara.
Raman menegur Niddhi.

Inspektur menangkap Niddhi.
Raman” terimakasih Inspektur.
Ishita” anak-anak kita aman.
aku bisa bernapas lega sekarang.
Adi” Ruhi hibur dirimu.
kau bebas dari kesalahan.
Adi menggelitik Ruhi.
Ruhi tertawa
Ruhi” Bahkan Ruhaan bebas.
Aaliya” aku tahu kalian berdua tdak bisa melakukan ini.
Adi” Paman Mani masih akan marah padaku.

Aaliya” tdak.
semuanya akan baik-baik saja.
Mereka merayakannya dgn makan kulfi yg Romi bawa.
Semua orang makan Kulfi.
Raman melihatnya & pergi ke kamar.
Ishita pergi setelah Raman pergi.
Ishita” apa yg terjadi?
Raman” tdak apa-apa.

aku teringat Pihu melihat kulfi.
dia selalu meminta aku utk membelikan dgn  banyak rasa.
dia meminta aku utk memberi makan saat dia tdak suka merusak tangan.
jika Mani tdak mendukung Shagun di pengadilan.
aku tdak akan kehilangan Pihu.
Aku tdak akan pernah memaafkan Mani utk ini.
Pagi nya.
Mani mencari koran.
Aaliya memberinya koran & bahagia.
Mani” mengapa kau begitu bahagia?
Mani memeriksa koran & melihat berita penangkapan Niddhi.
Aaliya” Adi tdak bersalah.
Ibu Ishita & aku menjelaskan kepadamu.
Niddhi telah mengambil avatar Ruhaan & melakukan ini.
mengapa kau tdak percaya dgn kita.
kau menjelaskan hubungan reruntuhan kemarahan.
kau mendukung Shagun & tdak mendengarkan Ibu Ishita.
kau tahu dia sejak bertahun-tahun.
aku berharap kau mendengar kita.
Mani” kau mengatakan hal yg benar.

aku melakukan kesalahan besar.
Ishita membaca koran & tersenyum.
Ishita” terima kasih Tuhan.
Nama Adi & Ruhi dapat dibersihkan.
aku akan menunjukkan ini utk Raman.
Mani menelpon Ishita.
Mani” apa kabar.
aku menelepon utk meminta maaf utk kesalahan besarku.
Ishita” apa yg akan terjadi jika kau meminta maaf.
aku marah mendengar suaramu.
kau adalah teman terbaikku.

hanya temanku.
aku bilang anakku tdak melakukan ini.
kau melakukan seperti ini jika antara putri & anakku.
Aaliya adalah putriku juga.
kau membuat aku menjadi orang luar oleh keraguanku.
aku tdak bisa memaafkanmu dgn mudah.
kau tdak melakukan kesalahan kecil.
Pihu pergi karenamu.
Mani” aku tahu.
tapi...

Ishita” aku minta maaf.
aku tdak ingin mendengar suaramu.
Ishita mengakhiri panggilan.
Mani” Aaliya Ishita sangat marah.
Aaliya” ini alami.
kau tdak banyak yg salah.
tapi kaliuan berdua memiliki persahabatan.
dan pertengkaran terjadi.

aku yakin kau secara pribadi harus pergi ke sana & meminta maaf kepada paman Raman & Ibu Ishita utk menghapus perbedaan.
Mani setuju utk bertemu Ishita.
Aaliya berharap semuanya akan diselesaikan.
Simmi membangunkan Ananya & meminta dia utk bangun.
Simmi” Ananya kau akan terlambat ke sekolah.
Simmi menyadari Ananya demam.
Simmi” mengapa kau sakit.
kau harus berhati-hati.
Ananya” maaf.

aku akan pergi sekolah jika kau mengatakan.
Simmi” aku tdak akan membawamu ke sekolah.
istirahatlah.
aku akan membuatkanmu susu Haldi.
kau akan baik-baik saja.

Simmi pergi.
Ananya mendapat bawang.

Ananya” wow apa ide yg Shravan berikan.
aku tdak akan pergi sekolah & menonton film di rumah.
Simmi datang kembali & mendengar itu.
Raman melihat Foto Pihu & menangis.
Ishita datang & meminta dia utk datang utk sarapan.
Raman menunjukkan Foto perjalanan Pihu.
Raman” aku berharap aku bisa pergi bersamanya.
Ishita” ya.
dia terlihat bahagia.
di mana Shagun.
dia tdak difoto itu.
Raman” dia akan duduk di bawah pohon.
Raman bercerita tntang Pihu & merindukan masa kecilnya.
Raman” itu semua karena temanmu.
Mani seharusnya tdak didukung Shagun di pengadilan.
aku kehilangan putriku karena dia.
aku tdak akan pernah memaafkannya.
Ishita” aku harus berbagi sesuatu.
Neelu datang.

Neelu” Mani telah datang utk menemui Ishita.
Raman pergi menemui mani.
Raman” apa yg akan kau rebut sekarang.
tdak ada yg tersisa.
baca ini.
Adi tdak bersalah.
kita semua berteriak & kau tdak percaya kepada kita.
Mani” aku datang utk minta maaf.
Raman” akankah putriku kembali jika kau meminta maaf.
orang yg disebut Ishita baanch selalu.
dia adalah temanmu.
dan ketika Ishita mendapat kesempatan utk mendapatkan putrinya.
Shagun membawanya.
Mani” aku terluka utk keadaan Aaliya.
Raman” kau mendukung Shagun & merebut anakku.
Mani” aku mengerti.

aku akan mencoba menjelaskan kepada Shagun.
Raman memegang kerah Mani.
Ayah Raman menghentikan Raman.

Raman” tdak ada yg akan datang di antara kita.
Raman” Mani bobalah & mendapatkan Pihu kembali.
sekarang Adi terbukti tdak bersalah.
aku tdak mengatakan apa-apa bahwa aku prihatin utk Aaliya.
kau melakukan kesalahan.
Raman marah menampar Mani & membuat dia meninggalkan rumah.
Ishita” kau tdak bisa berperilaku dgn Mani seperti itu.
Raman” aku tdak akan mendengarkan apapun.
Ishita menangis.
Simmi memberikan Ananya susu Haldi.
Simmi” sekarang dokter akan datang & memberikan injeksi.
kau demam.
Ananya” aku tdak ingin injection.
aku tdak terkena virus.
demam bisa disembuhkan dgn bawang.
Simmi” kau harus berobat.
kau harus pergi ke sekolah.
Ananya” hari ini libur.
bus akan pergi.