Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 329 Tayang Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 329 Tayang Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017, Raman & Ishita bertanya kepada wanita apa yg dia katakan.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 329 Tayang Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017

Wanita” aku mengatakan ini utk membantumu.
anakku besok ulang tahun.
Shagun sekarang tdak akan memungkinkan Pihu datang.
kalian datanglah.
aku tdak memesan penghibur sampai sekarang.
Ishita” Raman.
kita bisa menjadi penghibur.
Raman” Shagun akan tahu.
Ishita” tdak.
kita dapat melakukan ini utk Pihu.
Ishita” jangan mempekerjakan orang.
kami akan datang.

Mereka berterima kasih kepada wanita itu.
Wanita" aku seorang Ibu.
aku bisa mengerti.
jangan berterima kasih padaku.

Raman & Ishita bertabrakan di koridor & berdebat.
Mereka tersenyum.
Mereka berbicara tntang membeli kostum utk pesta.
Ishita” kita harus berlatih.
aku tdak ingin ada yg tahu tentag hal ini.
aku berencana membuat permainan juga.
kita harus melakukan akting yg baik , kalau tdak akan ada satu keraguan.
Raman” sempurna.
tdak harus salah.

Ibu Ishita” apa yg salah.?
Ishita” kita sedang membicarakan proyek baru.
Raman" ya.
Raman meminta Ishita utk mendapatkan file.
Ishita” aku akan mendapatkan file.
bertemu dgnku di lantai bawah.
Mereka pergi.
Ibu Ishita” mereka pikir aku tdak mengerti kebohongan mereka.
aku harus bertanya kepada Santoshi.

Ibu Raman” Pihu telah pergi & rumah menjadi sepi.
Ibu Ishita” kita akan bertemu.
Mani tdak akan menghentikannya.
Ibu Raman” Pihu besok akan ada diacara ulang tahun temannya.
Ibu Ishita”  aku punya rencana.
kita akan bertemu di sana.
Ibu Raman” bagaimana caranya.?
tdak ada yg mengundang kami.
Ibu Ishita” aku akan meminta Aaliya utk hal itu.
dan kita akan pergi.
Ibu Raman” bagaimana dgn Shagun.?
Ibu Ishita” aku punya rencana utk itu.
Mereka memutuskan utk membuat hidangan utk Pihu.
Ibu Ishita” jika Ishita & Raman tahu ini.
mereka tdak akan membiarkan kita pergi.
ayo.
Ibu Raman pergi utk memasak hidangan ayam.

Ruhi berbicara kepada Mihir soal Singhal .
Ruhi” ceritakan jika ada perkembangan.
Adi datang.
Adi” akankah kau datang dengnku ke klinik hipnoterapis.
aku janji.
siap-siap.
Aaliya akan menemui kita di sana.
Ruhi setuju.
Adi” Ruhi apakah ada sesuatu.?
Ruhi” tdak.
Adi mengoreksi buku yg dia pegang terbalik.
Adi” kau dapat memberitahu aku jika ada sesuatu.
Ruhi” tdak apa-apa.
Adi pergi.
Ruhi” aku tdak mendapatkan pesan dari Kajal.
aku akan membawa pakaian Ruhaan & akan pergi dari sana.

Raman berbicara kepada Ishita di telepon.
Raman melihat ayam tomat & membuat Neelu mengemas hidangan utk Pihu.
Raman pergi ke lantai bawah.
Raman” Ishita aku terlambat.
maaf.

Ishita” aku punya hadiah utk Pihu.
kita akan memberikannya.
aku tdak tahu dia akan menyukainya atau tdak.
Raman” kau ibunya & tahu pilihannya.
dia akan menyukainya.
aku membuat hidangan ayam tomat kesukaannya juga.
Ishita” ayo. kita harus pergi ke toko kostum. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 329 Tayang Sabtu 24 Juni 2017

Ibu Raman pergi mengemas hidangan utk Pihu.
Ibu Raman melihat hidangan sisa.
Ibu Raman bicara dalam hati” kemana itu semua.
Ibu Raman memanggil Neelu utk bertanya.
Ibu Raman melihat suaminya.
Ibu Rama bicara dalam hati” dia telah menghabiskannya.
Ibu Raman” mengapa kau memakan ayam tomatku.?
kau harusnya bertanya dulu.
Ayah Raman” aku tdak makan itu.
tanya Neelu.
Ibu Raman” aku tahu kau memakannya.
Ibu Ishita datang & menghentikan Ibu Ishita dari mengambil nama Pihu.
Ibu Ishita mengatakan rencananya utk pergi dalam pesta.
Ibu Ishita” kita tdak bisa pergi seperti ini.
kita harus menyamar.
kita akan mendapatkan kostum & bahkan Shagun tdak akan mengenali kita.
Ibu Raman setuju & memuji dia.
Ibu Ishita” kita harus pergi sekarang.
ayo cepat.